TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Mesra Hani EXID di Fanta G Spot, Hubungan Intim Real Banget

Adegan ranjang Hani EXID di drama Fanta G Spot dinilai meyakinkan bagi penonton

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Fanta G Spot atau Hit the Spot adalah drama Korea Selatan dengan banyak adegan dewasa. Bukan tanpa sebab, cerita dari drama ini memang seputar hubungan intim dan seks antar pasangan.

Drama Korea Fanta G Spot memiliki rating 18+ dan khusus dewasa. Akan banyak pelajaran soal seks lewat drama ini karena memang berkisah soal konselor hubungan intim.

Pemain utamanya juga idol Kpop terkenal, Hani EXID. Baru pertama kali ia membintangi drama rating dewasa dan aktingnya langsung dipuji. Apalagi saat melakukan hubungan ranjang, berciuman atau sekedar gandengan tangan dengan lawan mainnya.

Berikut Popmama.com telah merangkum adegan mesra Hani EXID di Fanta G Spot yang terlihat benar-benar nyata dan profesional. 

1. Bergandengan tangan saat jalan-jalan di pantai

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Ketika dua orang saling suka bahkan jatuh cinta, maka bentuk hubungan lebih serius diresmikan sebagai pasangan kekasih. Sebagai pasangan salah satu tanda untuk menyampaikan cinta bisa melalui physical touch.

Satu dari banyak bentuk physical touch adalah bergandengan tangan. Pada salah satu momen, terlihat Hani dan pasangannya dalam drama ini berjalan-jalan di pantai.

Tak hanya berjalan beriringan, keduanya juga bergandengan tangan. Hembusan angin pantai yang sejuk semakin menambah kencan romantis mereka saat itu.

2. Momen camping bersama di belakang mobil yang romantis

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Tak hanya kegiatan berjalan-jalan di pantai yang Hani dan pasangannya lakukan. Aktris yang mahir bahasa Inggris ini lalu diajak date camping dengan mobil.

Ia dan pasangannya makan malam di belakang mobil mereka. Lampu hias cantik dan bagian belakang mobil yang sengaja dikosongkan membuat momen ini apik dan romantis. Hani terlihat dilakukan dilayani dalam date-nya tersebut.

Gemas sekali, ya!

3. Deep talk dengan pasangan di ranjang

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Adegan mesra Hani EXID di Fanta G Spot ini bisa ditiru bersama pasangan, nih. Deep talk adalah kebiasaan yang seharusnya pasangan lakukan dari waktu ke waktu. Ini berguna sebagai bonding secara tidak langsung, lho.

Hani dan pasangannya melakukan deep talk dengan pasangannya di ranjang. Hal itu terlihat dari cuplikan salah satu episode drama Fanta G Spot.

Tidak hanya soal hubungan intim, pelajaran mengenai memperlakukan pasangan dengan baik juga ditunjukkan oleh drama ini.

4. Bercanda ceria di ranjang setelah berhubungan intim

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Harmonisnya pasangan tidak hanya terlihat di luar. Tetapi pada momen paling intim saja keduanya masih santai untuk bercanda. Hal itu ditunjukkan oleh Hani dan pasangannya di drama Fanta G Spot.

Aktris bernama lengkap Ahn Hee Yeon berusaha move on dari mantan pacarnya yang dulu selama 5 tahun. 

5. Peck kiss Hani EXID di Fanta G Spot

Youtube.com/ZAPZEE TRAILER SCORES

Peck kiss menjadi satu di antara ciuman yang umum dilakukan pasangan. Hani pun melakukannya lho dalam salah satu episodenya. Adegan yang menunjukkan peck kiss itu dilakukan dengan romantis di salah satu sudut rumahnya.

Peck kiss secara harfiah berarti bibir yang bersentuhan. Artinya ciuman ini dilakukan dengan sederhana dan ringan. Ciuman jenis ini dilakukan pasangan agar tetap intim tanpa terlalu sensual.

6. Hani duduk dipangku pasangannya di sofa

Youtube.com/Viu Hong Kong

Adegan mesra Hani EXID di Fanta G Spot ini saat dipangku pasangannya di atas sofa. Episode ini menunjukkan Hani yang melakukan ciuman mesra di sofa tersebut.

Sebelum adegan itu terjadi, keduanya saling menatap lekat-lekat masing-masing. Semakin romantis, baik Hani dan pasangannya saling memeluk dengan hangatnya dengan posisi ini.

7. Ciuman Hani EXID yang dipuji netizen di drama Fanta G Spot

Youtube.com/Viu Hong Kong

Adegan Hani dipangku itu berlanjut ke berciuman. Bukan sekedar ciuman biasa, keduanya melakukan kissing scene yang cukup sensual. Adegan ciuman Hani EXID di sini sampai dipuji netizen.

Keduanya melibatkan lidah dan kecupan. Bahkan saling menggigit kecil juga dilakukan keduanya. Ciuman jenis ini cocok dilakukan sebagai foreplay dengan pasangan sebelum berhubungan seks.

8. Hani yang mabuk hendak berhubungan intim, namun akhirnya gagal

Youtube.com/friDay Video

Ada adegan Hani EXID mabuk di drama ini juga ditunjukkan. Sebelum melakukan ciuman di ranjang, keduanya melakukan ciuman dulu di ruang tamu.

Hani pun sampai dibopong oleh pasangannya. Adegan itu sangat romantis, sayangnya keduanya gagal melakukan hubungan intim. Pasalnya Hani yang terlalu mabuk malah tertidur, nih.

9. Ekspresi Hani EXID berhubungan intim di Fanta G Spot

Youtube.com/Viu Hong Kong

Adegan hubungan intim Hani di Fanta G Spot ini pun tak kalah dari pujian netizen. Untuk pertama kalinya ada idol yang berani mengambil proyek drama Korea 18+ seperti Hani.

Dalam adegan ini, ia terlihat melakukan hubungan intim dengan posisi missionary. Uniknya, ekspresi yang seakan menikmati hubungan itu terlihat nyata ditunjukkan aktris kelahiran 1 Mei 1992 ini.

Itulah tadi adegan mesra Hani EXID di Fanta G Spot. Dari mulai gandengan tangan, ciuman sampai hubungan di ranjang. Akting Hani begitu totalitas di drama Fanta G Spot

Baca juga:

Yuk beli di sini untuk kamu yang sudah berpasangan

The Latest