TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Seru Sheza Idris Jalani Kehamilan di Amerika Serikat

Seperti apa aktivitasnya selama berada di sana ya, Ma?

Instagram.com/shezaidris

Setelah resmi menikah dengan Surya Ibrahim, selebriti Sheza Idris kemudian memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Ia menetap sambil menemani suaminya menempuh pendidikan.

Saat ini, keduanya tengah berbahagia karena kini Sheza sedang hamil, Ma. Usia kehamilannya sudah menginjak 25 minggu.

Jauh dari keluarga dan hidup berdua di negeri orang, membuat Sheza harus pintar-pintar beradaptasi dalam mengurus kehamilannya.

Nah, berbagai aktivitas seru saat di AS pun kerap ia unggah melalui foto di media sosialnya. Berikut potret-potretnya, Ma:

1. Sukses jalani program hamil

Instagram.com/shezaidris

Sejak pindah ke Amerika Serikat, Sheza langsung fokus menjalani program hamil. Ia tak ingin menunda lagi untuk bisa segera memiliki momongan.

Selain rajin berkonsultasi dengan dokter kandungan, Sheza juga selalu berupaya menjalani setiap anjuran yang diberikan. Ia rutin minum vitamin, serta tak segan untuk menambah porsi makannya demi tubuh fit.

Sheza juga berupaya untuk jauh-jauh dari stres agar program hamilnya berhasil. Selama di sana, adik dari Shezy Idris ini mengaku sangat menikmati aktivitasnya sehari-hari. Ia sering jalan-jalan dan bersantai di apartemen.

Beruntung, kini program hamil yang dijalaninya berhasil, Ma. Sheza dinyatakan hamil oleh dokter. Wah, bahagia sekali ya!

2. Ingin melahirkan di Amerika Serikat

Instagram.com/shezaidris

Setelah sudah berhasil menjalani program hamilnya, Sheza berharap nantinya bisa melahirkan juga di Negara Paman Sam tersebut.

Rencana ini dilakukan supaya bisa mendapatkan green card, Ma. Green card merupakan status keimigrasian yang  memperbolehkan pemiliknya hidup secara permanen dan bekerja di Amerika Serikat.

3. Tetap hobi jalan-jalan

Instagram.com/shezaidris

Meski sedang hamil, Sheza tak mau ketinggalan kesempatan untuk bisa berjalan-jalan menikmati suasana baru di Amerika Serikat.

Dalam beberapa foto unggahannya di Instagram, Sheza terlihat sering berjalan-jalan ke berbagai tempat unik di sana.

Salah satunya di Universal Studios Hollywood, Ma. Sheza tampak sangat menikmati momen tersebut. Dalam caption-nya ia menulis: Enjoying the last summer at it best.”

Selain itu, Sheza juga tampak pernah mengunjungi tempat wisata lainnya seperti Golden Gate Bridge, Los Angeles County Museum of Art, dan Palace of Fine Arts Theater. Seru!

4. Mulai merasakan gerakan si Kecil

Instagram.com/shezaidris

Saat usia kehamilannya bertambah semakin besar, sebuah kebahagiaan baru menyelimuti keluarga kecil Sheza dan suami. Alasannya, Sheza kini mulai bisa merasakan keberadaan sang buah hati, Ma.

Di salah satu unggahan fotonya di Instagram, Sheza menulis betapa ia sangat bahagia karena selain perutnya sudah semakin besar, ia juga sudah bisa merasakan gerakan-gerakan kecil di dalamnya.

Alhamdulillah memasuki 23 weeks ini sangat happy bgt, selain perut yg perlahan membesar sekarang sudah ada gerakan2 kecil yg ga pernah aku rasain sebelumnya.. Subhanallah. Sehat dan kuat trs ya nak, kita msh mau lanjutkan holiday,” tulis Sheza.

5. Ngidam unik

Instagram.com/shezaidris

Jika para ibu hamil biasanya ngidam makanan, maka tidak bagi Sheza. Ia justru ngidam nonton konser, Ma!

Seperti diunggah dalam fotonya di Instagram, Sheza menulis bahwa ngidam pertamanya kali ini unik. Ia ingin sekali nonton konser Kendrick Lamar yang diadakan di Boston beberapa waktu lalu.

Beruntung, sang suami pun tetap sigap dan memenuhi keinginan unik dari istrinya tersebut. Kalau Mama ngidam apa, nih?

6. Tampil cantik berhijab

Instagram.com/shezaidris

Saat kehamilannya memasuki usia 4 bulan, Sheza memutuskan untuk berhijab. Sejak saat itu, penampilannya pun berubah dan semakin terlihat cantik, Ma.

Ya, Sheza pun tampil lebih tertutup sejak memutuskan mengubah penampilannya tersebut.

Ia pun jadi rajin memadankan berbagai warna pada pakaian dan hijabnya. Warna-warna pastel dan cerah menjadi pilihan favorit Sheza dalam berpakaian.

7. Rajin temani aktivitas suami

Instagram.com/shezaidris

Salah satu alasan Sheza pindah menetap ke Amerika Serikat pasca menikah adalah untuk menemani Surya yang lanjut kuliah. Nah, beberapa waktu lalu akhirnya sang suami lulus, Ma.

Sheza pun turut hadir dalam upacara kelulusan Surya di Northeastern University tersebut.

Yang unik, Sheza menuturkan bahwa sang buah hati adalah hadiah kelulusan terindah bagi Surya. Tak ketinggalan, sambil memakai toga pun Surya berfoto dengan pose memegang perut Sheza.

Bahagia ya, Ma, melihat serunya potret kehidupan Sheza dan Surya menjalani kehidupan baru di Amerika Serikat. Kita doakan bersama semoga apa yang direncanakan oleh keduanya bisa dilaksanakan dengan lancar ya, Ma.

The Latest