10 Foto Rumah Mewah Travis Barker dan Kourtney Kardashian di Calabasas

Rumah Travis Barker dan Kourtney Kardashian mengusung gaya tranquil modern

Instagram.com/travisbarker

Kebahagiaan baru saja menyelimuti keluarga Kardashian-Jenner, terutama Kourtney Kardashian. Perempuan bernama asli Kourtney Mary Kardashian itu akhirnya resmi menikah pada Minggu (15/5/2022) dengan seorang drummer grup band Blink-182, Travis Barker.

Jauh sebelum menikah, Kourtney dan Travis telah menyiapkan rumah berfasilitas mewah untuk ditinggali usai resmi menjadi pasangan suami istri. Diketahui, rumah tersebut memang sudah lama ditinggali keduanya bersama ketiga orang anak mereka.

Kediamannya tersebut terletak di kawasan elite Calabasas, California, Amerika Serikat. Rupanya Travis telah tinggal di rumah bergaya transquil modern itu sejak 15 tahun lalu. Travis memutuskan untuk merenovasi beberapa bagian rumah sebelum menikah dengan Kourtney.

Penasaran seperti apa tampilan rumah mewahnya? Berikut Popmama.com telah siapkan sederet foto rumah Travis Barker dan Kourtney Kardashian di Calabasas dilansir dari YouTube Architectural Digest.

1. Bagian depan rumah mewah yang ditempati Travis Barker dan Kourtney Kardashian

YouTube.com/Architectural Digest

Travis mengaku hasil renovasi rumah mewahnya ini terinspirasi dari mama mertuanya sendiri, yaitu Kris Jenner. Saat memasuki area rumahnya, tamu yang berkunjung akan disuguhkan bangunan mewah bak istana.

Bagian luar rumahnya didominasi dengan warna putih dan sedikit sentuhan hitam. Area depan rumah Travis sama luasnya dengan bagian dalamnya. Ia memfasilitasinya dengan pintu ganda berukuran besar berwarna hitam elegan.

2. Ruang tamu yang terlihat nyaman

YouTube.com/Architectural Digest

Memasuki bagian dalam rumah, rumah mewah yang ditunjukkan Travis itu tampak mewah dengan interior didominasi perpaduan warna abu-abu, putih, navy, dan hitam. Beberapa bagian furnitur di ruang tamunya ini terbuat dari material kayu jati yang kokoh.

Terdapat dua jenis sofa pada ruang untuk menjamu tamu, yakni sofa tunggal dan sofa berukuran besar. Dikarenakan tinggal di negara empat musim, Travis melengkapi kediamannya dengan perapian berdesain indah untuk menghangatkan ruangan.

3. Bagian dapur, ruang makan, dan ruang tamu dibuat menyatu

YouTube.com/Architectural Digest

Bergeser tidak jauh dari ruangan sebelumnya, Mama akan menemukan dapur rumah Travis dan Kourtney yang tampak memiliki desain cantik sekaligus mewah. Travis sengaja membuat area dapur, ruang makan, dan ruang tamu dibuat menyatu, sehingga memberikan kesan luas.

Dari sudut ini, kita bisa melihat bahwa ruang tamu Travis juga difasilitasi meja kayu berkaki pendek. Jika diperhatikan detail, lemarinya diisi dengan berbagai macam buku.

Area tersebut sengaja diletakkan tepat di belakang sofa panjang berwarna putih.

4. Dapur didominasi warna hitam dan putih

YouTube.com/Architectural Digest

Tanpa berpikir panjang, Travis mengatakan bahwa kehadiran Kourtney di rumah besar itu semakin menambah kebahagiaan dalam hidupnya. Untuk ruangan khusus memasak ini, Travis memilih kitchen set yang mempunyai perpaduan warna hitam dan putih.

Seperti ruangan-ruangan sebelumnya, warna putih masih tampak mendominasi area rumahnya. Terdapat kitchen island di tengah ruangan yang memiliki warna senada dengan kitchen set di sekitarnya.

5. Kamar tidur yang ditempati Travis Barker dan Kourtney Kardashian

YouTube.com/Architectural Digest

Di dalam kamar tidur, Travis dan Kourtney dapat menonton acara terkini setiap kali mereka bangun karena terdapat TV yang dibuat menempel pada bagian dinding. Tak hanya itu, mereka juga dapat menikmati pemandangan pekarangan rumah dari jendela.

Jendela pada kamar tidurnya ini sangat cukup untuk membuat sinar matahari masuk, sehingga dapat menghadirkan pencahayaan alami di dalamnya.

6. Walk in closet berukuran besar tempat menyimpan koleksi outfit andalan

Instagram.com/travisbarker

Sebagai bintang besar, rasanya memang tidak afdal jika rumah Travis dan Kourtney tidak dilengkapi walk in closet. Keduanya mempunyai sebuah ruangan yang didesain khusus untuk menyimpan berbagai macam pakaian mereka.

Ruangan tersebut tampak bersih dan luas berkat penggunaan warna putih yang mendominasi. Aksesori mahal koleksi keduanya, seperti kacamata, perhiasan, dan lainnya juga disimpan di ruangan ini.

7. Area untuk menikmati pemandangan indah pekarangan rumah

YouTube.com/Architectural Digest

Mempunyai area rumah yang besar dan luas, Travis melengkapi huniannya dengan beberapa area bersifat multifungsi. Di area ini, para tamu yang berkunjung dapat menikmati pemandangan indah sembari menikmati hidangan yang disuguhlan Travis dan Kourtney.

Meja berbentuk lingkaran itu bisa ditempati oleh sekitar tujuh orang. Tepat di bagian tengahnya, terdapat tumbuhan hijau yang memberikan kesan alami sekaligus sejuk. 

8. Ruang bioskop pribadi dengan 100 speaker

YouTube.com/Architectural Digest

Menariknya lagi, rumah yang ditempati Travis bersama Kourtney dan ketiga anak mereka itu dilengkapi fasilitas mewah, seperti ruang bioskop pribadi. Travis sendiri menyatakan bahwa ruangan ini mempunyai 100 speaker lho, Ma.

Tidak hanya akan dibuat nyaman berkat sofa-sofa empuk yang tersedia di dalamnya, tetapi penghuninya juga bisa merasakan pengalaman nonton film favorit semakin berkesan.

9. Teras rumah sebagai tempat ideal untuk bersantai

YouTube.com/Architectural Digest

Salah satu area yang paling tidak boleh dilewatkan di kediaman Travis dan Kourtney ialah teras rumah mereka. Sebab, bagian ini tampak begitu nyaman karena tersedia sofa santai empuk yang bisa ditempati beberapa orang.

Tak hanya itu, di sini penghuninya juga akan semakin dibuat betah karena disuguhkan pemandangan kolam renang dan area hijau sejauh mata memandang.

10. Kolam renang ala hotel berbintang

Instagram.com/travisbarker

Hunian yang ditempati Travis dan Kourtney mempunyai kolam renang berukuran besar terletak di halaman belakang rumah mereka. Menariknya, area tersebut tampak seperti kolam renang yang ada di hotel atau resort berbintang.

Selain untuk berenang, di sini penghuninya juga bisa berjemur atau sekadar bersantai menikmati angin sepoi-sepoi karena difasilitasi kursi santai.

Jadi itu dia sejumlah foto rumah mewah Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Kalau Mama sendiri paling suka area yang mana? Semoga bisa menjadi inspirasi dalam mendesain hunian idaman ya. 

Baca juga:

The Latest