TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hamil Anak Kembar, Istri Ustaz Riza Muhammad Alami Pendarahan

Indri Giana mengalami pendarahan dalam perjalanan menuju rumah sakit

Instagram.com/@_indrigiana_

Beberapa waktu yang lalu, istri ustaz Riza Muhammad yang sedang hamil bayi kembar diketahui mengalami pendarahan. Hal ini terjadi ketika Indri Giana bersama sang suami sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Awalnya, ia mengaku sempat panik dan menangis karena menemukan banyaknya darah yang keluar selama perjalanan. Beruntungnya, setelah tiba di rumah sakit dokter menyatakan bahwa ia dan bayinya dalam keadaan yang baik-baik saja.

Nah, berikut ini informasi mengenai istri ustaz Riza Muhammad alami pendarahan yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Indri Giana mengabarkan pendarahan yang ia alami melalui Instagram

Instagram.com/@_indrigiana_

Pada tanggal 27 Juni 2022, model kelahiran 1994 ini mengunggah sebuah foto dengan caption yang cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, istri Uztaz Riza Muhammad itu mengatakan bahwa ia mengalami pendarahan dalam perjalanannya menuju rumah sakit.

"Alhamdulillah wa syukurillah, saat perjalanan ke rumah sakit kami dibuat panik karena banyak darah keluar, nangis selama perjalanan," ungkapnya pada kalimat pembuka unggahan tersebut.

Indri sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah hamil bayi kembar yang sudah lama dinanti-nantikan. Kehamilan ini didapatkannya melalui program bayi tabung. 

2. Dokter menyatakan bahwa kondisi Indri dan bayi baik-baik saja

Instagram.com/@_indrigiana_

Sesampainya di rumah sakit, ia pun segera melakukan pemeriksaan. Beruntungnya, dokter mengatakan kalau kondisi dirinya dan juga bayi dalam kandungannya baik-baik saja.

Indri pun mengungkapkan bahwa ia langsung merasa tenang saat dokter memberitahukan kondisinya tersebut.

"Benar saja alhamdulillaaaah wa syukurillaaahh dedek2 dalam kondisi baik dan sudah terdengar detak jantungnya ☺️☺️☺️ Perasaan yang kacau tadi langsung berubah menjadi sumringah," ujarnya bahagia.

Kebahagiaan ini jug diungkapkan oleh suami tercinta yang selalu setia menemani dan mendukung Indri selama melewati masa kehamilan kembarnya ini.

"Alhamdulillah, usg pertama dedek kembar, semua baik-baik aja, detak jantung dan tumbuh embrio sangat baik, semoga yang belum punya keturunan Allah berikan segera," ungkap Ustaz Riza.

3. Indri mengungkapkan rasa syukurnya pada suaminya yang selalu menenangkannya

Instagram.com/@_indrigiana_

Tak hanya menyatakan rasa syukur karena ia dan bayi kembarnya dalam kondisi yang baik, Indri juga mengungkapkan betapa bersyukurnya ia memiliki suami seperti sang Ustaz.

Indri mengatakan bahwa semua keajaiban yang ia alami tak lepas dari doa dan juga dukungan dari suaminya tercinta.

"Saya yakin ini doa mustajab dari suamiku, makasih ya sayang sudah menjaga kami, mengasihi dan menyayangi hingga disaat yang menurut saya perasaan tidak karuan, tetap mendoakan dan selalu ada keajaiban ?," ungkap Indri.

4. Ustaz Riza mendoakan agar bayi kembarnya tetap sehat

Instagram.com/@ustdzrizamuhammad

Setelah melewati kondisi yang cukup menegangkan di masa kehamilan ketiga istrinya, Ustaz Riza pun menuliskan harapan serta doanya untuk bayi kembar yang ada di dalam kandungan istrinya.

"Selalu sehat ya anak kembarku," doanya untuk calon buah hatinya.

Hal ini jelas saja langsung diaminkan oleh pengikut Instagram Indri dan juga Ustaz Riza. Beberapa diantaranya juga ikut menuliskan komentar, seperti:

"MasyaAllah ikut seneng. Sehat selalu ibu dan debay nya. Semoga lancar lahirannya ?," tulis akun @wenipusp.

"Aamiin.. semoga sehat selalu dedek bayinya.. dilancarkan sampai hari kelahiran.. selamat ibu dan anaknya," tulis akun @me__lia.

"Aamiin Aamiin Aamiin," tulis akun @deasy2112.

Itulah tadi rangkuman informasi tentang istri ustaz Riza Muhammad alami pendarahan. Kita doakan semoga ibu dan bayinya sehat selalu, ya.

Baca juga:

The Latest