TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Deretan Karakter Menarik dalam Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Siapa yang tidak sabar untuk nonton film baru Ant-Man?

Dok. Marvel

Apakah anak mama menyukai film superhero milik Marvel?

Fase Lima (Phase Five) dari serial film dan TV Marvel Cinematic Universe (MCU) telah diumumkan akan tayang dalam periode tahun 2023 hingga 2024. Total film yang sudah diumumkan, yaitu 6 film di bioskop dan 7 series TV yang akan diluncurkan dalam Disney+.

Dengan film pertama yang akan ditayangkan, yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada 17 Februari mendatang, MCU pun resmi memulai Fase Lima ini.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang merupakan sekuel dari Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018) kembali menampilkan Scott Lang (Ant-Man) dan Hope Pym beserta sejumlah karakter menarik lainnya.

Penasaran siapa saja karakter yang akan muncul? Berikut Popmama.com rangkumkan karakter film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yuk dibaca!

Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Di film Ant-man ketiga ini Marvel akan lebih banyak mengeksplorasi keberadaan Quantum Realm yang sebelumnya pernah diperkenalkan melalui film pertama Ant-Man (2015) dan Doctor Strange (2016).

Film yang disutradai oleh Peyton Reed ini menampilkan petualangan Scott Lang dan Hope van Dyne bersama orangtua Hope, Hank Pym dan Janet van Dyne beserta putri dari Scott, Cassie Lang untuk menjelajahi Quantum Realm.

Di sini mereka akan berinteraksi dengan makhluk-makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang melampaui batas dari apa yang sebelumnya dianggap "mungkin".

Seperti yang dapat dilihat dalam trailer, film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini akan berjuang dan bertarung melawan prajurit penguasa waktu Kang the Conqueror, yang merupakan varian dari He Who Remains.

1. Varian dari He Who Remains, Kang the Conqueror

Twitter.com/MarvelStudios

Kalau anak mama pernah menonton seri Loki di Disney+, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Varian dari pencipta Time Variance Authority yaitu He Who Remains ini akan menjadi antagonis utama dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Karakter yang diperankan oleh Jonathan Mayors ini sebetulnya adalah manusia biasa dan tidak memiliki kekuatan super.

Namun, Kang the Conqueror mengandalkan kemampuan intelektualnya untuk melakukan time travel. Selain itu, Kang bertarung menggunakan beragam senjata teknologi masa depan sebagai sumber kekuatannya.

Kang juga diketahui dapat menulis ulang keberadaan, bahkan menghancurkan garis waktu seperti yang sempat ditampilkan pada akhir seri Loki.

2. Corey Stoll kembali sebagai M.O.D.O.K

Youtube.com/Marvel Entertainment

Ingat dengan antagonis film pertama Ant-Man?

Karakter antagonis Darren Cross atau Yellow Jacket yang diperankan oleh Corey Stoll dikatakan telah meninggal pada akhir Ant-Man. Namun, trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania justru menampilkan sosok M.O.D.O.K yang ternyata merupakan Darren Cross.

Penampilan mengejutkan dari robot berkepala besar ini membuat penggemar bertanya-tanya, apa yang dilakukan oleh Darren Cross daalam Quantum Realm?

M.O.D.O.K sendiri adalah karakter asli asal komik Marvel yang ditampilkan sebagai robot kepala besar yang bertampang keji. Namanya merupakan singkatan dari Mental Organism Designed Only for Killing.

3. Kehadiran karakter penting baru, Lord Krylar

Dok. Marvel Cinematic Universe Wiki Fandom

Marvel Studios juga mengonfirmasi adanya karakter misterius yang dikabarkan berperan penting dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yaitu Lord Krylar.

Karakter ini diperankan oleh aktor veteran Bill Muray dan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Marvel.

Apakah anak mama tahu? Lord Krylar adalah pemimpin dari kelompok komunitas Axia yang berada di Quantum Realm.

Kalau di komik Marvel, Lord Krylar digambarkan sebagai seorang ilmuwan dari Microverse (Quantum Realm) yang memiliki mesin yang dapat mewujudkan ketakutan seseorang dalam bentuk fisik.

4. Varian dari teman baik Scott, Kurt Goreshter?

Dok. Marvel Cinematic Universe Wiki Fandom

Di film pertama dan kedua kita melihat Kurt Goreshter, salah satu teman baik Scott Lang bersama dengan Luis dan Dave. Karakter ini diperankan oleh David Dastmalchian yang akan kembali pada sekuel film Ant-Man yang baru ini.

Bedanya, kali ini David Dastmalchian bukan tampil sebagai Kurt. Melainkan, seorang karakter bernama Veb yang masih belum diketahui jelas tentang karakternya.

Ada spekulasi bahwa Veb merupakan varian asal universe lain dari Kurt, tetapi ada juga yang berspekulasi bahwa Veb hanya memiliki rupa yang mirip seperti Kurt dan akan memanipulasi Scott Lang nantinya.

Kita nantikan saja karakter Veb di film ini, ya!

5. Ahli telepati di Quantum Realm, Quaz

Dok. Empire

Karakter asal Quantum Realm lainnya adalah Quaz. Hingga saat ini, karakter Quaz belum ditemukan versi komiknya. Namun, beberapa penggemar Marvel berspekulasi bahwa Quaz adalah Quasar.

Dalam komik Marvel, Quasar adalah alter-ego dari Wendell Vaughn. Ia mendapatkan sumber kekuatan dari alat berupa Quantum Bands yang dapat mentransmisikan energi dari Quantum Zone sebagai sumber kekuatannya.

Jika karakter yang diperankan oleh William Jackson Harper ini benar-benar merupakan Quasar, karakter yang satu ini adalah karakter yang tak kalah penting dari karakter lainnya.

6. Jentorra, penyihir Quantum Realm di Micronauts

Dok. Marvel

Selain Quaz, terdapat karakter bernama Jentorra yang diketahui sebagai salah satu penyihir di Quantum Realm dalam komik Marvel.

Jentorra merupakan keponakan perempuan dari Queen Jarella, penguasa di salah satu planet yang terletak di Micronauts, yaith Planet K'ai. Micronauts adalah wilayah yang menjadi bagian dari Microverse (Quantum Realm).

Sementara itu, dalam deskripsi karakter Ant-Man and the Wasp: Quantumania, disebutkan bahwa karakter dari Katy O’Brian ini merupakan seorang pejuang kemerdekaan yang mencoba memperbaiki ketidakadilan di Quantum Realm.

Itu tadi 6 karakter menarik dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Apakah Mama dan si Anak tidak sabar bertemu karakter-karakter ini setelah film ditayangkan?

Baca juga:

The Latest