TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Pesan Cinta dari Hong Du Sik, Karakter yang Dimainkan Kim Seon Ho

Banyak tersirat pesan cinta di setiap tindakan Hong Banjang!

Instagram.com/tvn_drama

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha menyajikan banyak kisah menarik, dan bukan hanya percintaan.

Dari mulai perjalanan hidup Yoon Hye Jin, yang diperankan oleh Shin Min Ah ketika pindah ke Gongjin dan membuka klinik gigi, hingga penonton akan disuguhkan dengan kisah setiap warga disana.

Karakter utama di drama ini tak lain adalah Kim Seon Ho, yang memerankan Hong Du Sik, lewat tingkahnya, ia berhasil mengaduk emosi para penonton setianya.

Bukan hanya itu saja lho, ada banyak pesan cinta yang tersirat dalam drama ini, dan ditampilkan oleh Hong Du Sik.

Berikut Popmama.com rangkum informasinya. Simak sampai akhir ya!

1. Senang membantu orangtua

Instagram.com/tvn_drama

Karakter Hong Du Sik bukan hanya terkenal serba bisa, ia pun rela melakukan apapun asalkan orang di sekitarnya nyaman dan merasa terbantu.

Itulah yang dirasakan oleh nenek Gam Ri, di episode awal-awal, Hong Du Sik selalu membantunya seperti mencuci pakaian, membuat barang yang ia butuhkan sampai menggendongnya saat kakinya sakit.

Hal ini ia lakukan bukan karena nenek Kim Gam Ri pernah mengurus Du Sik saat kecil saja, melainkan agar hidupnya tetap senang dan tidak merasa kesulitan.

2. Rela melakukan apapun demi orang terdekat dan teman

Instagram.com/tvn_drama

Warga Gongjin adalah teman bagi Hong Du Sik, itu sebabnya ia sangat dekat dengan warga sekitar, bahkan tak sungkan memberikan pertolongan.

Hong Du Sik si serba bisa ini sering membantu semua pemilik toko yang ada di cerita Hometown Cha-Cha-Cha, ia menyempatkan melakukan pekerjaan paruh waktu di setiap toko.

Mulai dari mengantar makanan, menjaga toko kelontongan, hingga menjadi koki di sebuah restoran ikan di pinggir pantai Gongjin.

3. Membimbing Hye Jin agar beradaptasi dengan warga Gongjin

Instagram.com/tvn_drama

Kisah Hye Jin dan Du Sik tak pernah absen di setiap episodenya. Hal ini yang menjadi daya tarik drama ini tentunya.

Pada awal Hye Jin pindah ke Gongjin, ia sempat kesulitan beradaptasi dengan warga sekitar, dan terlalu ‘blak-blakan’ kepada tetangganya.

Hal inilah yang membuat Hong Du Sik tergerak memberikan saran serta menunjukkan bagaimana berhadapan dengan warga dengan tulus.

4. Merasa cemburu dan tersaingi oleh Ji Sung Hyun

Instagram.com/tvn_drama

Kisah percintaan Du Sik dan Hye Jin tidak semulus yang Mama kira, walaupun Du Sik terkenal serba bisa dan mempunyai banyak lisensi, ia sempat cemburu lho.

Sikapnya berubah drastis saat sutradara Ji Sung Hyung, sekaligus senior Hye Jin di universitas menjadikan Gongjin sebagai destinasi tempat syutingnya.

Sontak, perlakuan Du Sik menjadi lebih aneh dan terkesan bersaing dengan sang sutradara, namun pada akhirnya ia mengungkapkannya kepada Hye Jin bahwa ia cemburu.

5. Menyemangati Hye Jin saat membantu Ham Yun Kyung melahirkan

Instagram.com/tvn_drama

Ada hal yang menguras emosi penonton salah satunya yaitu Ham Yun Kyung hendak melahirkan. Dengan sigap Hong Du Sik membantunya.

Awal mulanya, Du Sik melihat gawai suami Yun Kyung tertinggal di rumahnya, saat ia angkat, ternyata sang istri akan melahirkan.

Dengan sigap, ia langsung menjemput Yun Kyung ke bidan, namun hujan besar menghentikan langkah mereka.

Alhasil, Hye Jin yang memberanikan diri membantu persalinan Mama Bo Ra tersebut. Sebelum melakukannya, Du Sik menyemangati dan membuat Hye Jin tidak ragu atas keputusannya membantu orang lain.

Nah, itu tadi beberapa pesan cinta yang ditunjukkan Hong Du Sik dalam drakor Hometown Cha-Cha-Cha. Apakah Mama sudah tamat menontonnya?

Baca juga:

The Latest