TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Ada unsur bahasa Hindi pada nama anak ketiga Eza Gionino dan Meiza

8 Agustus 2022

Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino Meiza Aulia Coritha
Instagram.com/@ezagio

Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha kini tengah berbahagia. Keduanya baru saja mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki, pada 4 Agustus 2022 melalui persalinan normal.

Selain mengumumkan berita kelahiran, pasangan ini turut mengumumkan nama anak ketiga mereka ke publik. Eza dan Meiza menamai anak ketiga mereka dengan Akshay Gionino.

"Alhamdulillah, lahir putra kami “Akshay Gionino," tulis Eza dan Meiza pada Instagramnya.

Di bawah ini Popmama.com merangkumarti nama anak ketiga Eza Giono dan Meiza Aulia Coritha. Yuk, simak!

Nama Lengkap Anak Ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Nama Lengkap Anak Ketiga Eza Gionino Meiza Aulia Coritha
Instagram.com/@ezagio

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa nama lengkap anak ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha adalah Akshay Gionino.

Eza Gionino menjelaskan bahwa pemilihan nama Akhsay diambil dari bahasa Hindi mengikuti garis keturunan ibunya. 

"Mama kan masih ada keturunan India," kata Eza Gionino yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022).

Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino Meiza Aulia Coritha
Instagram.com/@ezagio

Pada Instagramnya, baik Eza dan Meiza mengungkap arti nama anak ketiga mereka. Akshay memiliki arti langit. Sementara Gionino merupakan nama belakang dari Eza Gionino.

Lewat nama tersebut, pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 ini berharap anak ketiga mereka bisa tumbuh sesuai dengan mimpi dan cita-citanya yang setinggi langit.

Akshay Gionino Dilahirkan Lewat Persalinan Normal

Akshay Gionino Dilahirkan Lewat Persalinan Normal
Instagram.com/@ezagio

Istri Eza Gionino melahirkan anak ketiga mereka secara normal di RS Brawijaya Saharjo. Akshay lahir dengan berat badan 3,95 kg dengan panjang 48 cm.

Awalnya Meiza direncanakan melahirkan secara caesar karena air ketubannya sudah sedikit dan ia positif Covid-19. Namun, beruntung menjelang melahirkan Meiza sudah negatif Covid-19.

“Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu-mingu terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya terjangkit Covid-19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan untuk SC dengan sembari menunggu hasil negatif dan Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan “anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku," tulis Meiza di caption Instagramnya.

Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah, tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba, dan akhirnya lahir lah putra kami secara normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A ❤️❤️ ❤️,” sambung Meiza.

Jadi, itu tadi arti nama anak ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Kita doakan semoga Baby Akshay tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk