TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Apartemen Maria Vania, Ada Lift Khusus

Ada lift khusus yang langsung memberikan akses ke dalam apartemen Maria Vania

Instagram.com/maria_vaniaa

Maria Vania, seorang presenter asal Indonesia, dikenal sebagai pribadi yang gemar berolahraga. Ia pun sering membuat konten olahraga di kanal YouTube pribadinya.

Tidak hanya bertemakan olahraga, pada kesempatan lalu, Vania mengunggah konten YouTube yang menunjukkan sisi-sisi dari apartemen yang ditinggalinya.

Meski hanya tinggal sendiri, apartemen Maria Vania tampak terawat dengan tetap mengikuti konsep atau gaya yang ia suka, yakni minimalis. Berikut Popmama.com telah merangkum foto dari apartemen Maria Vania.

Kira-kira seperti apa fasilitasnya ya, Ma? 

1. Foyer mewah dengan akses lift langsung

Youtube.com/MARIA VANIA

Pada bagian foyer, ada rak sepatu dari kayu yang tertutup, yang pada bagian atasnya diisi oleh vas dan guci-guci.

Maria Vania juga menyediakan hand sanitizer untuk siapa saja yang baru masuk ke dalam apartemennya. Di bagian atasnya, terdapat cermin yang diletakkan secara landscape, sesuai dengan panjang rak sepatu.

Tak ketinggalan, nilai mewah di apartemen ini ada pada keberadaan lift. Lift tersebutyang memiliki akses langsung ke dalam hunian Vania. Sangat modern ya, Ma.

2. Pojok santai favorit Maria Vania di living room

Youtube.com/MARIA VANIA

Apartemen Maria Vania memiliki living room yang cukup luas. Fasilitas televisi, meja yang lebar, serta sofa L terdapat di ruang yang sekaligus menjadi tempat Vania saat menyambut tamu.

Di area televisi, ada beberapa guci di sampingnya. Selain itu, ada ornamen kayu di atasnya yang disorot dengan downlight sebagai penerangan.

Bagian pojok dari sofa adalah tempat favorit Vania untuk bersantai. Sendiri atau bersama teman-teman, Vania biasa menikmati Netflix di ruangan tersebut. Sofa Vania pun diisi dengan cushion warna elegan.

3. Ruang untuk minum wine bersama teman-teman

Youtube.com/MARIA VANIA

Dengan akses langsung dari living room, ada meja dan kursi yang digunakan Maria Vania untuk bersantai bersama teman-teman, terutama sambil minum wine. Jenis kursi yang digunakan pun sama seperti kursi yang biasa ada di bar.

Pada bagian dinding area tersebut, ada meja console yang konsisten dengan warna furniture lain di apartemen. Di bagian atas, ada beberapa guci dan lukisan yang membuat bagian dinding tidak terlihat kosong.

4. Aktivitas makan dan minum bisa sambil menonton televisi

Youtube.com/MARIA VANIA

Di sebelah ruang untuk bersantai minum wine, ada ruang makan dengan meja yang cukup besar, yakni beranggotakan delapan buah kursi. Pada bagian atasnya, ada taplak meja memanjang yang membuat meja tidak tampak polos.

Acara makan dengan keluarga maupun teman-teman bisa dilakukan di area ini. Maria Vania juga bisa membuat aktivitas makan sambil menonton televisi yang ada di atas meja console di samping meja makan.

Di atas televisi, terdapat lukisan panjang berwarna-warni, seolah-olah memberi warna pada ruang tempat berkumpul itu.

5. Balkon menjadi tempat Maria Vania mengoleksi tanaman

Youtube.com/MARIA VANIA

Balkon yang ada di apartemen Maria Vania juga menjadi tempat favoritnya untuk bersantai, terutama di sore hari.

Dengan pagar kaca transparan, Vania bisa melihat ke arah luar balkon dengan leluasa. Di sudut balkon, ada beberapa tanaman yang menghiasi. Hobi baru Vania ialah ingin memiliki tanaman-tanaman untuk mengisi sudut apartemennya.

Adapun di sudut lainnya dari balkon, terdapat dua buah kursi yang sering ia digunakan untuk bersantai sambil minum teh atau kopi. Di sisi lain, ada juga balkon dengan bentuk sama. Hanya saja di balkon tersebut, kursi yang digunakan berbentuk kursi panjang.

6. Dapur yang lengkap dengan segala fasilitasnya

Youtube.com/MARIA VANIA

Pada bagian dapur apartemen Maria Vania, terdapat segala fasilitas yang diperlukan, mulai dari kompor listrik, oven, juicer, hingga mesin penyeduh kopi. Kali ini, warna yang digunakan untuk furnitur agak berbeda dari lainnya, yakni bavarian walnut.

Dengan perpaduan bavarian walnut pada furnitur dan warna putih di bagian melakukan aktivitas dapur, dapur apartemen Vania terlihat modern.

7. Kamar tamu diberikan fasilitas full window

Youtube.com/MARIA VANIA

Biasanya, Maria Vania memiliki tamu, baik dari pihak keluarga maupun teman-temannya yang ingin menginap di apartemennya. Untuk tempat tidur mereka, Vania menyediakan kamar tidur yang di depannya langsung ada kamar mandi untuk tamu.

Hal yang menarik ialah bagian apartemen Vania didominasi oleh full window, termasuk juga di ruang kamar tamu. Jadi, para tamu bisa menikmati pemandangan luar dari kamar mereka.

8. Area walk-in closet yang lengkap

Youtube.com/MARIA VANIA

Sebagai seorang yang sering tampil di layar kaca, Maria Vania tentu memerlukan ruangan khusus untuk berdandan. Walk-in closet Vania yang tidak hanya diisi dengan lemari pakaian, melainkan juga ada cermin lengkap dengan lampu di sisinya untuk merias diri.

Walk-in closet Vania seluas kamar. Ada full body mirror, meja console, rak display kayu, dan juga kamar mandi.

9. Ruang kerja Maria Vania yang memberikan kenyamanan

Youtube.com/MARIA VANIA

Di ruang kerja, Maria Vania biasa berbincang dengan brand yang ingin bekerja sama dengannya.

Ada juga meja dan kursi untuk mengoperasikan laptop. Di atasnya, ada floating shelves berbentuk segi panjang yang diisi oleh beberapa hiasan. Ada pula lampu kerja di sebelah time table dari akrilik.

Tidak hanya berkutat dengan pekerjaan, Vania juga menggunakan ruang bekerja untuk mencari inspirasi, dengan melihat pemandangan ke luar full window-nya, dan sofa simpel di dalamnya.

10. Kamar tidur Maria Vania yang minimalis sesuai porsinya

Youtube.com/MARIA VANIA

Maria Vania mengaku bahwa dirinya menyukai desain interior yang minimalis, tidak terlalu banyak gaya dan perabotan. Bagian kamar tidur Vania, ada televisi, berhadapan dengan kasur. Selain itu, area kiri dan kanan kasurnya dilengkapi oleh lampu meja.

Ada pula cermin sebagai tempat Vania mengaplikasikan skincare, yang dilengkapi dengan meja dan kursi di bagian bawah cermin.

11. Ada lemari lagi selain di walk-in closet Maria Vania

Youtube.com/MARIA VANIA

Masih di kamar tidur Maria Vania, ada lemari pakaian lagi yang disusun seperti konsep walk-in closet. Di antara dua lemari itu, ada full body mirror yang disorot dengan downlight di atasnya.

Lemari yang ada di kamar tidur Vania ini terletak di bersebelahan dengan cermin dan meja-kursi tempat Vania menggunakan skincare.

12. Melepas penat dengan berendam di bathtub

Youtube.com/MARIA VANIA

Kamar tidur Maria Vania juga dilengkapi dengan kamar mandi. Di dalamnya, ada wastafel berbentuk kotak lengkap dengan cermin di atasnya dan bagian sisi untuk meletakkan peralatan mandi seperti sikat dan perlengkapan lainnya.

Selain itu, ada toilet dan tempat mandi dengan bathtub. Vania mengungkapkan bahwa dirinya amat suka berendam di bathtub. Berendam memang menenangkan setelah seharian bekerja.

Nah, itulah beberapa foto apartemen Maria Vania yang begitu megah. Semoga bisa menjadi inspirasi Mama, ya. 

Baca juga:

The Latest