TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sempat Bertengkar, 10 Artis Ini Sudah Baikan dan Akrab

Ternyata pertemanan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar pernah merenggang selama empat tahun

Youtube.com/Luna Maya

Dalam pertemanan sering kali kita mendengar hubungan yang diwarnai dengan suka dan duka. Hal tersebut cukup wajar, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk yang berperasaan, bisa merasakan sedih, kecewa, dan bahagia.

Kondisi ini juga terjadi dalam pertemanan dunia artis tanah air. Beberapa dari mereka sempat dikabarkan berseteru karena alasan yang beragam. 

Tentunya hal tersebut cukup mengundang perhatian masyarakat, khususnya para penggemar artis tersebut. Meskipun pernah bertengkar hebat, kini diketahui beberapa artis telah berdamai seperti sedia kala.

Mama kira-kira penasaran nggak sih, siapa aja artis tersebut? Berikut ini, Popmama.com telah merangkum informasinya dalam sempat bertengkar, 10 artis ini ternyata sudah baikan dan Akrab.

Yuk, kita simak satu per satu!

1. Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Youtube.com/Luna Maya

Artis pertama yang diketahui sempat bertengkar lama, ada Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Permasalahan mereka berawal dari rasa jengkel Luna yang tak kepada Ayu, pada saat bekerja sama dalam urusan bisnis fashion, yaitu Luna Habbit.

Pada saat itu, Luna kecewa karena sang pelantun lagu 'Sambalado' ini berniat mengeluarkan bisnis yang serupa pada saat kontrak mereka selesai. Tindakan Ayu dianggap tidak sesuai dengan etika bisnis oleh Luna.

Akhirnya dari permasalahan tersebut, Luna memutuskan untuk unfollow media sosial dan blokir nomor telefon Ayu Ting Ting. Namun, setelah enam tahun tak saling bertegur sapa, kini keduanya sudah berdamai bahkan membuat konten YouTube bersama.

Dalam video pada kanal milik Luna Maya, mereka tampak bercanda bersama dan sedikit membahas mengenai masalah yang lalu. Pemilik akun YouTube tersebut menilai bahwa perseteruan mereka dulu terjadi karena ego dan kebodohan saja.

"Itu kan namanya mansusia, kadang-kadang ego-ego, bodoh-bodohnya kita," ucap Luna.

Beruntungnya kini mereka sudah bisa saling memaafkan, dan persoalan tersebut disadari tidak perlu diperpanjang.

2. Boy William dan Ayu Ting Ting

Instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting ternyata tak hanya bertengkar dengan Luna Maya, tetapi dengan Boy William juga. Padahal awalnya Ayu dan Boy merupakan teman seperjuangan dalam kariernya di dunia hiburan.

Permasalahan mereka berawal pada saat Boy, diminta untuk menyebutkan nama-nama artis yang paling ingin ia ajak untuk bekerja sama. Salah satu nama artis yang ada di dalamnya yaitu Ayu Ting Ting, tetapi pada saat Boy melihat foto temannya tersebut reaksi wajahnya seperti jijik.

Mengetahui hal tersebut dari para penggemarnya, Ayu pun langsung kecewa dengan perlakuan Boy. Bahkan, mama dari Bilqis ini langsung memutus hubungan pertemanan dengan sosok yang ia anggap sahabat.

Boy mengaku sangat kesulitan menghubungi Ayu untuk meluruskan perkara tersebut, dan benar ternyata Ayu pun memblokir nomor telefon Boy. Tak hanya itu, kekecewaannya juga memuncak pada saat Boy menyampaikan pernyataan yang seolah mereka tak pernah saling mengenal.

Hingga akhirnya empat tahun setelah kejadian tersebut, Ayu dan Boy berdamai secara tidak sengaja. Pada saat itu, mereka menghadiri salah satu acara yang sama, ketika Boy mengetahui kehadiran Ayu ia melihat ada kesempatan besar untuk menemuinya.

Perkiraan tersebut pun benar, Boy secara tiba-tiba menghadang Ayu hingga penyanyi dangdut tersebut tak bisa berkutik. Pasrah dengan keadaan, Ayu yang sudah terjebak pun akhirnya tertawa melihat Boy dan berakhir dengan pelukan.

Dari kejadian tersebut, Boy dan Ayu kini sudah berdamai dan sama-sama merasa senang bisa memperbaiki hubungan yang sempat renggang selama empat tahun tersebut.

3. Ayu Dewi dan Melaney Ricardo

Youtube.com/Melaney Ricardo

Artis selanjutnya yang juga pernah saling berselisih paham yaitu Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Tak disangka-sangka pertemanan kedua presenter perempuan yang terkenal lawak ini sempat memanas.

Bahkan kabarnya mereka sampai bermusuhan sampai geng persahabatannya bersama Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, dan Luna Maya pun berakhir. Ternyata penyebab dari pertengkaran tersebut hanya karena kesalahpahaman Ayu pada sikap Melaney.

Ditambah, saat itu emosi istri dari Regi Datau sedang tidak stabil karena baru saja mengalami suatu musibah. Kini, mereka dikabarkan sudah berdamai setelah satu tahun saling menjaga jarak.

Bahkan kedua sosok mama ini pun membuat konten YouTube bersama pada kanal milik Melaney. Dalam video tersebut, Ayu menumpahkan rasa kekecewaannya kemarin, dan Melaney juga meminta maaf atas perbuatannya pada sahabatnya itu.

Pada penutupan konten tersebut, Melaney mengungkapkan maaf atas masalah yang terjadi di masa lalu, dan berharap hal tersebut tidak terulang kembali dalam persahabatan mereka.

"For Ayu Dewi, my good friend, one of my best friend. I love you, and i'm sorry for a thing that i did in the past. Even though i didn't do that intentionally to hurt you. But still, as i told you, your feeling was valid. I'm sorry," ungkap Melaney Ricardo.

4. Dewi Perssik dan Nassar

Youtube.com/Indosiar

Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi dangdut sekaligus host dari program Pagi-Pagi Pasti Happy, Dewi Perssik dan Nassar?

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Dewi Perssik dan Nassar bertengkar pada saat dalam acara kompetisi D'Academy 4 yang tayang secara langsung. Suasana acara tersebut memanas ketika Dewi yang saat itu menjadi jur,i bertindak sesuatu hingga mengumpat secara kasar pada Nassar.

Pertikaian tersebut kian memanas saat Soimah ikut berargumen, Dewi yang semakin emosi pun menyebut Nassar sebagai laki-laki seperti perempuan karena terlalu banyak bicara. 

Tak tinggal diam, Soimah dan Rina Nose mencoba melerai pertengkaran kedua penyanyi dangdut tersebut. Rupanya perseteruan tersebut tak selesai sampai di situ, karena video siaran langsung mereka tersebar luas di media sosial.

Namun kini, hubungan pertemanan mereka sudah terjalin baik setelah saling mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf pada publik. Dewi Perssik secara terbuka meminta maaf kepada Nassar, dan begitupun sebaliknya.

Ia sadar bahwa kata-kata yang dilontarkan tidak seharusnya keluar dari mulutnya, karena tidak pantas dan bisa menyakiti hati sahabatnya. Dari pertengkaran tersebut, mereka mengambil pelajaran agar hal tersebut tak terulang kembali.

"Semoga insiden semalam membuat saya mengkaji diri ini lebih baik lagi. Serta permintaan maas saya kepada kakak saya, Kak Depe, selama berjalannya program ini dari awal sampai tadi malam. Jika ada kata-kata kurang berkenan dari perkataan dan sikap saya, saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ucap Nassar.

5. Jessica Iskandar dan Nagita Slavina

Youtube.com/Jessica Iskandar

Sama seperti artis sebelumnya, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina ternyata pernah berkonflik selama empat tahun. Menurut perempuan yang kerap disapa Jedar ini, Nagita sempat memblokir nomor telefonnya.

Kejadian pertengkaran kedua artis papan atas ini terungkap pada salah satu program TV, Nagita secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak pernah memblokir nomor telefon Jedar.

Namun memang, dirinya hanya merasa malas dengan teman kerja suaminya tersebut, itulah mengapa ia tak pernah merespon Jedar. Tak terjawab dengan jelas alasan dari perasaan malasnya tersebut, dan bahkan Nagita mengelak kalau dikatakan berseteru dengan Jessica Iskandar.

Jessica pun kini telah menyadari ada kesalahan yang ia perbuat, sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan dan membuat hubungannya dengan Nagita merenggang. Namun kini, berjalannya waktu hubungan pertemanan mereka sudah membaik, kedua artis ini sudah bisa saling memahami satu sama lain.

Nah Ma, itulah informasi mengenai lika-liku pertemanan artis dalam artikel sempat bertengkar, 10 artis ini ternyata sudah baikan dan akrab. Semoga kedepannya tidak ada lagi pertikaian yang terjadi ya.

Baca juga:

The Latest