TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Potret Ria Ricis Momong Bayi Artis saat Hamil Tua, Siap Jadi Mama

Bayi artis tampak nyaman digendong oleh Youtuber ini, ada yang berhenti menangis saat dipangku Ricis

Instagram.com/riaricis1795

Potret Ria Ricis momong bayi artis saat hamil tua membuatnya makin tak sabar bertemu sang Anak. Kebersamaan Youtuber bernama asli Ria Yunita ini bersama para bayi artis sungguh menggemaskan.

Siap menjadi mama, Ria Ricis seolah sudah tak canggung gendong bayi nih. Bersama Teuku Ryan, ia kompak menggendong dan ngemong bayi artis ini.

Berikut Popmama.com rangkum potret Ria Ricis momong bayi artis saat hamil tua.

1. Ria Ricis saat ngemong Baby Adzam

Youtube.com/Ricis Official

Saat bertamu ke rumah Sule dan Nathalie Holscher, Ria Ricis tak menyianyiakan kesempatan untuk banyak bertanya. Entah soal melahirkan atau mengurus anak kepada mantan DJ tersebut.

Ricis bahkan langsung ingin gendong Baby Adzam lho. Menyambut gendongan Ricis, Baby Adzam langsung lengket sama Baby Adzam nih.

2. Ricis juga pernah ngemong Rayyanza nih

Youtube.com/Ricis Official

Saat datang ke suatu acara, Ricis tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba mengurus beberapa bayi artis. Dalam kesempatan itu, Ricis terlihat menggendong salah satunya adalah Rayyanza Malik Ahmad.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak rewel sama sekali saat digendong oleh Ricis dan Teuku Ryan. Seolah tampak nyaman, wajah Rayyanza justru tampak bahagia.

3. Ricis saat ngemong Baby Bible, sempat digoda olehnya

Youtube.com/Ricis Official

Saat menggendong Baby Bible ini Ricis memang tampak telaten dan hati-hati. Namun, dalam video itu Ricis pun tampak menggoda Baby Bible dengan es krim dan kue manis.

Dengan muka jahilnya Ricis tampak senang melihat Baby Bible menginginkan es krim dan kue tersebut. Meski menggoda dengan maksud bercanda, ia sempat ditegur oleh Teuku Ryan saat itu. 

4. Baby Honey Rich juga pernah digendong oleh Ricis

Youtube.com/Ricis Official

Ricis memang rajin bersilaturahmi ke rumah-rumah artis yang baru melahirkan anak. Salah satunya adalah ke rumah Robby Shine.

Sama seperti saat berkunjung ke rumah artis lain, Ricis pun berkesempatan untuk menggendong anak Robby. Baby Honey Rich, tampak nyaman berada dipelukan sang Youtuber lho.

5. Menggendong Baby Zhafi saat ke rumah Fairuz dan Sonny Septian

Youtube.com/Ricis Official

Tak lama setelah Baby Zhafi, Ricis pun ikut bertamu ke rumah Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Di sana, Youtuber tersebut bertanya soal ilmu parenting kepada pasangan ini.

Pasalnya, Ricis dan Rian memang kagum dengan Fairuz dan Sonny mendidik anak-anak mereka. Sambil mendengarkan wejangan Fariuz Ricis juga menggendong Baby Zhafi.

6. Baby Xarena yang tampak tenang di gendongan Ricis

Instagram.com/riaricis1795

Ricis berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Siti Badriah dan Krisjiana setelah pasangan ini memiliki anak. Kelahiran Baby Xarena di tengah pasangan ini memang menambah bahagia.

Hal itu diceritakan penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu. Ricis pun ingin merasakan untuk menggendong Baby Xarena saat ke rumah Sibad.

Uniknya, Baby Xarena yang tadinya menangis malah anteng saat digendong Ricis. Melihat hal ini Ricis bahagia bukan main karena membuatnya makin percaya diri menjadi ibu.

7. Baby Barakka juga tampak anteng nih saat digendong Ricis dan Ryan

Instagram.com/riaricis1795

Baby Barakka bertemu dengan Ria Ricis saat dirinya dan Teuku Ryan berkunjung ke rumah Ustaz Syam. Sudah beberapa kali momong artis, Ricis tampak luwes nih saat menggendong Baby Barakka.

Terlihat Ricis bahagia saat berkesempatan menggendong Baby Barakka. Ekspresinya seolah ceria luar biasa dengan senyum lebarnya.

8. Ricis gendong Baby Don saat berkunjung ke rumah Jessica Iskandar

Instagram.com/riaricis1795

Begitupun saat Ria Ricis bertamu ke rumah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia terlihat menggendong Baby Don di sana.

Nyaman dipelukan Ricis, Baby Don sampai tidak mau bangun dari tidurnya. Gemas banget lihat ekspresi Baby Don saat digendong oleh Ricis.

9. Baby Nadlyne juga dimomong Ricis saat ke rumah Nanda Arsyinta

Instagram.com/riaricis1795

Aura keibuan Ria Ricis kian terpancar saat momong Baby Aurora, anak Nanda Arsyinta. Ricis menyebut kalau Baby Aurora mirip sekali dengan sang Mama.

Wajah rupawan Nanda seolah ter-copy langsung ke Baby Aurora. Saat digendong Ricis, Baby Aurora pun tampak tenang dan nyaman nih.

"Baby Aurora yang katanya tercantik dan copy-an Maminya banget," tutur Ricis di Instagramnya. 

10. Saat gendong Ameena, Ricis tampak senang

Youtube.com/Ricis Official

Ada beberapa kali kesempatan Ria Ricis bertemu dengan Baby Ameena. Pertama saat Ricis bertamu ke rumah Atta dan Aurel saat Ameena beberapa minggu baru lahir.

Sementara kesempatan lainnya saat di suatu acara. Ricis kembali bertemu Baby Ameena di sana. Pertemuan Ricis dan Baby Ameena pertama tak berlangsung lancar karena anak Atta itu menangis.

Pada kesempatan kedua Baby Ameena justru tampak tenang nih. Ia seolah sudah nyaman dan terbiasa digendong oleh istri Teuku Ryan ini.

11. Ricis saat gendong Baby Leslar dengan penuh keceriaan

Youtube.com/Ricis Official

Selanjutnya ada momen saat Ricis mengurus Baby Leslar. Ricis dan Ryan bertemu Baby Leslar saat Lesti menghadiri acara gender reveal Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baby Leslar tampak tenang saat digendong oleh pasangan ini di momen tersebut. Seolah tak masalah, Baby L justru tampak ceria nih!

Itulah tadi potret Ria Ricis momong bayi artis saat hamil tua. Momen Ria Ricis gendong bayi artis mana yang Mama paling gemas?

Baca juga:

The Latest