5 Fakta Rumah Baim Wong yang Berhantu, Ada Sosok Setinggi Plafon

Kamar utama di rumah ini menjadi ruangan paling seram

Instagram/Baimwong

Baim Wong rutin memuat konten YouTube kesehariannya berbagi dengan seseorang yang membutuhkan bantuan. Dengan ketulusan hatinya bahkan Baim tak segan untuk membelikan rumah untuk orang-orang yang dirasa dekat dan membutuhkan hunian baru. 

Belum lama ini, Baim memberikan rumah baru untuk Lala, seorang anak kecil yang populer di media sosial. Namun ternyata rumah tersebut tak seindah yang dibayangkan karena didalamnya ada sosok hantu. Bahkan ada banyak hal-hal yang cukup mengganggu Lala sekeluarga. 

Selanjutnya, rumah tersebut dihuni oleh satu keluarga yang dibantu Baim perihal kesehatan salah satu anggota keluarganya. Keluarga tersebut singgah sementara waktu di rumah Baim bekas hunian keluarga Lala. Ternyata hal serupa juga dialami oleh keluarga itu.

Kali ini Popmama.com telah merangkum sederet fakta rumah Baim Wong yang berhantu melalui beberapa sumber.

Yuk, simak fakta berikut!

1. Lokasi dekat tanah kuburan

Youtube.com/Baim Paula

Rumah yang berada di kawasan Jakarta ini letaknya dekat dengan tanah kuburan yang menyambung dengan Tanah Kusir. Hal itu disampaikan oleh Mama Lala saat membuat konten bersama Atta dan Aurel. 

Seperti yang sudah disebutkan bahwa keluarga Lala sempat mengalami kejadian mistis di rumah Baim Wong yang berhantu.

2. Ada sosok makhluk menyeramkan setinggi plafon

Youtube.com/Queen Lala

Salah satu anggota keluarga Lala bahkan pernah melihat langsung sosok menyeramkan tersebut. Menurut ungkapan Papa Lala, sosok makhluk halusnya sangat tinggi hingga ke plafon rumah. 

Kejadian menyeramkan juga dialami oleh anggota keluarga Lala, yakni sang Oma. Ketika sedang tidur dengan posisi kaki menyentuh dipan, kakinya tersebut ditarik oleh sosok yang tak kasat mata. 

Hal itu tentunya membuat sang Oma takut sampai menangis. 

3. Kamar utama menjadi ruangan terseram

Youtube.com/Baim Paula

Bangunan rumah tersebut terdiri dari dua lantai. Di lantai dua merupakan area kamar tidur, termasuk kamar utama yang menjadi ruangan terseram. 

Sebelumnya, Papa Lala sempat mengungkapkan kalau kamar tersebut menjadi area terseram karena lampu yang tiba-tiba mati sendiri. Selain itu, Lala sendiri mengalami kejadian menyeramkan saat dia melihat sosok makhluk halus hingga membuat dirinya menangis. 

Kalau dilihat dari penampakan suasana foto di atas terlihat kamar tersebut memiliki nuansa bangunan tua termasuk interior yang digunakan. Selain itu, suasananya juga terasa gelap.

4. Keluarga yang menghuni selalu diganggu makhluk halus

Youtube.com/Baim Paula

Usai keluarga Lala pindah, ada salah satu keluarga yang menghuni rumah tersebut untuk singgah sementara waktu. Sebagai informasi, keluarga tersebut sedang menerima bantuan pengobatan dari Baim karena salah satu anggota keluarganya sakit. 

Salah satu dari mereka mengungkapkan tidak berani untuk menghuni kamar utama bekas kamar Papa Lala. Hal itu mereka ungkapkan karena merasa diganggu oleh makhluk halus dan hawa yang tidak enak.

5. Keluarga yang menghuni merasakan hawa yang berbeda

Youtube.com/Baim Paula

Keluarga yang menghuni di rumah Baim merasakan hawa berbeda saat baru masuk ke rumah tersebut. Mereka mengaku tak pernah diisengin secara langsung, tetapi hanya merasakan hawa yang tidak enak.

Salah satu anak kecil dari anggota keluarga mereka ada yang ingin berenang di bathup kamar mandi yang letaknya di dalam kamar utama. Tetapi setelah merasakan hawa yang mengganggu, sang Mama melarang anak kecilnya untuk berenang di tempat itu. 

Itulah beberapa fakta rumah Baim Wong yang berhantu. Kalau menurut Mama sendiri bagimana nih?

Baca juga:

The Latest