TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fakta Kehidupan Seks Lionel Messi, Intensitasnya Dibatasi Pelatih

Mulai dari dilarang berhubungan seksual hingga pernah menjadi korban pelecehan

Instagram.com/leomessi

Menjadi bintang pesepak bola dunia sepertinya mimpi dari jutaan manusia, untuk menjadi sosok tersebut banyak hal yang harus diperjuangkan. Tak hanya bakat saja, fisik dan mental pun harus sama kuatnya apabila ingin menjadi bintang sepak bola dunia.

Dalam dunia olahraga ini, kamu pasti tidak asing dengan nama pemain bola Lionel Messi. Laki-laki kelahiran 1987 asal Argentina, yang namanya besar bersama klub Barcelona.

Meskipun kini status Messi sudah tak lagi menjadi pemain klub tersebut, tetapi sejarah dan namanya selalu dikenang oleh para penggemar Barcelona. Di balik keahliannya sebagai striker, ternyata Messi memiliki kehidupan seks yang cukup unik, lho.

Penasaran seperti apa? Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta kehidupan seks Lionel Messi yang intensitasnya dibatasi pelatih.

Yuk Ma, kita simak bersama!

1. Messi pernah dilarang untuk berhubungan seks dengan istrinya

Instagram.com/leomessi

Sosok Lionel Messi diketahui menikahi perempuan bernama Antonela Roccuzzo. Ternyata pasangan hidup dari bintang sepak bola tersebut merupakan orang yang ia cintai sejak umur Messi masih belia.

Pertemuan pertama mereka terjadi di rumah kerabat Messi, dan pada saat itu ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Antonela. Di umurnya yang masih muda, Messi masih dalam kondisi merintis karier.

Namun, siapa sangka akhirnya pemain klub PSG tersebut dapat menikahi perempuan yang ia cintai, Antonela.

Dalam pernikahannya, Messi dan istri dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Ketiga anak mereka masing-masing bernama Mateo Messi Roccuzzo, Thiago Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo. 

Di balik keluarga mantan pemain striker Barcelona ini, ternyata pada tahun 2008-2012 saat ia masih bekerja sama di klub lamanya Messi pernah dilarang berhubungan seks dengan istri. Larangan tersebut datang dari Pep Guardiola.

Pada masa itu, Messi dan Guardiola menjadikan Barcelona sebagai tim yang ditakuti di Eropa. Mereka berhasil meraih tiga titel LaLiga, dan dua trofi Liga Champions dalam kurun waktu empat tahun.

2. Sang pelatih, Guardiolla menetapkan aturan ketat terkait aktivitas seks Messi

Instagram.com/leomessi

Pep Guardiola adalah pelatih utama Barcelona yang berhasil membuat klub tersebut meraih segudang prestasi. Di bawah asuhan Guardiola, Messi sukses mencetak 211 gol dari 219 penampilan.

Prestasi gemilang tersebut ternyata datang bukan hanya dari sekadar latihan yang keras dan taktik saja. Sang pelatih kelas dunia tersebut juga memberikan arahan pada Messi, dari segi teknik maupun non teknik.

Arahan tersebut berkaitan tentang hubungan seksual Messi dengan pasangannya, Antonella Rocuzzo. Pada saat pemain tersebut sedang berada di puncak kejayaannya, Guardiola memberikan aturan ketat untuk tidak berhubungan seks pada Messi, guna membantu pemulihan ototnya.

Mantan pemain Manchester City, Samir Nasir yang juga pernah dilatih oleh Guardiola mengakui bahwa aturan tersebut juga diterapkan pada beberapa pemainnya.

3. Aktivitas seksual pemain bola profesional harus dilakukan sebelum tengah malam

Instagram.com/leomessi

Menurut Guardiola, aktivitas seksual seorang atlet harus dilakukan sebelum jam tengah malam. Hal ini bertujuan agar Messi mendapatkan kualitas tidur yang baik. Meskipun di esok harinya pemain tersebut tidak memiliki jadwal latihan atau pertandingan bola.

Pelatih tersebut melakukan peraturan batasan hubungan seksual pada Messi, untuk menjaga ototnya dari cedera. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak hanya dengan Messi, Guardiola pun pernah menerapkan cara yang sama pada pemain bernama Robert Lewadowski.

"Dia memberi tahu kami ini adalah caranya memaksimalkan Robert Lewadowski juga. Bagi mereka untuk menghindari jumlah maksimum cedera otot," ungkap Samir Nasir.

"Guardiola akan menggertak pemainnya, tapi dia juga akan melakukan segalanya untuk membuat kemajuan," tambahnya.

4. Semasa remaja, Messi pernah dilecehkan pada suatu program TV

Instagram.com/leomessi

Selain larangan dan peraturan ketat aktivitas seksual dari sang pelatih, ternyata sosok Lionel Messi juga pernah mengalami pelecehan ketika masih remaja. Tragedi miris tersebut terjadi ketika ia diundang sebagai bintang tamu di sebuah program TV No Hay 2 sin 3, pada tahun 2005.

Dalam acara tersebut, tampak Messi mendapatkan pelukan dan bokongnya diremas oleh seorang laki-laki. Kejadian tak senonoh ini tidak hanya sekali dialami olehnya, disepanjang acara telihat beberapa kali Messi diraba-raba oleh laki-laki yang tak dikenal.

Tak tinggal diam tubuhnya dilecehkan oleh laki-laki tersebut, Messi pun menendang bola dengan kencang ke arah sang pelaku pelecehan seksual.

Nah, itulah beberapa fakta kehidupan seks Lionel Messi yang intensitasnya dibatasi pelatih. Tak menyangka ternyata hubungan seksual cukup memengaruhi peforma pemain bola di lapangan.

Baca juga:

The Latest