TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Foto Kamar Tidur Penyanyi Indonesia, Ada Ayu Ting Ting hingga Afgan

Ada yang mengusung tema minimalis hingga industrial

Instagram.com/hedi_yunus/krisdayantilemos

Kamar tidur menjadi salah satu ruang utama yang harus ada dalam setiap rumah penghuninya. Ruang tertutup tersebut digunakan banyak orang untuk beristirahat. Tak heran, jika kamar menjadi area yang bersifat pribadi dan dijaga dengan baik.

Demi menciptakan suasana tempat beritirahat yang nyaman, sebagian orang rela merogoh kocek lebih untuk mewujdukan kamar idamannya. Sejumlah penyanyi tanah air ini sempat memperliharkan bagian kamar tidurnya kepada publik.

Ada yang mengusung tema minimalis hingga industrial. Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah rangkum kumpulan foto kamar tidur penyanyi Indonesia dilansir dari berbagai sumber.

1. Devano Danendra

YouTube.com/deHakims

Kamar tidur penyanyi Indonesia pertama yang pernah ditunjukkan kepada publik ialah ruang beristirahat milik Devano Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Dalam kamar tersebut, terdapat banyak dekorasi dinding berupa hiasan foto yang diberikan dari para penggemarnya. Kemudian, ada pula foto-foto masa kecilnya yang dipajang untuk menghiasi sudut kamarnya.

2. Rossa

YouTube.com/AH

Dalam video vlog di kanal YouTube Atta Halilintar, Rossa pernah menunjukkan bagian isi rumahnya, termasuk area kamar tidur miliknya. Ruang beristirahat tersebut didesain dengan konsep elegan.

Nuansa mewah bisa dirasakan ketika pertama kali masuk kamar ini. Krem menjadi warna yang mendominasi ruangan tersebut. Terdapat ranjang tidur berukuran besar dan beberapa perabotan mahal.

3. Afgan

YouTube.com/Boy William

Kalau ini merupakan tampilan salah satu sudut yang terletak di dalam kamar tidur Afgan. Pelantun lagu ‘Panah Asmara’ itu mempunyai kamar mewah di apartemennya. Ia memiliki banyak koleksi action figure yang sengaja dipajang dalam etalase.

Selain action figure, etalase terbuat dari material kayu itu juga mempunyai pajangan berbentuk lafaz Allah serta Alquran yang ditata dengan rapi.

4. Momo eks Geisha

YouTube.com/Boy William

Semenjak dipersunting oleh Nicola Reza Samudra pada 2017, Narova Morina Sinaga atau Momo eks Geisha kini memutuskan untuk menetap di Malang. Ia tinggal di sebuah rumah mewah yang tampak asri dan sejuk.

Dalam huniannya, warganet sukses dibikin salah fokus saat melihat bagian kamar tidurnya. Kasur berukuran besar itu dilapisi seprai berwarna biru dan mempunyai pemandangan lapangan golf luas. Tak lupa, kamar itu juga dilengkapi kamar mandi pribadi yang luas.

5. Baskara Putra

Twitter.com/wordfangs

Selanjutnya ada penampilan kamar tidur penyanyi Baskara Putra. Di dalamnya, terdapat rak berwarna putih yang menjadi tempat untuk memajang banyak album serta koleksi miniatur tokoh kartun favoritnya.

Sudut di bagian kamarnya ini bisa dijadikan inspirasi jika Mama sedang mencari referensi untuk memajang album musik kepunyaan mama.

6. Iis Dahlia

YouTube.com/DEWI PERSSIK

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono, menempati kamar berukuran luas yang tampak simpel karena tak diisi terlalu banyak perabotan. Warna putih yang diaplikasikan dalam ruang istirahat tersebut mampu memberikan kesan luas sekaligus mewah di dalamnya.

Terlebih, kamar juga didominasi kaca yang memancarkan kesan elegan. Terdapat sofa berukuran besar yang ditempatkan di sisi bawah tempat tidur.

7. Rizky Febian

YouTube.com/Ria Ricis

Anak sulung Sule, Rizky Febian, memilih konsep industrial untuk kamar pribadinya. Lantainya dilapisi material kayu dan dinding berwarna abu-abu yang merupakan ciri khas dari gaya interior tema tersebut.

Jika dilihat secara detail, berbagai perabotan yang digunakan tampak ‘mentah’ demi memberikan nuansa ruangan effortless. Terletak tidak jauh dari tempat tidur, Rizky menyimpan sepatu koleksinya dalam rak panjang bermaterial kayu.

8. Via Vallen

Instagram.com/viavallen

Begini penampilan yang bisa Mama peroleh saat memasuki kamar Via Vallen. Kamar tersebut tampak begitu menggemaskan dan feminim, terlebih di dalamnya dipenuhi dengan beberapa boneka teddy bear, mulai dari ukuran kecil sampai besar.

Area tempat tidurnya sengaja diletakkan di sudut ruangan. Kamar luas itu dilengkapi jendela berukuran besar yang memudahkan Via Vallen untuk memperoleh sinar matahari masuk dari celah jendela.

9. Vidi Aldino

Youtube.com/The Sungkars Family

Penyanyi Vidi Aldiano mengusung tema putih dan cokelat untuk diaplikasikan dalam kamar tidurnya. Kedua warna netral itu dipilih agar ruang beristirahatnya tidak hanya nyaman dipandang, tetapi juga enak untuk dilihat,

Kamar ini memberikan nuansa luas karena mempunyai langit-langit atap cukup tinggi. Konsep minimalis yang kental membuat ruangan tersebut tampak seperti berada di vila mewah.

10. Ayu Ting Ting

YouTube.com/Ria Ricis

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mempunyai kamar tidur berukuran luas dengan penataan perabotan dibuat rapi. Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu memilih kasur berukuran king size yang bisa ditempati dua orang sekaligus.

Tepat di sebelah tempat tidur, terdapat lemari kaca berukuran besar yang dijadikan tempat untuk memajang koleksi tas miliknya. Kamar ini juga sudah dilengkapi kamar mandi dalam yang bersifat pribadi.

11. Hedi Yunus

Instagram.com/hedi_yunus

Kemudian ada Hedi Yunus yang lebih memilih tatanan kamar tidur bergaya minimalis. Ruangan itu terasa begitu nyaman dengan warna putih melapisi bagian dinding.

Di sudut ruangan, terdapat lemari putih berlapiskan kaca untuk menyimpan beberapa buku koleksinya. Pengaplikasian material kayu pada bagian lantai membuat ruangan terasa lebih hangat. Terlebih, Hedi Yunus juga menambahkan permadani berukuran sedang untuk melapisi lantai.

12. Inul Daratista

YouTube.com/Inul Daratista Official

Penyanyi dangdut senior Inul Daratista pernah menunjukkan bagian kamar mewahnya kepada publik. Ia sempat menjelaskan jika ruang beristirahatnya ini dilengkapi dua lemari berukuran besar.

Satu untuk menyimpan barang-barang miliknya, sedangkan satu lagi untuk menyimpan barang sang Suami. Kamar tidurnya semakin nyaman karena tersedia kursi pijat yang terletak tidak jauh dari kasur.  

13. Anang Hermansyah

YouTube.com/The Hermansyah A6

Anang Hermansyah tinggal di dalam sebuah rumah mewah yang setiap bagian ruangannya tampak nyaman untuk ditempati, terutama area kamar utama yang ditempatinya bersama Ashanty,

Kamar tersebut mempunyai ruangan luas dan dilengkapi sudut khusus untuk bekerja. Meja kerjanya terbuat dari bahan kokoh serta kursi kerja empuk.

14. Krisdayanti

Instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti bersama suami dan anak-anaknya tinggal di dalam sebuah rumah mewah dan luas. Bagian kamar yang ditempatinya dengan Raul tidak kalah mewah dari bagian ruangan lainnya. Tempat tidur berukuran besar diletakkan membelakangi jendela.

Mempunyai kamar tidur tertata rapi dan enak untuk dipandang, tak heran jika pelantun lagu ‘Jangan Pergi’ itu kerap menjadikannya spot untuk berfoto. Berada tidak jauh dari tempat tidurnya, terdapat meja rias bernuansa putih dan keemasan.

15. Dewi Perssik

Instagram.com/dewiperssikreal

Mempunyai rumah bergaya modern nan minimalis, Dewu Perssik memilih untuk mengaplikasikan interior serba putih pada area kamar pribadinya. Ruang beristirahatnya tersebut dilengkapi dengan TV berukuran besar yang ditempatkan di depan tempat tidur.

Terdapat lemari putih berukuran besar yang memiliki kaca pada bagian pintunya. Lampu tidur bercahaya warm white berhasil menghadirkan kesan hangat dan intim di dalamnya.

Nah, jadi itulah sejumlah foto kamar tidur penyanyi Indonesia. Kamar siapa yang paling menarik perhatian mama?

Baca juga:

The Latest