TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Jadul Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Penuh Kenangan Indah

Momen indah kini tinggal kenangan, begini foto jadul Raffi Ahmad dan Olga Syahputra saat bersama

Instagram.com/raffinagita1717/olgasyahputra_lovers

Kerap menghiasi layar kaca membuat nama Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra mungkin sudah tidak asing lagi bagi publik. Keduanya kala itu memang sangat populer dan kerap tampil di beberapa acara di televisi.

Tidak hanya sekadar rekan kerja biasa, Raffi dan Olga diketahui memiliki hubungan persahabatan yang erat. Berbagai momen saat keduanya tampil bersama dan akrab tak terlewatkan diabadikan melalui bidikan kamera.

Bagi kamu yang ingin bernostalgia, kali ini Popmama.com telah merangkumkan beberapa foto jadul Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang penuh dengan kenangan indah.

Ingin melihat potret jadul mereka? Keep scrolling, ya!

1. Momen Raffi peluk Olga di acara televisi

Instagram.com/olga_lovers

Persahabatan yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang sangat erat sekali. Keduanya bahkan dikenal sebagai pasangan presenter yang selalu heboh dan mampu membawakan acara dengan begitu hidup.

Sayangnya, Raffi sempat tersandung kasus yang membuatnya tidak bisa satu panggung dengan Olga selama tiga bulan. Usai Raffi terbebas, ia kembali ke panggung acara yang dipandunya dan bertemu dengan para sahabatnya, termasuk Olga.

Kala itu, Olga menangis terharu karena bisa kembali bertemu. Raffi yang bertemu Olga kala itu langsung memberikan pelukan hangat.

2. Jalani satu program bersama, Raffi abadikan momen berharga dengan Olga

Instagram.com/raffinagita1717

Dalam perjalanan karier Raffi, ia memang memiliki beberapa acara televisi bersama Olga. Masa tersebut bisa dibilang masa karier yang sangat berharga bagi Raffi dan Olga sebagai artis papan atas Indonesia.

Saat menjalani satu program bersama yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Raffi dan Olga rupanya tak lupa mengabadikan kebersamaan. Momen yang ditangkap melalui kamera tersebut memperlihatkan keakraban Olga dan Raffi.

Tak hanya disimpan sebagai dokumentasi pribadi, Raffi juga turut mengunggah foto ini ke akun Instagram pribadinya pada tahun 2016 lalu. Unggahan tersebut untuk mengenang 1 tahun kepergian mendiang Olga.

3. Foto kenangan Raffi dan Olga bersama rekan artis lainnya

Instagram.com/raffinagita1717

Pada tahun 2021 lalu, melalui akun Instagram, Raffi tampak terlihat mengunggah sebuah foto jadul. Bila diamati dengan jelas, foto tersebut tampak memperlihatkan kebersamaan dirinya bersama Olga dan rekan artis lainnya.

Potret tersebut sempat menarik perhatian warganet lantaran terdapat mendiang Olga dan Julia Perez. Persahabatan Raffi dengan mereka memang dikenal dekat.

Foto yang diunggah Raffi tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan warganet yang menyatakan kerinduan melihat mereka bersama.

4. Momen Raffi, Olga, dan Luna Maya pandu acara musik televisi

Instagram.com/raffinagita1717

Melihat foto yang satu ini kamu mungkin sudah tidak asing lagi, ya.

Raffi, Luna Maya, dan Olga memang pernah menjadi pembawa acara atau presenter untuk program musik yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Saat itu, program acara yang dibawakan ketiganya sangat booming dan populer.

Momen saat mereka memandu acara sempat diabadikan. Foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh Raffi melalui akun Instagram.

5. Momen keakraban Raffi dan Olga bersama Luna Maya

Instagram.com/raffinagita1717

Momen keakraban Raffi, Luna, dan Olga ternyata tidak hanya terlihat di depan kamera saja. Di belakang kamera, ketiganya pun tampak dekat dan tak kalah akrab. Momen kebersamaan ketiganya kala itu tak lupa untuk didokumentasikan.

Saat itu, Raffi, Olga, dan Luna memang sangat populer di kalangan masyarakat. Ketiganya pun memiliki sebutan 'ROL' yang diambil dari huruf depan pada nama mereka.

Tak hanya disimpan sebagai kenangan pribadi, foto jadul ini turut diunggah Raffi melalui akun Instagram pada tahun 2016 silam.

6. Momen Luna Maya rangkul erat Raffi dan Olga

Instagram.com/raffinagita1717

Tidak hanya satu foto, masih ada momen lainnya yang diabadikan saat Raffi, Olga, dan Luna bersama di belakang layar. Berbeda dari foto sebelumnya, kali ini ketiganya tampak berani memamerkan momen keakraban yang terjalin di antara mereka.

Luna yang merangkul erat Raffi dan Olga tampak memperlihatkan ekspresi wajah yang lucu. Sementara itu, Raffi dan Olga terlihat tak canggung untuk mengeluarkan pose saat foto bersama.

"Kenangan terindah ROL @dahsyat.musik," tulis Raffi Ahmad dalam foto yang diunggah di Instagram, pada September 2016 lalu.

7. Foto jadul Raffi dan Olga saat bersama

Instagram.com/olgasyahputra_lovers

Selain di layar kaca, Raffi dan Olga pernah tertangkap kamera memamerkan keakraban di luar layar kaca.

Tampil dengan setelan jaket berwarna hitam dan kacamata, Olga tampak memeluk sahabatnya, Raffi, dari belakang. Dalam foto itu, Raffi pun terlihat menampilkan senyumannya saat momen tersebut diabadikan.

Dalam hubungan persahabatan yang terjalin di antara mereka, perasaan kesal jarang dirasakan ketika bercanda satu sama lain. Hal ini dikarenakan keduanya sudah mengetahui kapasitas masing-masing.

Dilansir dari berbagai sumber, di mata Olga, Raffi merupakan sosok menyenangkan yang bisa menjadi teman curhatnya. Raffi pun kala itu disebut Olga sebagai sosok yang mengerti apa yang diinginkannya.

8. Momen Raffi dan Olga berfoto bersama Billy Syahputra

Instagram.com/olga_lovers

Raffi dan Olga ternyata memiliki foto akrab bersama Billy Syahputra, lho.

Dalam foto yang didokumentasikan, Raffi, Billy, dan Olga tampak mengenakan kaus putih tak berlengan dengan memperlihatkan gaya masing-masing. Foto ini pun sudah banyak beredar di internet.

Sebagai informasi, sebelum menjadi artis seperti sekarang, Billy ternyata pernah menjadi sopir bagi kakaknya, Olga, yang lebih dulu berkarier di dunia hiburan. Dari situlah ia mendapat kesempatan berharga untuk mengikuti jejak kakaknya.

9. Olga dan Raffi telah melalui banyak hal bersama

Instagram.com/raffinagita1717

Sebagai sahabat, Raffi dan Olga telah melalui banyak hal secara bersama. Namun sayangnya, ada pula banyak hal istimewa yang dilewatkan keduanya secara bersama karena penyakit meningitis yang diderita Olga.

Kondisi tersebut membuat Olga harus menjalani perawatan selama hampir satu tahun. Sayangnya, Olga kemudian menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015. Kala itu, Raffi sedang berada di tanah suci. Ia pun tak bisa menghadiri pemakaman Olga.

Ketika menyambangi makam sahabatnya tersebut, Raffi gemetar. Tangisnya pun pecah saat melihat nisan yang bertuliskan nama sahabatnya.

Jadi, itu dia beberapa foto jadul Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang penuh dengan kenangan. Bila dilihat, beberapa foto jadul di atas tampak memperlihatkan kebersamaan serta keakraban antara Raffi dan Olga.

Baca juga:

The Latest