Tasyi Atashia Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Anak Ketiganya

Tasyi sempat kaget karena melahirkan anak yang berbeda jenis kelaminnya saat USG dulu

5 April 2021

Tasyi Atashia Akhir Ungkap Nama Wajah Anak Ketiganya
Youtube.com/ Tasyi Atashia

Melahirkan di usia kehamilan 37 minggu, Tasyi Atashia melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (18/3/2021). Ada beberapa cerita menarik seputar persalinan saudara kembar Tasya Farasya tersebut.

Tasyi sempat kaget karena selama sembilan bulan dirinya hamil, diberitahu kalau ia mengandung anak perempuan. Namun, setelah lahir rupanya anak ketiga Tasyi ini berjenis kelamin laki-laki.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

Editors' Picks

1. Tasyi sempat terpikir takut mati setelah melahirkan

1. Tasyi sempat terpikir takut mati setelah melahirkan
Youtube.com/ Tasyi Atashia

Dalam vlog terbaru Tasyi pada Jumat (2/4/2021) lalu ia menceritakan proses kelahiran anak ketiganya itu. Ada banyak hal yang dipikirkan Tasyi sebelum ia melahirkan. Bahkan Tasyi sempat menyebut ia sempat takut mati setelah melahirkan anak ketiganya ini.

"Kalian jangan sampai kayak gitu pokoknya mental health kalian harus bagus selama hamil dan melahirkan. Untungnya orang di sekitar aku positif juga," jelas Tasyi.

2. Sempat dikira perempuan, Tasyi melahirkan anak laki-laki

2. Sempat dikira perempuan, Tasyi melahirkan anak laki-laki
Youtube.com/ Tasyi Atashia

Tasyi melahirkan tidak sesuai dengan hari perkiraan lahir (HPL). Ia melahirkan di usia kandungan 37 minggu atau sekitar 14 hari kurang dari HPL sebelumnya. Lebih mengejutkan lagi, Tasyi melahirkan anak laki-laki yang sebelumnya selama kehamilan ia diberitahu dokter tengah mengandung anak perempuan.

"Akhirnya nih mau melahirkan dan brojol ini anak, ternyata dokternya ngomong 'oh my God, anaknya cowok'. Itu aku langsung kayak..iya dok dan di otak aku langsung wallpaper (pink), baju ballerina, sepatu pink, sterillan pink. Semua barang yang aku beli langsung kayak. Bahkan dokternya lebih kaget dari aku," jelas Tasyi.

3. Nama anak ketiga Tasyi Athasyia dan suami

3. Nama anak ketiga Tasyi Athasyia suami
Youtube.com/ Tasyi Atashia

Dalam vlog  yang sama, Tasyi pun mengungkapkan nama bayi ketiganya itu. Tasyi menyebut jika anaknya bernama Ali Boschr. Meski Tasyi sempat kaget karena bayinya yang dilahirkan tiba-tiba laki-laki, ia sangat bersyukur dengan anugerah ini.

"Namanya baby Ali Boschr, ini bayinya ternyata cowok," tutur Tasyi.

Dengan kelahirkan anak ketiganya ini, Tasyi dan suaminya pun meminta doa agar baby Ali menjadi anak yang sholeh, pintar, dan berguna untuk dunia dan akhirat orangtuanya.

Nama anak ketiga Tasyi dan suami, terinspirasi dari bahasa Arab. Nama 'Ali' bisa diambil dari nama menantu Nabi Muhammad SAW setelah menikah dengan anaknya, Fatimah az-Zahra. 

Itulah tadi informasi mengenai nama anak dan wajah dari anak ketiga Tasyi Athasyia dan suaminya. Semoga baby Ali sehat selalu ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.