Baby Boy! 7 Potret Bayi Riley, Anak Meghan Trainor yang Bikin Gemas

Sebagai mama baru, Meghan pun sering membagikan momen bersama buah hatinya

11 Juni 2021

Baby Boy 7 Potret Bayi Riley, Anak Meghan Trainor Bikin Gemas
Instagram.com/meghan_trainor

Pasangan selebriti Amerika Serikat, Meghan Trainor dan Daryl Sahara kini tengah menikmati momen bahagia sebagai orangtua baru atas kelahiran buah hati mereka yang berdekatan dengan hari kasih sayang atau Valentine's Day.

Anak pertama Meghan dan Daryl yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Riley. Lahir pada 8 Februari 2021 lalu, kini usia baby Riley sudah memasuki empat bulan dan tumbuh sehat serta menggemaskan.

Melalui Instagram pribadi kedua orangtua baby Riley, Meghan maupun Daryl tak jarang membagikan potret menggemaskan sang Anak yang selalu membuat netizen salah fokus karena kegemasannya. 

Lantas, seperti apa potret menggemaskan baby Riley, anak dari Meghan Trainor? Berikut Popmama.com telah merangkum informasi selengkapnya.

1. Lahir di tengah pandemi Covid-19

1. Lahir tengah pandemi Covid-19
Instagram.com/meghan_trainor

Diketahui, anak pertama pasangan Meghan dan Daryl ini diperkirakan akan lahir bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2021. Namun, karena hal yang tidak disebutkan, bayi laki-laki bernama Riley ini lahir lebih awal yakni 8 Februari 2021.

Masih diselimuti pandemi, ternyata hal ini tak menjadi hambatan bagi Meghan untuk melahirkan buah cinta pertamanya. Baby Riley pun berhasil dilahirkan ke dunia dengan berat badan 3,4 kilogram.

2. Pose tidur yang menggemaskan

2. Pose tidur menggemaskan
Instagram.com/meghan_trainor

Dalam unggahan yang dibagikan Meghan, baby Riley yang tengah tertidur ini tampak menggemaskan dengan satu tangan yang terlihat seperti menopang pipi, serta selimut berwarna biru yang menyelimuti tubuh kecilnya. 

Editors' Picks

3. Hadiah hari ibu pertama untuk Meghan

Bertepatan dengan perayaan hari ibu sedunia, Meghan membagikan video baby Riley yang terlihat sedang mencoba berbicara dengan sang Mama. Video singkat yang dibagikan Meghan pun sontak membuat gemas banyak netizen yang melontarkan komentarnya pada unggahan tersebut. Bikin gemas ya!

4. Selfie with Mama

4. Selfie with Mama
Instagram.com/meghan_trainor

Pada beberapa kesempatan, Meghan juga membagikan foto selfie bersama buah hatinya nih, Ma. Seperti dua foto selfie berikut yang memperlihatkan kegemasan baby Riley yang menghadap ke arah kamera. Wah, sejak kecil sudah paham kamera. Bikin gemas banget ya, Ma!

5. Home photoshoot yang menggemaskan

5. Home photoshoot menggemaskan
Instagram.com/meghan_trainor

Masih diselimuti pandemi yang tak kunjung usai, Meghan merancang photoshoot untuk Riley yang dilakukan di rumah. Meski minim perlengkapan tidak seperti di studio, namun hasil foto dari baby Riley ternyata sangat menggemaskan, bukan?

6. Tawa baby Riley yang bikin gemas!

6. Tawa baby Riley bikin gemas
Instagram.com/meghan_trainor

Saat melakukan photoshoot dengan alas sofa berwarna cokelat dan berukuran mini ini, baby Riley tampak bahagia ketika memamerkan tawanya yang begitu manis dan bikin gemas siapapun yang melihatnya. Super cute!

7. Menghabiskan waktu bersama Papa Daryl

7. Menghabiskan waktu bersama Papa Daryl
Instagram.com/darylsabara

Jika sebelumnya Meghan membagikan momen ia dan baby Riley yang tengah foto bersama. Daryl pun tak mau kalah nih, Ma.

Pada foto yang diunggah di Instagram pribadinya, baby Riley tampak menggemaskan ketika sedang menghabiskan waktu bersama sang Papa. Tawa bayi berusia empat bulan ini pun pecah dan membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

Itulah potret baby Riley, anak pertama Meghan Trainor dan Daryl Sahara yang menggemaskan di usianya yang baru empat bulan. Kita doakan semoga baby Riley tumbuh sehat dan menjadi kebanggaan orangtuanya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.