TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Sampo Anti Ketombe untuk Laki-Laki 

Sesuai dengan jenis kulit kepala juga, Pa

Freepik

Salah satu masalah utama para laki-laki adalah kulit kepala yang berketombe. Inilah rekomendasi sampo anti ketombe yang cocok untuk Papa. 

Merasa sudah rajin keramas, namun ternyata ketombe tetap ada. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari kegiatan sehari-hari, hingga hormon di tubuh. 

Untuk Papa yang punya masalah dengan ketombe, Popmama.com akan mengumpulkan rekomendasi sampo anti ketombe yang cocok untuk laki-laki. 

1. BAD LAB Fearless Shooting Anti Dandruff Shampoo

shopee.co.id

Yang terakhir adalah sampo dari BAD LAB. Dikenal mampu menghilangkan ketombe, sampo ini diklaim cocok untuk kulit kepala kering dan berminyak. Jadi, bisa untuk siapa saja. 

Mengandung allantoin, shampo ini mampu menenangkan kulit kepala yang sensitif sehingga iritasi karena ketombe tidak makin parah. Sedangkan kandungan menthol di dalamnya memberikan rasa fresh saat memakainya. 

Menariknya, botolnya unik dan tersedia ukuran kecil. 

2. Clear Men Deep Cleanse Shampoo

clearhaircare.com

Clear telah dikenal sebagai sampo yang ampuh melawan ketombe, terutama untuk para laki-laki. Dari berbagai jenis varian, yang satu ini bisa jadi andalan. 

Sampo ini mengandung activated charcoal dan citrus peel yang mampu mengurangi rasa gatal di kulit kepala sekaligus menghilangkan ketombe. Dengan teknologi taurine dan triple anti-dandruff, sampo ini diklaim bisa mengurangi minyak dan ketombe di kulit kepala. 

3. Head & Shoulders Men Shampoo Hair Retain

tokopedia.com

Satu lagi brand yang juga terkenal melawan masalah rambut adalah Head & Shoulder. Produk yang khusus untuk laki-laki ini dibuat aman untuk digunakan setiap hari. Pas banget untuk Papa!

Selain melawan ketombe, sampo ini juga bisa membantu menyelesaikan masalah rambut rontok dan kasar. 

4. Kiehl Grooming Solutions Nourishing Shampoo + Conditioner for Men

kiehl.co.id

Kiehl juga memiliki produk untuk para laki-laki. Sampo ini diklaim mampu membasmi ketombe tanpa merusak rambut. Selain itu, kandungan pracaxi oil dan campuran minyak esensial di dalamnya mampu memberikan kelembapan alami di kulit kepala dan rambut sehingga rambut menjadi halus dan lembut. 

Produk ini merupakan sampo yang digabungkan dengan kondisioner sehingga Papa tak perlu mengaplikasikan 2 produk berbeda. Campuran cedarwood dan sandalwood memberikan kesan segar yang menarik bagi para laki-laki. 

5. Oh Man! Classic Shampoo

tokopedia.com

Papa yang suka styling rambut pasti tahu rasa gatal di kulit kepala setelah seharian berkegiatan Shampo ini diklaim bisa membersihkan sisa pomade di rambut dan kulit kepala secara maksimal. Dengan begitu, calon ketombe pun bisa langsung musnah. 

Menggunakan bahan alami seperti argan oil, olive oil, mustard oil, dan ginseng, sampo ini mampu menjaga kesehatan rambut dan termasuk juga kulit kepalanya. 

6. Romano Force Anti-Dandruff

romano.id

Papa yang punya rambut kering dan mudah patah bisa memilih produk yang satu ini. Salah satu kombinasi yang mengkhawatirkan adalah berketombe, kering, dan rambut yang mudah patah. 

Untungnya, ada produk ini yang mengandung icy menthol dan formula ZPT yang mampu menutrisi kulit kepala. Harumnya citrus dan woody yang memberikan kesan maskulin bagi para laki-laki. 

7. Zinc Men Active Cool Shampoo

shopee.co.id

Dibuat dengan teknologi ZPT-O complex dan HydroVita-Lock, shampo ini diklaim mampu mengurangi ketombe di kulit kepala meski Papa aktif seharian. Sangat cocok untuk Papa yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. 

Sampo ini juga diklaim mudah menyerap ke kulit kepala dan memberikan efek rambut yang lebih lembut dan mudah diatur. Produk ini dikenal cocok untuk rambut yang keriting karena bisa mudah diatur. 

Itu dia beberapa rekomendasi sampo anti ketombe yang cocok untuk laki-laki. Selamat mencoba!

Baca juga:

The Latest