TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Benarkah Sule dan Ucie Sucita Menikah? Cek Faktanya!

Foto akad nikah Sule dan Ucie Sucita yang tersebar di media sosial menghebohkan publik

Instagram.com/mymusic.records

Jagat media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto akad nikah Sule dan Ucie Sucita. Papa lima anak itu terlihat melakukan proses ijab kabul pernikahan.

Hal ini lantas menuai banyak komentar dari netizen terkait apakah keduanya benar-benar resmi menikah. Pasalnya, baik Sule dan Ucie diketahui tidak pernah mengumbar kemesraan kepada publik.

Terkait dengan hebohnya foto akad nikah Sule dan Ucie Sucita di media sosial, berikut ini Popmama.com akan membahas sejumlah faktanya.

Yuk, disimak agar tidak penasaran!

1. Sule dan Ucie sama-sama mengunggah momen akad nikah

Instagram.com/sulekers_bekasi

Beredarnya foto Sule dan Ucie membuat publik penasaran dengan kebenarannya. Bahkan, sang komedian turut membagikan prosesi ijab kabul di Instagram pribadinya.

"H-1," tulis Sule dalam caption unggahannya.

Ucie juga tak ketinggalan mengunggah video dirinya yang sedang berias pengantin. Selain itu, ada sebuah caption yang berkaitan dengan cinta.

"Cinta adalah sesuatu yang nggak bisa dilihat tapi bisa kamu rasakan di hatimu. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup karena yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu dan masa lalumu," tulisnya.

2. Netizen berbondong-bondong menyerbu akun Instagram Sule dan Ucie

Instagram.com/mymusic.records

Usai foto dan video akad nikah Sule dan Ucie viral di media sosial, netizen langsung menyerbu akun Instagram keduanya. Tak sedikit yang mempertanyakan apakah keduanya benar-benar menikah.

"Benarann ieu teh???" tulis salah seorang netizen.

"Kawin lagi apa gimana nih?" kata netizen lainnya.

"Nikah lagi ni kang?" tanya seorang warganet.

Meski begitu, banyak pula dari mereka yang memberi selamat pada pernikahan Sule dan Ucie dan mendoakan semoga selalu langgeng.

"Waauuu om sule nikah lagi selamat ya semoga bahagia selalu," ucap salah seorang netizen.

"Selamat kang @ferdinan_sule," tutur netizen lain.

3. Sule dan Ucie kolaborasi dalam sebuah proyek lagu

Instagram.com/mymusic.records

Rupanya, momen akad nikah Sule dan Ucie yang viral di media sosial bukanlah benar-benar menikah. Foto yang beredar merupakan sebuah potongan video klip dari lagu mereka yang berjudul 'Perjalanan Cinta'.

Lagu ini merupakan kolaborasi pertama mereka dalam sebuah proyek. Diketahui lagu 'Perjalanan Cinta' mereka baru dirilis pada 26 Mei 2023 kemarin dan bisa didengarkan melalui YouTube maupun layanan musik streaming.

Jadi, terjawab sudah rasa penasaran publik terkait beredarnya foto akad nikah Sule dan Ucie yang viral. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek pembuatan lagu dan resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga:

The Latest