Ini Alasan Jedar dan Vincent Belum Ungkap Wajah dan Nama Baby Verhaag

Jedar dan Vincent masih merahasiakan wajah Baby Verhaag karena berbagai alasan

17 Mei 2022

Ini Alasan Jedar Vincent Belum Ungkap Wajah Nama Baby Verhaag
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar melahirkan anak kedua pada Sabtu (7/5/2022). Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Sebelumnya, ia memang sudah merencanakan akan melahirkan di Jakarta dan bukannya di Bali. Salah satu alasannya adalah karena kondisi kesehatannya. Dalam sebuah wawancara Jedar, diketahui ia memiliki riwayat HELLP syndrome dan kekurangan magnesium saat mengandung putra pertamanya, El Barack. 

Sayangnya, sejak dilahirkan hingga hari ini, Jessica Iskandar belum mengungkap nama dan wajah hasil buah cintanya bersama sang suami, Vincent Verhaag.

Dalam sebuah vlog terbarunya di YouTube, Jessica Iskandar dan Vincent mengungkap alasan kenapa keduanya belum mau mengungkap nama dan wajah bayi yang disapa dengan Baby Verhaag tersebut.

Kira-kira, apa ya alasannya?

Di bawah ini Popmama.com paparkan alasan Jedar dan Vincent belum ungkap wajah dan nama Baby Verhaag ke publik.

Alasan Jedar dan Vincent Belum Ungkap Wajah Baby Verhaag ke Publik

Alasan Jedar Vincent Belum Ungkap Wajah Baby Verhaag ke Publik
Instagram.com/inijedar

Dalam sebuah vlog di Youtubenya, Vincent mengungkap bahwa nama dan wajah Baby Verhaag akan segera diungkap ke publik. Menurutnya, saat ini biarlah keluarga terlebih dahulu yang melihat Baby Verhaag.

Segera. Family first," ujar Vincent dalam vlog-nya.

Vincent juga mengungkap kenapa ia dan Jedar hingga saat ini masih merahasiakan wajah dan nama Baby Verhaag.

Bayiku tu butuh privasi. Dia belum siap. Nanti kalau udah keluarga tau, keluarga udah ketemu semua, baru mungkin. Beberapa minggu lagi kalau kata kakak El," lanjut Vincent.

Editors' Picks

Jedar dan Vincent Ungkap Masih Ingin Tambah Momongan

Jedar Vincent Ungkap Masih Ingin Tambah Momongan
Instagram.com/inijedar

Dalam vlog tersebut, Vincent dan Jedar juga mengungkap bahwa mereka masih ingin menambah momongan nantinya. Vincent menyebut bahwa ia masih ingin menambah 3 momongan lagi.

"Masih mau nambah 3 lagi. Mau semua cowok, tapi boleh satu cewek. Tapi yang paling kecil maunya nanti cewek biar ada abang-abangnya yang bisa ngawasin," kata Vincent.

Jedar dan Vincent Puji El Barack karena Semakin Perhatian saat Punya Adik

Jedar Vincent Puji El Barack karena Semakin Perhatian saat Pu Adik
Instagram.com/Inijedar

Jedar dan Vincent memuji El Barack karena semakin peka dan perhatian sejak kehadiran adiknya. El Barack pantang melihat sang Mama kelelahan melihat merawat adik kecilnya itu.

Ia langsung bergegas membantu sang Mama dan Papa dengan berinisiatif merapikan peralatan dan perlengkapan adik kecilnya itu salah satunya.

"El itu baik banget. Jadi tuh kadang-kadang kalau aku lagi capek dan hectic sama baby, El tuh yang ngerapihin barang-barang. Dia ngerapihin kamar, jangankan se-kamar, se-rumah dan se-kantor dirapihin ama dia," kata Jedar.

Jedar Bersyukur dan Bahagia Punya Suami seperti Vincent

Jedar Bersyukur Bahagia Pu Suami seperti Vincent
Instagram.com/@inijedar

Jedar mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur bisa memiliki suami seperti Vincent. Ia juga sangat bahagia bisa memiliki suami yang sangat baik seperti Vincent. Menurutnya, Vincent adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Wah, sweet banget ya, Ma!

Itulah tadi alasan Jedar dan Vincent belum ungkap wajah dan nama Baby Verhaag ke publik. Semoga pasangan ini segera mengungkap nama dan wajah Bay Verhaag ke publik ya, Ma.

Kita doakan juga semoga Mama Jedar, Papa Vincent, Kakak El Barack dan Baby Verhaag bahagia dan sehat selalu ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk