Ini 7 Alasan Mengapa Bayi yang Lahir di Bulan April Lebih Luar Biasa

Bayi April umumnya tidak bisa diam dan menyenangkan, dan akan membuat suasana menjadi ceria

2 April 2019

Ini 7 Alasan Mengapa Bayi Lahir Bulan April Lebih Luar Biasa
Pixabay/regina_zulauf

Ada dua zodiak yang memayungi para bayi yang lahir ke bumi pada bulan April, yaitu Aries dan Taurus. Dan tahukah Mama, ternyata bayi April lebih luar biasa dibandingkan bayi lainnya. Mengapa? Ini alasannya.

1. Bayi April menyenangkan

1. Bayi April menyenangkan
Pixabay/Pexels

Secara natural, bayi April memiliki kepribadian yang menyenangkan. Mereka akan membuat orang-orang di sekeliling mereka lebih sering tertawa, dan kehadiran mereka akan membuat suasana menjadi ceria.

2. Bayi April tak kenal rasa takut

2. Bayi April tak kenal rasa takut
Pixabay/tookapic

Bayi April adalah anak-anak pemberani, dan bukanlah anak yang membosankan. Si Bayi April senang sekali mencoba hal-hal baru, serta mengeksplorasi apa yang ada di sekeliling mereka.

3. Bayi April tidak bisa diam

3. Bayi April tidak bisa diam
Pixabay/Victoria_Borodinova

Bayi April memliki sifat yang tidak akan bisa berlama-lama duduk diam. Selain itu, mereka seperti memiliki energi yang tiada habisnya. Mama juga jadi perlu berhati-hati dalam mengawasi si Bayi April.

Editors' Picks

4. Bayi April jarang Sakit

4. Bayi April jarang Sakit
Pixabay/satyatiwari

Ini mungkin terdengar aneh, namun nyata loh Ma. Para peneliti dari Columbia University Department of Medicine mengungkapkan bahwa bulan lahir seseorang memiliki hubungan besar dengan kesehatan serta penyakit yang akan muncul dalam kehidupannya. Dan bayi April jarang menderita sakit.

5. Bayi April senang berkompetisi

5. Bayi April senang berkompetisi
Pixabay/1035352

Selain tidak bisa diam dan penuh semangat, bayi April juga tidak mau kalah dengan teman sebayanya. Kelak bayi April akan senang berolahraga, apalagi mengikuti kompetisi. Jadi, beri ia kesempatan sebanyak-banyaknya ya Ma.

6. Bayi April baik hati dan penuh rasa simpati

6. Bayi April baik hati penuh rasa simpati
Pixabay/sathyatripodi

Bayi April memiliki sifat yang setia pula. Suatu saat, ia akan bisa diandalkan sebagai pendengar dan teman curhat yang baik. Selain itu, ia selalu bisa diharapkan untuk membantu sahabat dan saudara, saat mereka membutuhkan.

7. Bayi April terlahir sebagai pemimpin

7. Bayi April terlahir sebagai pemimpin
Pixabay/Profile

Bayi April bisa jadi memiliki sifat yang "bossy." Dan uniknya, peneliti dari University of British Columbia's Sauder School of Business mengungkap bahwa bayi yang lahir di bulan ini memiliki kecenderungan besar untuk menjadi pemimpin, karena memiliki sifat yang ambisius dan ulet.

Jika Mama memiliki bayi April dengan segala talentanya, bantu ia untuk memaksimalkannya ya Ma.

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!