Ini Alasan Mengapa Stroller Perlu Dimiliki Menurut Ammar Zoni

Selain memudahkan, stroller juga dapat mendukung bonding antara Ammar Zonni dan Air Rumi Akbar 1453

2 Desember 2021

Ini Alasan Mengapa Stroller Perlu Dimiliki Menurut Ammar Zoni
Popmama.com/Sarah

Stroller kini menjadi salah satu perlengkapan bayi yang perlu dimiliki. Hal ini dikarenakan stroller atau kereta bayi dapat memudahkan orangtua ketika bepergian dengan si Kecil.

Hal itu juga diakui oleh Ammar Zoni, Ma. Menurut Ammar, selain memudahkan orangtua ketika bepergian, beraktivitas dengan stroller juga bisa menciptakan bonding atau kedekatan antara anak dan orangtua.

Pentingnya memiliki stroller ini diungkapkan oleh Ammar Zoni dalam acara peluncuran produk "MOOIMOM One-Hand Fold Stroller" yang diselenggarakan pada hari Minggu, 28 November 2021, di Jakarta Convention Center.

Di bawah ini Popmama.com merangkum lebih detail mengenai alasan Ammar Zoni mengapa stroller itu penting dimiliki. Yuk, disimak!
 

Seberapa Penting Stroller Perlu Dimiliki Menurut Ammar Zoni?

Seberapa Penting Stroller Perlu Dimiliki Menurut Ammar Zoni
Instagram/mooimom.id
Ammar Zonni dan Irish Bella di JCC

Dalam acara peluncuran "MOOIMOM One-Hand Fold Stroller", Ammar Zoni ditanya mengapa stroller itu penting dimiliki orangtua.

"Jadi ditanya seberapa penting stroller? Yes, sangat penting stroller," ujar Ammar Zoni.

Dari skala satu sampai 10 mengenai pentingnya stroller, Ammar pun kemudian menjawab bahwa skalanya adalah 10 yang berarti sangat penting bagi dirinya, Ma.

Editors' Picks

Alasan Mengapa Stroller Penting Dimiliki Menurut Ammar Zonni

Alasan Mengapa Stroller Penting Dimiliki Menurut Ammar Zonni
Instagram/mooimom.id

Ammar Zoni mengungkap bahwa selain memudahkan keluarganya yang sering bepergian, beraktivitas menggunakan stroller menurut Ammar Zoni juga dapat menciptakan kedekatannya dengan sang Anak yang bernama Air Rumi Akbar 1453, Ma.

"Selain buat traveling atau pergi ke mal, setiap pagi tuh saya juga sering ajak Air jalan keliling komplek pakai stroller. Jadi, bisa bonding, sekaligus olahraga buat saya. Dan buat Air, jadi sehat juga karena dapat sinar matahari dan udara segar pas pagi-pagi," kata Ammar Zonni.

Selain itu, stroller juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Bahkan, perlengkapan yang satu ini juga mungkin kelak dapat diwariskan untuk sang adik.

"Stroller bisa dipakai dalam waktu yang panjang. Beli satu, cukup untuk dua atau tiga anak," jelasnya.

Warna Stroller Favorit Ammar Zoni

Warna Stroller Favorit Ammar Zoni
Instagram/mooimom.id
Ammar Zoni di JCC

Stroller berwarna hitam menjadi warna favorit Ammar Zoni untuk Baby Air. Selain dianggap lebih manly, perawatan stroller berwarna hitam juga cukup mudah.

Tips Memilih Stroller a la Ammar Zoni

Tips Memilih Stroller a la Ammar Zoni
Instagram/mooimom.id
Ammar Zoni dalam acara peluncuran MOOIMOM One Hand Fold Stroller

Ammar Zoni menyebut, stroller yang dipilih bukan hanya nyaman untuk si Kecil, tetapi nyaman juga untuk orangtua yang mendorongnya.

Kemudian ia juga menyarankan memilih stroller yang praktis saat dibawa bepergian.

"Disamping praktis, saya ingin yang tidak terlalu berat, dan tidak memakan space (tempat) juga," kata Ammar.

Selain itu, penting juga untuk memperhatikan fitur-fitur yang terdapat pada stroller, seperti sandaran yang bisa diatur mulai dari duduk hingga berbaring, sandaran kaki serta kanopi yang adjustable, hingga desain anti guncangan dari roda yang bisa berputar 360°.

Nah, itu tadi alasan mengapa mengapa stroller perlu dimiliki menurut Ammar Zoni, Ma. Apakah Mama juga menggunakan stroller untuk si Kecil di rumah?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.