TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Gaya Alika Islamadina yang Sedang Hamil, Bisa Jadi Inspirasi

Memasuki trimester kedua, baby bump Alika mulai terlihat

Instagram.com/@alikaislamadina

Alika Islamadina baru saja mengumumkan kehamilannya. Kabar bahagia ini ia bagikan pada tanggal 13 Juni 2022 melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi dirinya serta suaminya, Raja Siregar.

Memasuki trimester kedua, baby bump Alika pun sudah semakin terlihat lho, Ma. Tak heran jika kini ia semakin sering membagikan beberapa potret gaya kehamilannya pada warganet. 

Nah, berikut ini beberapa potret gaya Alika Islamadina yang sedang hamil, yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Tampil manis dan serasi bersama sang suami

Instagram.com/@alikaislamadina

Pada saat mengumumkan kehamilannya, Alika mengunggah sebuah foto yang manis bersama suaminya, Raja Siregar. Dalam foto tersebut, Alika tampak mulai memamerkan baby bump-nya yang terlihat menonjol.

Tak lupa, Alika juga menuliskan usia kandungannya pada caption foto tersebut. Ia mengatakan kalau saat ini ia tengah memasuki trimester dua dengan usia kandungan 20 minggu kala itu.

2. Anggun dengan tema serba putih

Instagram.com/@alikaislamadina

Berpose dengan gaun dan mini bag berwarna putih, membuat pregnancy glow Alika semakin terpancar. Lihat saja betapa anggunnya Alika dengan riasan bold yang membuat dirinya semakin memesona.

Ditambah lagi, rambut hitam Alika pun ditata dengan gaya slick hair. Terakhir, tak lupa sentuhan aksesori berupa anting-anting panjang yang membuat aura Alika semakin bersinar.

3. Kaus polos dengan rok motif garis yang kasual

Instagram.com/@alikaislamadina

Kali ini Alika tampil dengan menggunakan kaus crop top berwarna hijau tua dan rok bermotif garis. Ia juga memadukan penampilannya ini dengan tas berwarna hitam serta sneakers yang membuatnya terlihat begitu kasual.

Pada unggahannya ini, Alika mengatakan bahwa dirinya sudah mulai kehabisan celana yang muat untuk ia pakai. 

"When most of my pants betray me, rok adalah jalan ninjaku ? #preggoproblems," terang Alika.

4. Gaya cewek kue yang cocok jadi inspirasi bumil

Instagram.com/@alikaislamadina

Cewek kue adalah tren dimana seseorang tampil dengan baju yang berwarna-warni. Salah satunya seperti gaya yang ditunjukkan oleh perempuan kelahiran 1994 ini.

Dengan atasan berwarna shock pink, serta tas dengan sentuhan warna ungu, biru, dan juga oranye, membuat penampilan bumil yang satu ini jadi semakin fresh, bukan?

5. Tampil seksi dengan balutan maternity outfit yang ketat

Instagram.com/@alikaislamadina

Perubahan hormon selama kehamilan tentu saja membuat tubuh ibu hamil juga ikut mengalami banyak perubahan.

Seringnya, perubahan ini juga ikut berkontribusi membuat para bumil tampil jadi lebih seksi, terutama ketika mereka menggunakan maternity outfit yang ketat. Inilah kesan yang terpancar pada foto yang diabadikan oleh suami Alika tersebut.

Seperti diketahui, Raja Siregar adalah salah seorang fotografer profesional di bidang fashion yang sudah memiliki nama di Indonesia.

6. Tampilan serba hitam ala cewek mamba

Instagram.com/@alikaislamadina

Pada unggahan fotonya kali ini, Alika yang tampil serba hitam dan juga ditambah dengan sneakers berwarna senada, mengajukan pertanyaan untuk para pengikut akun Instagramnya.

"Jadi kalo kayak gini tuh cewek mamba dan cewek kue?" tulisnya pada kolom caption.

Selain cewek kue yang serba warna-warni, terdapat pula istilah cewek mamba yang memiliki tampilan serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki seperti black mamba.

7. Fun dengan perpaduan gaya kasual dan feminin

Instagram.com/@alikaislamadina

Untuk gaya terakhir, Alika terlihat memadukan gaya kasual dan feminin yang membuat bumil terlihat santai namun tetap on point!

Dimulai dengan pilihan kaus bertema kartun berwarna hitam, celana model kulot berwarna khaki, flatshoes berwarna putih, dan ditambah dengan mini bag berwarna ungu. Chic banget, bukan?

Nah, itulah tadi beragam potret gaya Alika Islamadina yang sedang hamil untuk Mama. Gaya mana yang jadi favorit Mama?

Baca juga:

The Latest