TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Fashion Maxime Bouttier yang Debut Film Hollywood

Maxime Bouttier beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts. Keren!

instagram.com/bouttier_maxime

Aktor berdarah Indonesia, Maxime Bouttier sedang jadi pembicaraan lantaran membintangi film Hollywood. Seperti apa gaya fashionnya? 

Dalam teaser film Hollywood berjudul "Ticket to Paradise" terlihat seorang artis Indonesia yang turut menjadi aktornya. Beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts, Maxime Bouttier menjadi salah satu pemeran di dalamnya. 

Aktor berkebangsaan Indonesia ini sontak menjadi pembicaraan warganet. Tak sedikit dari mereka yang penasaran seperti apa sosoknya. 

Untuk gaya berpakaian, Maxime punya gaya yang cukup simpel namun kadang unik. Seperti apa? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Gaya saat manggung

instagram.com/bouttier_maxime

Selain menjadi aktor, Maxime juga sibuk bermain musik. Gayanya di atas panggung termasuk yang simpel. Cukup kaus dengan celana jeans, auranya langsung bersinar. 

Apalagi saat memegang alat musik dan ekspresinya sangat fokus seperti ini, jadi berkali lipat pesonanya. 

2. Memakai setelan branded

instagram.com/bouttier_maxime

Laki-laki kelahiran Prancis ini juga memiliki portofolio bagus dalam dunia modeling. Seperti yang dipamerkan di Instagram miliknya, ia pun terlihat mengenakan setelan dari Coach. 

Tanpa kaus inner, ia memakai kemeja bermotif Coach tanpa dikancing. Celananya yang bermotif senada pun memberikan kesan yang stylish

3. Tak masalah memakai outfit random

instagram.com/bouttier_maxime

Saat liburan ke Singapura, Maxime terlihat sempat memposting dirinya mengenakan jas hujan transparan dengan topi bulu karakter Cookie Monster. 

Penampilannya yang random memberikan kesegaran tersendiri di feed Instagramnya. Sebenarnya, ia mengenakan kaus dan celana pendek seperti biasanya, hanya saja saat itu cuaca sedang buruk sehingga harus mengenakan jas hujan. 

Bagaimanapun, keputusannya memposting foto tersebut memberikan kesan fun padanya. 

4. Messy look yang elegan

instagram.com/bouttier_maxime

Dalam penampilannya bermusik, ia sempat mengenakan setelan jas yang elegan. Tidak dibuat rapi, outfitnya dibuat messy look dengan kancing atas yang terbuka dan lengan yang digulung. 

Sedangkan sepatunya dipilih sneakers untuk mendukung kesan messy look tersebut. 

5. Daily look dengan kemeja berwarna pastel

instagram.com/bouttier_maxime

Sering menampilkan sisi macho tidak membuatnya enggan menampilkan sisi lainnya. Seperti saat ia mengenakan kemeja bermotif dengan warna soft orange, terlihat stylish dan menarik. 

6. Polo shirt dan sunnies

instagram.com/bouttier_maxime

Kali ini Maxime memberikan penampilan yang santai dan simpel. Ia mengenakan kaus polo berwarna gelap dengan kacamata hitam yang polarize

Outfitnya ini memberikan kesan cerah sehingga terlihat lebih bersinar. 

7. Dengan atasan denim

instagram.com/bouttier_maxime

"Ticket to Paradise" adalah sebuah film rom-com yang bertema summer. Bahkan setting-nya pun di pulau tropis yang identik dengan musim panas. 

Ia pun terlihat mengabadikan momennya saat sedang merampungkan proyek film tersebut. Maxime terlihat mengenakan kemeja denim berwarna biru dengan bawahan baggy pants berwarna krem terang. 

Kancing atasnya beberapa dibiarkan terbuka dan dadanya pun disematkan kalung dengan tali hitam yang memberikan kesan hippie

Itu dia beberapa gaya outfit Maxime Bouttier. Baik santai atau formal, sama-sama memesona. 

Baca juga:

The Latest