TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Pre-Wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Syar'i Tanpa Bersentuhan

Pasangan ini tampil memukau menggunakan busana serta dekorasi serba putih

Instagram.com/fdphotography90

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah melakukan prosesi lamaran pada 23 September 2021 lalu, kini keduanya mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan persiapan menuju hari pernikahan mereka.

Salah satu persiapan yang pasangan ini lakukan, yakni melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Dengan menggandeng fotografer profesional FD Photography, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung tema White Love in the White Fairy World, sehingga busana serta dekorasi serba putih pun menjadi dominasi warna dalam foto.

Lantas seperti apa ya hasil akhir foto pre-wedding Ria Ricis bersama calon suaminya, Teuku Ryan? Yuk, intip hasil foto mereka yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari laman Instagram @fdphotography90!

1. Ria Ricis bertemu pertama kali dengan Teuku Ryan saat berada di Aceh

Instagram.com/fdphotography90

Pertemuan pertama Ria Ricis dengan Teuku Ryan terjadi di Aceh. Saat itu, Ricis sedang berlibur bersama keluarganya dalam rangka proses penyembuhan diri pasca kepergian sang Papa.

Tanpa di sangka, momen healing tersebut membuat Ricis bertemu dengan laki-laki yang kini berstatus sebagai calon suaminya. Saat melihat Ricis untuk pertama kali, Ryan langsung jatuh hati dan berusaha mendekati adik dari Oki Setiana Dewi tersebut.

2. Tanpa ragu, Teuku Ryan langsung menuruti perkataan Ria Ricis untuk meminta restu kepada keluarganya

Instagram.com/fdphotography90

Pendekatan yang dilakukan oleh Teuku Ryan ternyata nggak main-main lho, Ma.

Saat Ria Ricis meminta Ryan untuk mendatangi keluarganya bila menginginkan hubungan yang lebih serius, lelaki kelahiran 4 Oktober 1994 itu langsung menuruti perkataan pujaan hatinya.

Ryan melancarkan aksinya dengan mendatangi kediaman keluarga Ricis di Jakarta. Shindy selaku kakak kedua dari Ricis mengatakan bahwa Ryan merupakan sosok laki-laki pertama yang berani mengutarakan niat untuk meminang adiknya.

3. Ria Ricis tampil menawan dalam balutan busana serba putih

Instagram.com/fdphotography90

Dalam pemotretan pre-wedding ini, YouTuber kelahiran 1995 tersebut terlihat anggun bak seorang putri kerajaan. Ria Ricis tampil memukau dalam balutan gaun dan hijab berwarna putih senada.

Di beberapa bagiannya, terdapat aksen payet dan motif bunga pada gaun, sehingga memberikan kesan elegan. Tak hanya busana saja yang berwarna putih, latar belakang foto pre-wedding Ricis juga mengangkat konsep serba putih.

4. Teuku Ryan tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam

Instagram.com/fdphotography90

Berbanding terbalik dengan penampilan calon istri, Teuku Ryan terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu yang menghasi area lehernya.

Dalam foto ini, ia berpose ke arah kamera dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam kantong celana. Senyuman lebar yang ditampilkannya seolah semakin memperlihatkan kesan rupawan dalam dirinya.

5. Menampilkan pose romantis tanpa bersentuhan

Instagram.com/fdphotography90

Lahir dalam keluarga yang sama-sama menjunjung tinggi agama Islam, membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan menunjukkan sisi romantis tanpa pose bersentuhan dalam foto pre-wedding mereka.

Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi pasangan ini untuk memperlihatkan chemistry yang kuat.

Wah, pose mereka bisa jadi inspirasi juga nih bagi pasangan Islami di luar sana!

6. Pasangan ini tampak romantis dan tetap syar’i

Instagram.com/fdphotography90

Foto pre-wedding tanpa sentuhan seakan menjadi highlight tersendiri dalam pemotretan yang dilakukan pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Ini membuat pose-pose yang ditampilkan keduanya tampak romantis dan tetap syar’i.

Bukannya saling memandang seperti kebanyakan pasangan lain dalam foto pre-wedding, mereka justru saling melihat kearah yang berbeda. Pasangan ini berpose saling berhadapan dengan Ryan berada di belakang Ricis.

Senyuman yang menghiasi wajah masing-masing seolah memperlihatkan kebahagiaan yang sedang dirasakan keduanya.

7. Penampilan Ria Ricis semakin terlihat memesona dalam polesan makeup

Instagram.com/fdphotography90

Dalam jepretan medium closeup, paras Ria Ricis semakin terlihat dengan polesan makeup flawless bernuansa coral. Penampilannya tersebut sontak langsung mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya para penggemar Ricis.

Sesuai dengan tema bernuansa putih, tambahan aksesori pada kuku Ricis pun juga berwarna senada. Dekorasi bunga yang menutupi sebagian wajahnya seakan memberikan kesan feminim dan elegan.

Nah itu dia beberapa hasil foto pre-wedding Ria Ricis bersama Teuku Ryan. Jadi tak sabar menantikan foto pre-wedding pasangan ini dalam tema berikutnya ya, Ma?

Baca juga:

The Latest