TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tampil Kasual, Ini Potret Fashion Nia Ramadhani dengan Bucket Hat

Bucket hat Nia Ramadhani dengan berbagai motif yang kece banget, Ma!

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nama Nia Ramadhani mungkin tidak asing lagi terdengar oleh para Mama ya. Artis cantik berusia berusia 30 tahun ini, meski sudah memiliki tiga anak tampilannya tetap stylish bak anak remaja.

Segala yang dikenakan oleh Nia dari atas kepala sampai bawah kaki, menjadi sorotan netizen.

Salah satunya koleksi bucket hatnya. Di setiap kegiatan yang Nia lakukan dan diunggah dalam Instagramnya, ia tidak lupa untuk mengenakan bucket hat. Perpaduan bucket dengan outfit yang dikenakan sangat cocok untuk dipadu padankan! 

Koleksi bucket hat Nia cukup beragam motifnya. Jika Mama penasaran seperti apa koleksi bucket hat Nia Ramadhani, berikut Popmama.com telah merangkumnya. Bisa jadi inspirasi nih, Ma! 

1. Bucket hat monokrom dengan jacket hijau neon

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Koleksi bucket hat pertama yang Nia kenakan adalah bucket hat bermotif garis dengan bernuansa monokrom.

Kemudian bucket hatnya tersebut dipadu padan dengan crop top berwarna hitam, light blue ripped jeans, dan jaket berwarna hijau neon yang diikat di panggangnya. 

Di medan tanah seperti itu, Nia memutuskan untuk memakai sepatu block sole high heels boots. Perpaduan outfit yang ini sangat menarik ya, Ma! Nia berani untuk memadukan antara warna monokrom dengan neon. 

Tertarik untuk coba, Ma?

2. Bucket hat Coca-cola dengan swimsuit

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia tampaknya terlihat di dalam area kolam renang, begitupun juga dengan baju renang yang digunakan. Baju renang atau swimsuit berwarna merah sangat cocok dipadukan dengan merahnya bucket hat.

Bucket hati Nia kali ini bermotif Coca-cola klasik. Terlihat sangat catchy dan sexy ya, Ma! Sekalipun hanya memadukan antara baju renang dan bucket hat, Nia tetap tampil stylish!

3. Bucket Dior yang cocok dipadukan dengan outfit apapun

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Dengan background pohon natal, Nia berfoto bersama suami dan anak tercinta, Ardi Bakrie dan Mikhayla Zalindra Bakrie. 

Nia mengenakan crop top berwarna hitam dan oversized ripped jeans berwarna light blue. Tidak lupa juga memakai bucket hat berwarna hitam. Pakaian kasual ini memang menjadi ciri khas Nia yang selalu terlihat simple namun menambahkan bucket hat agar tidak terlihat polos. 

4. Bucket hat putih untuk bermain golf

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie memutuskan untuk quality time sekaligus olahraga golf bersama. Seperti terlihat pada foto, terdapat mobil golf atau golf cart serta alat-alat untuk bermain golf. 

Pilihan outfit yang dominan warna putih menjadi pilihan Nia untuk bermain golf bersama suami. Mulai dari bucket hat berwarna putih, sleveless crop sweater, rok flare berwarna hitam, dan kaos kaki panjang hitam serta sepatu berwarna putih yang kompak dengan suami. 

5. Bucket hat motif army dengan crop top hijau army

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Berkumpul bersama teman-teman memang bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Sama halnya seperti Nia Ramadhani yang tampaknya bahagia sekali karena baru saja bertemu dengan teman-temannya. 

Namun, pakaian yang dikenakan Nia ternyata menjadi sorotan netizen termasuk bucket hat yang dikenakannya. Bucket hat bermotif army dipadukan oleh crop top yang berwarna hijau serupa, kemudian memakai celan berwarna berwarna putih. Perpaduan warna hijau army dengan putih tampaknya bagus juga ya, Ma!

6. Bucket hat Dior yang reversible

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Lagi-lagi mengenakan bucket hat dari brand Dior dan menarik perhatian para netizen.

Photoshoot Nia Ramadhani kali ini mengenakan bucket hat berwarna hijau yang bermotif bunga-bunga. Uniknya, bucket hat ini reversible lho, Ma! Jadi dalam satu bucket hat memiliki dua motif hanya tinggal membalikan topinya saja. 

Mungkin para Mama juga salah fokus oleh parasnya Nia yang begitu cantik dengan tampilan makeup serta memiliki batang hidung yang dapat dikatakan sempurna! Bikin iri ya, Ma?

Itulah koleksi bucket hat Nia Ramadhani yang menjadi sorotan para netizen. Ternyata ini bisa jadi kunci biar outfit Mama tidak terlihat sepi atau polos. Boleh dicoba salah satu outfit yang memadukan dengan bucket hat nih, Ma! 

Baca juga:

The Latest