Kisah Unik di Balik Nama Bayi Mark Hampton dan Christina Ricci

Cristina Ricci mengatakan, ada miss komunikasi antara dirinya & Mark Hampton saat memilih nama bayi

20 Januari 2022

Kisah Unik Balik Nama Bayi Mark Hampton Christina Ricci
instagram.com/markhamptonhair

Memilih nama bayi memang tak jarang membuat pusing tujuh keliling ya, Ma. Apalagi, beberapa orangtua menganggap proses pemilihan nama bayi sebagai sesuatu yang sakral dan sangat penting.

Memilih nama pun harus ada persetujuan dari dua belah pihak orangtua bayi ya, baik Mama ataupun Papa.

Namun sayangnya, pasangan selebriti Hollywood Mark Hampton dan Christina Ricci ternyata miss komunikasi saat memilih nama bayi mereka. 

Kejadian tersebut pun dengan blak-blakan diceritakan Christina dan membuat publik geleng-geleng kepala. Seperti apa, ya, kisahnya? Berikut Popmama.com rangkum kisah unik di balik nama bayi Mark Hampton dan Christina Ricci. Yuk, kita simak!

Editors' Picks

Nama Bayi Cleopatra Ricci Hampton Diumumkan Mark via Instagram Pribadinya

Nama Bayi Cleopatra Ricci Hampton Diumumkan Mark via Instagram Pribadinya
instagram.com/markhamptonhair

Pasangan Mark Hampton dan Christina Ricci baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Desember 2021 lalu. Mark pun membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Hatiku seperti mau meledak. @riccigrams dan baby Cleo benar-benar hebat," tulis Mark. "Kami sedang beristirahat setelah melewati pagi yang sibuk."

Di akhir tulisannya, Mark pun mengumumkan nama bayinya diikuti banyak emoji berbentuk hati, "Selamat datang di dunia baby Cleopatra Ricci Hampton."

Semua yang tertulis memang terlihat baik-baik saja ya, Ma. Tapi ternyata, nama yang Mark umumkan ke dunia melalui akun Instagram pribadinya tersebut belum disetujui oleh Ricci. 

Klarifikasi Christina Ricci Terkait Nama Putrinya di Acara 'Ellen'

Klarifikasi Christina Ricci Terkait Nama Putri Acara 'Ellen'
youtube.com/TheEllenShow

Saat diundang ke acara 'Ellen' di awal tahun 2022, Christina menjelaskan bahwa ia dan Mark sepakat untuk memberi nama bayi mereka Cleo, tetapi bukan Cleopatra.

"Suamiku tuh bilang, 'Kita bakal kasih nama lengkap buat anak kita kan? Terus panggilannya Cleo'," jelas Christina.

Christina juga mengatakan bahwa Cleopatra adalah nama asal yang tiba-tiba muncul dalam pikirannya saat itu. Tapi, ia masih belum benar-benar yakin memilih nama tersebut.

"Saat itu aku tiba-tiba bilang, 'Cleopatra?', terus Mark bilang, 'Iya, nama panjangnya Cleopatra'," lanjut Christina. "Terus aku bilang, 'Oke kita bahas lagi nanti'."

Christina berharap suaminya paham kalau kalimat terakhir yang ia ucapkan berarti 'Tidak' atau sebuah kemungkinan saja. Intinya, jangan langsung menyimpulkan bahwa Christina setuju dengan nama Cleopatra.

Sayangnya, Mark tidak mengerti. Baginya, itu adalah persetujuan dan ia bisa segera mengumumkannya pada publik begitu sang Bayi lahir ke dunia.

Christina Akhirnya Menerima Cleopatra sebagai Nama Bayi Perempuannya

Christina Akhir Menerima Cleopatra sebagai Nama Bayi Perempuannya
instagram.com/markhamptonhair

Karena Mark sangat berbahagia menyambut putri pertamanya, Christina pun tak bisa menyalahkan suaminya. Ia akhirnya menerima Cleopatra sebagai nama untuk bayi perempuan mungilnya.

"Mark senang sekali sampai mengumumkannya di Instagram dan membuat semua media menyimpulkan nama lengkap bayi kami adalah Cleopatra Ricci Hampton," terang Christina. "Aku tuh pas lihat seperti, 'Mungkin memang kami memberinya nama Cleopatra'."

Itulah tadi kisah unik di balik nama bayi Mark Hampton dan Christina Ricci. Karena miss komunikasi dan pengumuman yang secara tiba-tiba di Instagram, Christina akhirnya ikhlas menerima nama Cleopatra. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk