TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jawaban Kaesang saat Ditanya tentang Kehamilan Erina Gudono

Singkat dan padat, Kaesang ingin anak pertamanya laki-laki

Instagram.com/@kaesangp

Pasangan muda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru-baru ini membagikan pengalaman mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Anak dan menantu Presiden Jokowi ini bahkan membagikan jawaban saat ditanyakan mengenai kehamilan, lho.

Mendengar pertanyaan tersebut, ternyata Kaesang tidak tutup mulut. Ia justru menambahkan beberapa keinginannya jika memiliki anak kelak. Hal ini juga disambut baik oleh Erina yang turut membagikan pendapatnya ketika ditanyakan perihal memiliki anak.

Penasaran apa jawaban Kaesang dan Erina saat merespons pertanyaan ini?

Nah, Popmama.com sudah merangkumkan informasi tentang jawaban Kaesang saat ditanya tentang kehamilan Erina Gudono. Simak sama-sama, yuk, Ma!

1. Ditanya tentang momongan, Kaesang dan Erina tidak menunda

Instagram.com/@kaesangp

Pertanyaan tentang momongan merupakan salah satu pertanyaan yang kerap dilontarkan pada pasangan yang baru menikah, tak terkecuali pada anak Presiden Jokowi ini.

Ketika ditanyakan tentang kapan memiliki anak, baik Kaesang maupun Erina sepakat menjawab bahwa mereka tidak menunda untuk memiliki keturunan. Bahkan, Erina mengatakan ia menyerahkan pada Tuhan tentang kapan rezeki itu datang.

2. Jawaban Kaesang saat ditanyakan tentang kehamilan Erina Gudono

Instagram.com/@kaesangp

Sempat terpancing dengan pertanyaan mengenai kondisi Erina Gudono saat ini, Kaesang spontan menjawab apakah hal tersebut harus diumumkan pada saat itu. 

Namun, setelah dimintai keterangan lebih lanjut Kaesang justru mengalihkan jawaban sambil menikmati semangkuk bakso yang ada di hadapannya. Erina yang melihat tingkah suaminya itu pun hanya ikut tersenyum dan meminta netizen untuk mendoakan mereka berdua.

3. Keinginan Kaesang dan Erina untuk anak pertama mereka

Instagram.com/@kaesangp

Saat ditanyakan tentang jenis kelamin yang diinginkan untuk anak pertama mereka kelak, Kaesang dan Erina ternyata memberikan jawaban yang berbeda.

Putra bungsu Joko Widodo itu menjawab kalau ia ingin memiliki anak laki-laki lebih dahulu. Sedangkan Erina justru menjawab ingin memiliki anak perempuan. Menurut Erina, jika memiliki anak perempuan itu lebih lucu karena bisa melakukan aktivitas yang sama.

4. Mencintai anak-anak, Erina bercita-cita menjadi guru TK

Instagram.com/@kaesangp

Kerap aktif dalam kegiatan sosial dan mencintai anak-anak, rupanya sejak kecil Erina memiliki cita-cita untuk menjadi seorang guru taman kanak-kanak.

Walau saat ini keinginannya belum tercapai, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta ini nyatanya masih terus berusaha untuk mewujudkan impiannya itu. Mendengar hal tersebut, Kaesang pun mengatakan ia tidak keberatan bahkan mendukung keinginan istrinya itu.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang jawaban Kaesang saat ditanya tentang kehamilan Erina Gudono. Kita doakan yang terbaik untuk anak dan menantu Presiden Jokowi ini, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest