TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Cita Citata Berhijab Tuai Pujian, Kerap Kenakan Pashmina!

Tampilan baru Cita Citata menggunakan hijab menuai beragam pujian dari warganet

Instagram.com/cita_citata

Nama Cita Citata melambung di industri musik tanah air berkat lagu berjudul “Sakitnya tuh di Sini.” Cukup lama tidak terdengar kabarnya, kini penyanyi berusia 27 tahun itu mantap untuk berhijab. Dari unggahan akun Instagram pribadinya, Cita Citata membagikan foto memakai hijab dan busana tertutup.

Cita Citata mengunggah potret dengan look baru menggunakan hijab pada 3 Agustus 2022. Foto tersebut memperlihatkan Cita Citata sedang melakukan rekaman di sebuah studio.

Dengan kemeja dan pashmina serba hitam, foto perdana Cita Citata berhijab mendapat 217 komentar dari warganet. Begini potret Cita Citata berhijab tuai pujian yang Popmama.com rangkum untuk Mama dan Papa.

1. Melalui unggahan Instagram, Cita Citata merasa lebih bersyukur usai menggunakan hijab

Instagram.com/cita_citata

Foto yang penyanyi dangdut publikasikan pada 9 Agustus 2022 bertuliskan “Blessed ??” sebagai keterangan (caption). Artinya sebagai ungkapan rasa syukur Cita Citata.

Pada unggahan tersebut memerlihatkan potret Cita Citata menggunakan pashmina dan atasan serba hitam. Tampilan Cita Citata semakin menawan karena menambahkan aksesoris kacamata yang diletakkan di kepalanya.

Potret kekasih Didi Mahardika ini mendapatkan 173 tanggapan dari pengguna Instagram dan pengikutnya. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada Cita Citata. Sanjungan tersebut, antara lain:

“Masya Allah so pretty ?”, tulis @bulan_nindya

“Cantik bgt❤️❤️”, tulis @yayaaa_yyaaa

“Makin cantik aja.. Neng sholehah, sehat sllu nya geulis???” tutur @euiszubaedah046

“Cantik pake kerudung semoga istiqomah,” ujar @ankerobiar

“Makin cantik,” catat @abee_ambarwati

2. Cita Citata bagikan momen rekaman pertama menggunakan hijab ditemani pasangan

Ketika melakukan rekaman, Didi Mahardika setia menemani Cita Citata. Cita dan Didi pun tidak lupa untuk mengabadikan momen itu. Terlebih Cita Citata tampil dengan gaya busana tertutup dan berhijab.

Keduanya kompak menggunakan pakaian serba hitam atau black on black. Pada unggahan itu, Cita Citata melemparkan senyum yang membuatnya semakin manis. Ia membubuhi keterangan foto hanya dengan emoji bentuk hati berwarna putih.

Sama seperti postingan sebelumnya, potret Cita Citata menggunakan hijab dibanjiri 190 komentar. Beberapa komentar warganet tentang Cita berhijab, yakni:

 

“Yg depan berhijab, yg belakang udah pake cadar masyaallah❤️”, tulis @teukualghazaly

“MasyaAlloh cantiknya pakai hijab say”, ujar @elsaratnas

“Semakin cantik mb cita citata... sukses selalu ya..” @abee_ambarwati

3. Berpose di atas rumput hijau menggunakan blazer kotak-kotak dan rok membuat Cita Citata tampil manis dan memesona

Instagram.com/cita_citata

Paras ayu yang Cita Citata miliki terpancar dari foto yang diunggah pada 8 Agustus 2022. Dimana menampilkan Cita tengah duduk di atas rumput hijau mengenakan blazer kotak-kotak didominasi warna cokelat susu dan rok berwarna biru lembut (soft).

Outfit yang dipilih Cita kian cocok dengan tone kulitnya semakin terlihat bersih dan sehat. Senyuman Cita kian membuat dirinya semakin terlihat menawan. Kacamata hitam membuat OOTD Cita Citata semakin sempurna.

Potret tersebut mendapat 309 respons dari warga \net. Sebagian memberikan dukungan dan pujian atas keputusan Cita untuk berhijab. Berikut beberapa komentar yang memberikan pujian.

 

“MasyaAllah cantikk bgt udh berhijab ?”, ujar @shelala_meliala

“Cintaku semangat trusss yaaaa ???”, tutur @imeymey_

“Aura ya makin kelihatn”, tulis @ardiansa327

“Masyallah cantik bgttt”, tutur @fifi_ifii

“Solehah,” ungkap @lesyfalesia

Itulah ulasan Popmama.com mengenai potret Cita Citata Berhijab tuai pujian dari warganet. Sanjungan yang  diberikan dapat dijadikan sebagai tambahan semangat agar Cita Citata tetap konsisten menutup auratnya sesuai perintah agama yang dianutnya.

Baca Juga:
 

The Latest