7 Rekomendasi Baby Oil Bayi Beserta Harganya

Pilih sesuai kondisi kulit si Kecil ya Ma

25 Januari 2022

7 Rekomendasi Baby Oil Bayi Beserta Harganya
Freepik.com/valuavitaly

Baby oil menjadi salah satu produk perawatan bayi yang wajib Mama dimiliki. Selain melembapkan kulit, baby oil juga dapat digunakan untuk memijat, membersihkan lipatan pada kulit bayi, dan meredakam ruam popok yang sering dialami sebagian besar bayi.

Banyaknya pilihan baby oil di pasaran tentunya membuat Mama harus cermat dalam memilih baby oil terbaik untuk si Kecil.

Maka dari itu, untuk membantu Mama, Popmama.com merangkum 7 rekomendasi baby oil bayi beserta harganya. Yuk, disimak!

1. Sebamed Baby Skin Care Oil

1. Sebamed Baby Skin Care Oil
Shopee.co.id

Jika Mama sedang mencari baby oil untuk mengurangi ruam popok pada pantat bayi, Baby Sebamed Skin Care Oil bisa jadi pilihan.

Baby oil dari Sebamed ini dapat mengatasi ruam popok yang muncul karena gesekan antar kulit dan popok.

Selain itu, Mama tidak perlu khawatir karena baby oil ini menggunakan komposisi bahan alami yang aman untuk kulit bayi yang sensitif. Selain itu, baby oil ini juga dapat menenangkan dan menyejukan kulit si Kecil yang sedang teriritasi.

Jika tertarik, Mama dapat mendapatkan Baby Sebamed di e-commerce kesayangan Mama yang dijual dengan harga sekitar Rp 80.000 untuk ukuran 150 ml.

2. Bambi Baby Oil

2. Bambi Baby Oil
Shopee.co.id

Produk baby oil dari Bambi ini tidak hanya menawarkan kelembutan pada kulit bayi, tetapi juga dapat membersihkan kulit kepala bayi.

Baby oil ini juga bisa digunakan oleh Mama yang memiliki bayi dengan kulit kepala yang berkerak.

Selain itu, Mama juga bisa menggunakan baby oil dari Bambi ini sebagai minyak pembersih kulit untuk lipatan siku, leher, tumit, pada, dan telinga.

Bambi baby oil ini diperkaya dengan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan pro-vitamin B5 yang dapat menjaga kesehatan kulit bayi dan mengurangi iritasi.

Terdapat aroma bunga yang lembut pada baby oil yang dapat membuat si Kecil wangi dan harum sepanjang hari.

Harga satu botol Bambi Baby oil dijual dengan harga sekitar Rp Rp 31.200 untuk ukuran 100 ml.

Editors' Picks

3. Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil

3. Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil
Shopee.co.id

Rekomendasi baby oil bayi selanjutnya adalah Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil.

Baby oil dari Cussons ini diperkaya dengan ekstrak bunga alami yang mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan pada bayi. Baby oil ini hadir dengan formula lembut dan telah teruji secara dermatologis aman digunakan untuk kulit bayi.

Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil dijual dengan harga sekitar Rp 25.300 untuk ukuran 100 ml.

4. Johnson's Baby Oil

4. Johnson's Baby Oil
Tokopedia.com

Baby oil dari Johnson's ini mengandung mineral oil alami dan diperkaya ekstrak lidah buaya serta vitamin E, sehingga mampu merawat kulit bayi agar tetap halus, lembut, dan lembap.

Produk baby oil ini juga sudah memiliki formula hypoallergenic, sehingga bisa digunakan bayi yang memiliki kulit sensitif.

Harga satu botol Johnson’s Baby Oil ini juga cukup terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 23 ribu, Mama sudah mendapatkan Johnson’s Baby Oil berukuran 125 ml.

5. Mitu Baby Oil

5. Mitu Baby Oil
Tokopedia.com

Selain mengeluarkan produk tisu basah, Mitu juga mengeluarkan poduk baby oil untuk membantu Mama dalam merawat kulit si Kecil.

Mitu Baby mengandung olive oil dan vitamin E yang bagus untuk kulit dan juga rambut bayi.

Baby oil dari Mitu ini juga sudah teruji tidak menyebabkan efek samping atau pun alergi pada si Kecil dan sudah bersertifikat halal.

Untuk harga per botolnya juga sangat terjangkau lho, dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 16 ribuan, Mama sudah bisa mendapatkan Mitu Baby Oil berukuran 95 ml.

6. Pigeon Baby Oil With Telon

6. Pigeon Baby Oil With Telon
Tokopedia.com

Bayi memiliki kondisi kulit yang berbeda, untuk bayi yang memiliki kulit mudah teriritasi, baby oil dari Pigeon Baby ini menjadi solusi yang tepat. Komposisi di dalam baby oil ini mampu menjaga kelembapan dan mencegah terjadinya iritasi.

Pigeon Baby Oil With Telon ini juga mampu membuat perut bayi terasa tetap hangat dan nyaman karena efek dari minyak kayu putih yang terkandung dalam baby oil ini.

Selain itu, ekstrak minyak jojoba dan chamomile yang terdapat pada baby oil ini dapat mencegah iritasi dan gejala eksim pada kulit bayi.

Hanya dengan  mengeluarkan uang sebesar  Rp 35.800, Mama sudah mendapatkan satu botol Pigeon Baby Oil With Telon yang berukuran 115 ml.

7. Zwitsal Baby Oil Natural with Aloe Vera and Vit E

7. Zwitsal Baby Oil Natural with Aloe Vera and Vit E
Tokopedia.com

Rekomendasi baby oil yang terakhir adalah dari Zwitsal. Baby oil ini mampu membersihkan lipatan pada kulit bayi tanpa meninggalkan efek samping, seperti kulit kering atau kemerahan.

Baby oil ini juga memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E yang berperan penting dalam menutrisi, membersihkan, dan melembapkan kulit si Kecil.

Jika tertarik, Mama dapat mendapatkan baby oil dari Zwitsal ini dengan harga sekitar Rp Rp 39.900 untuk ukuran 100 ml.

Itulah rekomendasi baby oil bayi beserta harganya. Semoga informasi ini dapat membantu Mama dalam memilih baby oil yang tepat sesuai kebutuhan si Kecil.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk