TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Rumah Hesti Purwadinata, Desain Interiornya Unik Banget

Beberapa interiornya dibuat sendiri oleh Edo Borne

Instagram.com/hestipurwadinata

Hesti Purwadinata merupakan sosok artis populer yang sering tampil memandu acara di beberapa stasiun televisi. Selain memandu acara televisi, Hesti juga sering membuat konten di YouTube, salah satunya tentang aktivitas keseharian bersama keluarganya. 

Salah satu yang menjadi sorotan ialah rumah Hesti dan Edo Borne karena memiliki desain interior unik. Beberapa artis bahkan pernah berkunjung melihat seisi rumah Hesti dan Edo dengan ekspresi yang terkejut melihat desainnya yang unik. 

Misalnya saja kamar mandinya sendiri memiliki fasilitas televisi dan juga terhubung dengan ruangan kosong. Hal itu juga sukses membuat para pengikutnya terheran-heran dengan keunikan rumah Hesti Purwadinata. 

Berikut ini Popmama.com bagikan foto rumah Hesti Purwadinata dengan desain interior yang unik secara lebih detail. 

Yuk, simak ulasan lengkap dari rumah artis yang satu ini!

1. Ruang keluarga dengan area open space

Youtube.com/Ussy Andhika Official

Saat memasuki ke dalam rumah Hesti Purwadinata langsung melihat luasnya seisi rumah tersebut karena tidak memiliki sekat atau open space. Di ruang tengah merupakan ruang keluarga dengan sofa berbentuk leter L berwarna biru tua. 

Uniknya, beberapa interior di dalam rumah tersebut dibuat sendiri oleh Edo Borne, lho. Misalnya seperti rak hiasan di dinding, pintu toilet, hingga warna sofa yang dicat ulang sendiri. 

2. Toilet tamu dengan konsep minimalis

Youtube.com/TAULANY TV

Dekat dengan ruang keluarga terdapat sebuah toilet minimalis bernuansa putih. Uniknya, di dalam toilet tersebut ada beberapa pajangan foto dan sempat memiliki fasilitas televisi yang cukup besar. Namun, kini televisi tersebut telah dipindahkan. 

Di dalam toilet tersebut ada kloset duduk juga wastafel yang mungil. 

3. Dapur yang bernuansa cokelat kayu

Youtube.com/TAULANY TV

Dari ruang keluarga terdapat pintu kaca yang merupakan akses ke area dapur dan meja makan. Pada area dapur ini memiliki sejumlah interior dengan nuansa cokelat kayu, karena beberapa di antaranya ada yang dibuat sendiri oleh suami Hesti, yakni Edo Borne. 

Pencahayaan yang digunakan juga menyesuaikan dengan tema dapur, sehingga memberikan kesan hangat.

4. Area meja makan dengan konsep vintage

Instagram.com/hestipurwadinata

Selain dapur, tepat di depannya terdapat meja makan dengan tema vintage yang unik. Di sekitar meja makan tersebut memiliki nuansa cokelat dan memiliki sentuhan warna toska.

Pajangan yang menghiasi area meja makan juga memperindah dapur tersebut dan ditambah mural quote  yang keren.

5. Memiliki banyak tempat sampah

Youtube.com/TAULANY TV

Saat rumah Hesti Purwadinata dikunjungi oleh Andre Taulany, pelawak tersebut terheran-heran melihat rumah Hesti yang memiliki banyak tempat sampah. Kalau ketiga tempat sampah tersebut memang menyesuaikan jenis sampah, ada yang untuk kertas, plastik, dan campuran.

Tetapi selain ketiga tempat sampah tersebut, masih ada lagi tempat sampah lain di sisi area dapur. Andre Taulany menghitung di sisi dapur sendiri memiliki tujuh tempat sampah. 

Ada-ada saja ya, Ma!

6. Wall of fame yang memenuhi dinding tangga

Youtube.com/Hesti Purwadinata

Saat menuju area lantai dua, dinding di dekat tangga tersebut dipenuhi dengan berbagai macam pajangan foto. Di setiap foto tentunya memiliki momen yang berbeda, mulai dari yang jadul hingga yang terbaru. 

Tidak hanya di satu sisi dinding lho, seluruh dinding di area tangga tersebut dipenuhi dengan pajangan foto. 

7. Tempat tidur dengan ukuran yang sangat tinggi

Youtube.com/Hesti Purwadinata

Berbeda dari tempat tidur pada umumnya, tempat tidur di kamar Hesti Purwadinata memiliki ukuran yang cukup tinggi. Saat Hesti berada di sebelah tempat tidur, sisi atas kasurnya setara dengan pinggang Hesti sendiri. 

Selain ukurannya yang tinggi, ranjang tersebut memiliki sudut yang terdapat tiang-tiang layaknya model tempat tidur zaman dahulu, sehingga terlihat semakin estetik.

8. Kamar mandi yang mengusung tema monokrom

Youtube.com/Hesti Purwadinata

Ada juga kamar mandi pribadi di dalam kamar tidur. Ruangan tersebut memiliki nuansa hitam putih ditambah dengan motif heksagon. Jika dilihat, fasilitas kamar mandi tersebut terlihat seperti pada umumnya. 

Tetapi nyatanya, kamar mandi tersebut memiliki akses ke ruangan kosong yang tak berfungsi. Kira-kira mengapa bisa ada ruangan itu ya, Ma? 

9. Memanfaatkan area balkon jadi ruang kerja

Youtube.com/Ussy Andhika Official

Nampak seperti area balkon, nyatanya area ini adalah ruang kerja milik Hesti Purwadinata. Di tempat ini menjadi area yang digunakan Hesti untuk menjalankan aktivitasnya, seperti bekerja dan berolahraga. 

Ruangannya sendiri tertutup, tetapi tetap terasa cerah karena memiliki dinding dengan material kaca transparan yang juga dilengkapi gorden. 

10. Ruang workshop Edo Borne

Youtube.com/Ussy Andhika Official

Edo Borne yang merupakan suami Hesti Purwadinata juga berprofesi di dunia hiburan, salah satu filmnya yang terkenal adalah Romeo dan Juliet. Di samping itu, Edo Borne memiliki hobi yang unik yakni gemar membuat kerajinan tangan dari kayu. 

Aktivitas tersebut juga menjadi salah satu konten di YouTube pribadi Edo. Tak main-main, Edo bahkan memiliki workshop yang lengkap dengan peralatan untuk membuat kerajinan tangan dari kayu. Maka tak heran jika beberapa perabotan di rumahnya dibuat sendiri oleh Edo.

Itulah beberapa foto rumah Hesti Purwadinata dengan desain interior yang unik. Semoga rumah tersebut bisa menjadi inspirasi dalam mendesain dan mendekorasi rumah ya, Ma.

Baca juga:

The Latest