Tega! Mama Ini Jual Bayinya Seharga Rp 57 Juta Demi Beli Sepatu Mewah

Kejadian di Rusia ini membuat sang Mama didakwa bersalah karena perdagangan manusia

15 Oktober 2020

Tega Mama Ini Jual Bayi Seharga Rp 57 Juta Demi Beli Sepatu Mewah
Pexels/Laura Garcia

Seorang mama asal Rusia berniat menjual bayinya yang baru berusia satu minggu. Ia tega melakukan hal itu karena ingin membeli sepatu mewah yang diidamkannya sejak lama. Mama tersebut bernama Luiza Gadzhieva yang baru berusia 25 tahun.

Dilansir dari Mirror, bahwa Luiza memasarkan bayinya lewat black market perdagangan manusia. Mama yang juga sudah memiliki tiga anak ini bekerjasama dengan sang Kakak untuk menjual anaknya.

Bagaimana cerita lengkap mengenai Mama jual bayi di Rusia ini? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

Editors' Picks

1. Menjual bayinya seharga Rp 57 juta

1. Menjual bayi seharga Rp 57 juta
Pexels/Helena Lopes

Bayi yang akan dijual oleh Luiza baru berusia satu minggu setelah dilahirkan. Dilansir dari Mirror bahwa Luzia memberikan harga Rp 57 juta atau 3.000 poundsterling.

Meski begitu aksi Luiza berhasil digagalkan polisi Moscow, Rusia. Pasalnya calon pembeli yang menghubungi Luzia ternyata adalah polisi perempuan yang menyamar. Dia menyerahkan bayinya dan melakukan transaksi jual-beli di sebuah coffee shop.

2. Bekerjasama dengan sang Kakak

2. Bekerjasama sang Kakak
Freepik/Evgeniar

Diketahui jika Luzia menjual bayinya dengan dibantu oleh sang Kakak. Kepada polisi Luzia mengatakan bahwa setelah bayinya dijual ia ingin membeli sepatu yang sudah ia inginkan. Kemudian, Luiza dan kakaknya sepakat untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut setelah menjual sang Bayi.

3. Sudah dibujuk untuk tidak menjual bayinya

3. Sudah dibujuk tidak menjual bayinya
Freepik/cookie_studio

Kelompok anti-perbudakan Alternativa di Rusia sebelumnya menemui Luzia dan membujuk agar ia tidak menjual bayinya. Tapi hal ini tidak dihiraukan oleh Luzia. Bahkan Luzia dan kakaknya malah membicarakan tentang sepatu yang akan mereka beli. Pada akhirnya kelompok tersebut pun kesal.

Kini, Luzia telah terbukti bersalah dan ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Polisi juga masih terus menginvestigasi dan menyelidiki kasus ini.

Itulah tadi informasi lengkap mengenai seorang mama jual bayi di R usia untuk beli sepatu mewah. Wah, semoga kejadian ini tidak terjadi di Indonesia ya, Ma. Semoga kasus ini segera selesai dan tersangka bisa dijatuhi hukuman yang setimpal.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.