Ungkap Wajah Anaknya, Zaskia Sungkar Sebut Mirip Irwansyah

Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada 30 Maret 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda.

1 April 2021

Ungkap Wajah Anaknya, Zaskia Sungkar Sebut Mirip Irwansyah
Instagram.com/zaskiasungkar15/

Zaskia Sungkar akhirnya menunjukkan wajah anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki, melalui sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya. Unggahan wajah Ukkasya itu langsung banjir pujian dari rekan sesama selebriti hingga pengikut setia Instagram Zaskia. 

“MasyaaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya sehat terus ya om tante online ku,” tulis Zaskia dalam Instagram pribadinya. 

Ukkasya lahir pada Selasa (30/3/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda. Zaskia melahirkan secara caesar dengan ditemani suaminya, Irwansyah. 

Seperti apa wajah bayi Zaskia dan Irwansyah? Popmama.com telah merangkum potret wajah Ukkasya serta cerita bahagia Zaskia dan Irwansyah menyambut kehadiran anak pertamanya. 

1. Wajah Ukkasya mirip Irwansyah

1. Wajah Ukkasya mirip Irwansyah
Instagram.com/dierabachir

Melalui sebuah tayangan video di Youtube The Sungkars Family, Zaskia menyampaikan rasa bahagianya menyambut kehadiran Ukkasya. Zaskia dan Irwansyah memang telah menanti cukup lama kehadiran anak pertama mereka yakni selama 10 tahun.

Maka tak heran jika Zaskia selalu memandang wajah Ukkasya. Menurut Zaskia, wajah Ukkasya mirip dengan potret wajah dalam hasil pemeriksaan USG.

Kakak Shireen Sungkar itu bahkan menyebut wajah Ukkasya lebih mirip Irwansyah dibanding dirinya. 

Alhamudlillah, happy banget kita, ternyata mirip sama (wajah saat) USG, mukanya bapaknya banget,” kata Kia, sapaan akrab Zaskia. 

Unggahan Zaskia itu juga mendapatkan banyak pujian dari rekan sesama selebriti. Ukkasya disebut memiliki wajah yang tampan. 

Si gantengggg masyaaAllah,” kata Shireen Sungkar. 

“MasyAllah gantengnya,” tulis Fairuz A Rafiq. 

Editors' Picks

2. Ucapan terima kasih atas doa fans

2. Ucapan terima kasih atas doa fans
Instagram.com/dierabachir

Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada pengikut Instagramnya, teman, dan kerabatnya yang telah mendoakan kelancaran kelahiran Ukkasya. Menurut Zaskia, doa-doa baik yang diterimanya adalah penguat untuk menjalani operasi caesar. 

“Aku juga mau bilang terima kasih banyak sampai persalinannya lancar, supportnya luar biasa banget, tulisan yang bisa jadi penguat aku, semoga semua doa bisa berbalik jadi kebaikan,” kata Zaskia. 

3. Rasa haru Irwansyah setelah Ukkasya lahir

3. Rasa haru Irwansyah setelah Ukkasya lahir
Instagram.com/dierabachir

​​​​​​Sama seperti Zaskia, Irwansyah juga tak bisa mengutarakan rasa bahagianya ketika melihat Ukkasya lahir. Dia bersyukur anaknya lahir dalam keadaan sehat. 

“Akhirnya momen yang paling ditunggu-tunggu ini, 10 tahun kita nunggu, ditambah 9 bulan, itu namanya Masya Allah. Sekarang Ukkasya Muhammad Syahki sudah lahir dan alhamdulillah sehat, mamanya sehat,” ujar Irwan. 

Irwansyah bahkan masih tidak menyangka bisa tidur bersama Ukkasya, buah hatinya. Padahal selama ini, Irwansyah hanya bisa tidur bersama keponakan-keponakannya. 

“Sampai saat ini sebenarnya gue masih enggak menyangka, kemarin-kemarin gue selalu gendong dan tidur sama keponakan. Senang banget, kayak enggak pernah punya rasa yang kayak gitu, ini anak gue,” kata Irwansyah sambil menahan tangis. 

4. Gugup melihat Ukkasya lahir

4. Gugup melihat Ukkasya lahir
Instagram.com/dierabachir

Irwansyah pun menceritakan detik-detik proses persalinan yang dihadapi istrinya. Sebelum masuk ruang operasi, Irwansyah tidak merasa gugup atau takut. Perasaannya mulai berubah ketika Zaskia berganti baju operasi. 

Aktor film Heart itu bahkan melihat proses operasi caesar yang dijalani istrinya secara langsung. Namun, dia harus menyembunyikan perasaan gugupnya di hadapan sang Istri. Perasaan gugup dan takut itu berubah menjadi kebahagiaan ketika dia mendengar suara tangisan Ukkasya. 

“Ukkasya keluar, aku kayak freeze dulu, gue disuruh pakai sarung tangan, tanganku basah, sampai keringetan. Gue disuruh gunting tali pusat, terus Ukkasya ditaruh di dada mamanya, di situ aku adzanin,” kata Irwan.

Saat ini, Zaskia dan Irwansyah pun masih menikmati momen bahagia bersama Ukkasya. Mereka pun sering mengabadikan momen bahagia itu melalui unggahan Instagram story. 

Itulah wajah bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sekali lagi selamat untuk Zaskia dan Irwansyah, semoga diberikan kesehatan selalu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.