TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkat Kecocokan Zodiak Cancer dan Virgo dalam Percintaan

Cancer yang sensitif mampu mengimbangi Virgo yang cenderung logis

Pexels/Dirrez

Zodiak Cancer dan Virgo memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang. Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki empati tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya dan cenderung sensitif. Cancer memang selalu mengandalkan perasaan ketika memutuskan sesuatu. 

Sementara itu, Virgo memiliki kepribadian yang sepenuhnya bertolak belakang. Dia cenderung rasional dan mengutamakan logika saat mengambil keputusan. Virgo juga dikenal perfeksionis ketika mengerjakan sesuatu. 

Lantas, apakah Cancer dan Virgo dapat menjalin hubungan percintaan? Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum ulasan singkat mengenai tingkat kecocokan zodiak Cancer dan Virgo dalam hubungan percintaan. 

1. Cancer dan Virgo bisa saling melengkapi

Pexels/Jasminecarter

Perbedaan karakter antara Cancer dan Virgo ternyata tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk menjalin hubungan asmara. Cancer yang dikenal sebagai zodiak sensitif mampu mengimbangi Virgo dengan karakter perfeksionis dan cenderung logis. 

Cancer bisa belajar menggunakan logikanya, sementara Virgo dapat mendengarkan kata hatinya setiap memutuskan sesuatu. Keduanya masih mau beradaptasi terhadap kepribadian pasangan yang saling bertolak belakang. 

2. Cancer dan Virgo bisa menjadi pasangan yang setia

Pexels/Sandro-crepulja-1714970

Salah satu persamaan sifat antara Cancer dan Virgo ialah sama-sama setia. Keduanya merupakan zodiak yang setia terhadap pasangan dan selalu menjaga hati satu sama lain. 

Mereka akan membatasi hubungan dengan teman lawan jenis, sehingga tidak akan melukai hati pasangannya. Kedua zodiak ini juga tidak mau ribet soal hubungan percintaan. Mereka hanya ingin fokus pada satu orang dan tak akan berselingkuh.

3. Cancer dan Virgo sama-sama perfeksionis

Pexels/Wildlittlethingsphoto

Cancer memiliki sisi perfeksionis, meski tidak begitu ekstrem daripada zodiak Virgo.

Cancer masih menjunjung tinggi tradisi dan etika dalam mengambil tindakan. Hal itulah yang sering menjadi hambatan kesempurnaan pekerjaan yang dilakukan oleh Cancer. 

Sementara itu, Virgo yang perfeksionis akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kesempurnaan. Cara-cara yang dilakukan cenderung logis dan tidak memikirkan perasaan orang lain. 

4. Cancer dan Virgo termasuk pribadi yang tidak romantis

Pexels/Natalie-320378

Beberapa orang mungkin melihat hubungan percintaan Cancer dan Virgo sebagai hubungan yang unik. Sebab, hubungan mereka terlihat kurang bergairah. 

Cancer dan Virgo sama-sama tidak bisa melakukan hal-hal romantis atau mesra satu sama lain. Mereka lebih menyukai hubungan konvensional yang mengutamakan kebersamaan. 

5. Cancer dan Virgo saling membutuhkan satu sama lain

Pexels/Caleboquendo

Walau memiliki sifat dan kepribadian yang saling bertolak belakang, Cancer dan Virgo pada akhirnya akan saling membutuhkan satu sama lain. Cancer membutuhkan Virgo untuk menjaga kestabilan emosinya. 

Sementara itu, Virgo membutuhkan kehangatan yang diberikan Cancer. Virgo merasa aman dan nyaman ketika berada di sisi Cancer. Maka tak heran, jika hubungan Cancer dan Virgo yang terlihat kurang bisa awet justru berlanjut hingga jenjang pernikahan. 

Nah Ma, itulah ulasan singkat mengenai hubungan Cancer dan Virgo. Apakah penjelasan di atas sesuai dengan kepribadianmu serta pasangan yang berzodiak Cancer dan Virgo?

Baca juga:

The Latest