TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Film Dewasa Thailand dengan Adegan Panas untuk Referensi Bercinta

Film dewasa Thailand punya berbagai genre digabungkan dari romantis hingga horor, bikin deg-degan!

Mydramalist.com

Menonton film menjadi kegiatan umum yang bisa dilakukan dengan pasangan. Namun, untuk mencoba sensasi baru, kamu dan pasangan bisa mencoba menonton film dewasa bersama, seperti film dewasa Thailand.

Tentunya, menonton film ini bisa jadi momen yang menyenangkan untuk kalian berdua. Selain bisa sama-sama dekat, menonton film dewasa dengan pasangan juga bisa menjadi foreplay romantis.

Nah, Thailand sendiri dikenal sebagai negara yang menghasilkan film-film kisah cinta dengan rating 21+. Namun, siapa sangka kalau film dewasa Thailand juga punya alur cerita menarik dan kualitas gambar bagus lho.

Penasaran dengan film dewasa Thailand? Berikut Popmama.com telah merangkum daftar filmnya.

1. Butterfly in Grey

Mydramalist.com

Konon, film Butterfly In Grey punya adegan seks yang bisa bikin kamu ngilu. Film ini bercerita tentang Dao Sawai yang menjalani kerasnya kehidupan penjara setelah membunuh seseorang.

Selama di penjara, Dao Sawai menerima diskriminasi dan kekerasan seksual. Perlakuan jahat tersebut dilakukan oleh tahanan dan penjaga penjara.

Film ini menampilkan adegan seks yang panas dan menegangkan.

2. Luk Noi Nid/ Last Life in Universe

Asianwiki.com

Film dewasa Thailand selanjutnya adalah film Luk Noi Nid. Film ini juga dikenal dengan nama Last Life in Universe.

Film ini menceritakan tentang pertemuan Kenji dan Noi. Keduanya mempunyai trauma kesedihan masing-masing. Kenji adalah seorang pustakawan. Ia melarikan diri dari negaranya demi menghindari Yakuza. 

Ketika di Bangkok, ia bertemu dengan Noi, seorang nyonya rumah yang baru kehilangan sang kakak. Memiliki kesedihan serupa, mereka makin dekat dan berakhir dengan hubungan panas. Mereka sering melakukan hubungan seksual layaknya pasangan.

3. Jum Luey Pissawas

Ethaicd.com

Film dewasa Thailand ini dibintangi oleh bintang video 21+, yakni Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip. Bukan hanya adegan intim yang menggairahkan, film ini dibumbui dengan komedi ringan. Sehingga, film ini cocok jadi hiburan.

Kendati demikian, film ini mengangkat isu yang cukup berat, yakni uang, keserekahan, perempuan, dan gairah. Salah satu kekhasan film ini adalah penggunaan makeup dan tata letak artistik selama adegan seksnya.

4. Choo Ruk Chua Niran

Ethaicd.com

Siapa bilang isinya film dewasa Thailand hanya soal adegan seks? Film ini ternyata punya alur cerita yang cukup menarik.

Film Choo Ruk Chua Niran menetapkan standar erotis baru di perfilman Thailand. Sepanjang film diputar akan ada banyak adegan seks panas. Meski begitu, latar pemandangan dalam film ini indah lho.

Film ini mengisahkan laki-laki yang kembali pulang setelah diasingkan. Tak disangka, ia bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata adalah ibu tirinya.

Sang ibu tiri menjalani pernikahan tanpa cinta. Sampai akhirnya, mereka terlibat hubungan panas dan rumit.

5. Eternity

Asianwiki.com

Film Eternity diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama. Film dewasa Thailand ini bercerita tentang perselingkuhan seorang pria dengan bibinya.

Disajikan dengan adegan dewasa dan cerita menarik, film ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Thailand National Film Association Award 2011, seperti Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik.

Kisahnya tentang Sangmong, anak yatim piatu yang diasuh oleh Ni Han, sang paman. Ketika dewasa, Sangmon tinggal dengan pamannya sebagai bentuk balas budi.

Sang paman menikah dengan Yupadaee, seorang janda dengan pemikiran modern. Konflik makin rumit ketika Sangmon menyukai Yupadaee.

Mereka saling tertarik, bahkan sampai menjalin hubungan intim. Keduanya terlibat cinta terlarang yang menggairahkan.

6. Jan Dara: The Beginning

Asianwiki.com

Bagi kamu yang mengenal Mario Maurer pasti akan menyukai film dewasa Thailand satu ini. Dalam film Jan Dara: The Beginning, Mario berperan sebagai aktor utama.

Ia berperan sebagai anak yang dendam pada ayahnya. Pasalnya, Jan Dara tumbuh tanpa kasih sayang. Ia dibenci oleh sang ayah karena dianggap sebagai penyebab ibunya meninggal setelah melahirkan Jan Dara.

Saat ayahnya memiliki istri baru, Jan Dara berbuat nekat, yakni berhubungan intim dengan sang ibu tiri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk balas dendam Jan Dara.

Apalagi, Jan Dara juga tumbuh di usia muda yang penuh gairah seksual. Sehingga, ia merasa tertantang. Ia bahkan terus melakukan petualangan seksual dengan kekasih sang ayah yang lain.

7. Spell

Mydramalist.com

Film Spell sebenarnya merupakan film horor Thailand. Namun, film ini menggabungkan genre horor dengan adegan erotis yang panas. Makanya, Spell termasuk film dewasa Thailand.

Spell bercerita tentang perempuan yang dirasuki roh yang sedang hamil. Tokoh utamanya adalah Prae, perempuan cantik yang disukai banyak lelaki.

Hal aneh mulai terjadi ketika Prae minum ramuan. Ia justru dirasuki roh perempuan.

Roh tersebut ingin membalas dendam atas kematiannya. Dengan merasuki tubuh Prae untuk berhubungan seksual dengan pelaku. Sehingga, pelaku mendapatkan malapetaka.

Film ini terbilang populer pada masa penayangannya pada tahun 2014 silam.

8. Mae Bia

Mydramalist.com

Selanjutnya adalah film horor yang juga mengandung adegan seks panas di dalamnya. Mae Bia diselingi dengan berbagai adegan dewasa yang berkaitan dengan sosok perempuan berwujud ular. 

Film dewasa Thailand ini menggabungkan tiga genre sekaligus, yakni horor, drama, dan romansa. Kisahnya tentang perempuan yang hidup bersama dengan siluman ular.

Mekhala memang dilindungi siluman di rumahnya. Kemudian, ia jatuh cinta dengan Chanachol. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berjalan mulus karena Chanachol ternyata sudah menikah.

Alhasil, mereka terlibat cinta terlarang. Bahkan, mereka sering melakukan hubungan intim yang panas. 

9. The Friend/Dead Bite

Asianwiki.com

Film dewasa Thailand ini cukup menarik. Dengan kisah romantis, nuansa hangat dalam film makin terasa dengan adanya latar musik di era 1970-an.

Kisahnya tentang grup hiphop yang terjebak dalam sebuah pulau. Joey dan teman-temannya pun menemukan keanehan-keanehan. Semula mereka bersenang-senang, tapi justru berakhir cukup miris.

Seperti film semi pada umumnya, Dead Bite pun menyuguhkan adegan erotis. Namun, kamu tidak perlu khawatir, adegannya tidak terlalu vulgar kok. Bila kamu dan pasangan menyukai adegan soft erotic, maka film ini adalah pilihan terbaik.

10. Insects in the Backyard

Mydramalist.com

Selanjutnya, film dewasa Thailand berjudul Insects in the Backyard. Film ini terbilang cukup populer. Apalagi, kisah yang diangkat cukup menarik, yakni kehidupan anak setelah ditinggal orangtuanya meninggal.

Jadi, setelah orangtuanya meninggal, Johnny dan Jennifer malah terjebak dunia prostitusi. Hal itu dilakukan demi bertahan hidup dan mendapatkan uang. 

Johnny sendiri telah memiliki dua orang anak. Ia harus membesarkan kedua anaknya sendiri.

Dengan latar belakang tempat prostitusi, banyak adegan seksual yang diperlihatkan. Namun, film dewasa ini bukan sekadar tayangan 21+. Isu sosial yang diangkat dalam film cukup menyita perhatian.

11. Handle Me with Care

Asianwiki.com

Handle Me wit Care adalah film dewasa Thailand yang mengharukan. Kisahnya tentang Kwan yang lahir dengan kondisi tubuh istimewa, yakni memiliki 3 lengan. Selama hidupnya, sang ibu membesarkan Kwan dengan kasih sayang. 

Namun, dunia Kwan runtuh ketika ibunya meninggal. Bahkan, Kwan sampai melakukan perjalanan jauh ke Bangkok untuk mengobati rasa sakitnya.

Kemudian, Kwan bertemu dengan Na. Ternyata, Na sedang mencari sang suami. 

Pertemuan tersebut membuat mereka terlibat kisah cinta yang agak pelik. Apalagi, mereka melakukan hubungan intim.

12. Driver

Contentthailand.com

Terakhir, film dewasa Thailand berjudul Driver. Film ini mengisahkan Kade, perempuan menawan yang telah menikah dengan Tae. Saat perjalanan bisnis ke Korea, Tae malah menghilang. 

Kade pun meminta bantuan seorang teman yang bekerja sebagai polisi. Ia ingin menemukan sang suami. Sayangnya, usaha Kade belum membuahkan hasil. Ia akhirnya menemui Mac, supir sang suami.

Dalam usaha mencari sang suami inilah, Kade perlahan-lahan menemukan kenyataan tak terduga. Banyak rahasia yang terbongkar, termasuk rahasia tentang seksualitas.

Selain dibumbui dengan adegan vulgar yang panas, Driver juga dilengkapi dengan adegan thriller.

Itulah daftar 12 film dewasa Thailand yang bisa kamu jadikan referensi bercinta dengan pasangan.

Film-film Thailand ini tidak hanya romantis, tapi ada juga yang bergenre horor. Selain dari Thailand, ada pula film semi Korea yang layak kamu tonton lho!

Baca juga:

The Latest