Demam World Cup, 5 Selebritis Mendadani Bayinya ala Bintang Lapangan

Siapa yang bakal jadi juara Piala Dunia ya? Perancis atau Kroasia?

14 Juli 2018

Demam World Cup, 5 Selebritis Mendadani Bayi ala Bintang Lapangan
Instagram.com/kymherjavec5678/evalongoria/enriqueiglesias

Demam Piala Dunia memang masih terasa hingga minggu ini nih. Dari orang-orang yang mengerti sepak bola ataupun tidak, pasti tetap akan merasakan euforianya.

Keseruan yang bisa diciptakan selama Piala Dunia tidaklah milik orang dewasa, anak-anak bisa berpenampilan super gemas setelah didandani orangtuanya. Seperti bayi-bayi selebritis ini. 

Untuk Mama yang penasaran seperti apa kegemasannya. Berikut rangkuman dari Popmama.com

Awas senyum-senyum sendiri ya, Ma.

1. Kym Johnson Herjavec dan Si Kembar

1. Kym Johnson Herjavec Si Kembar
Instagram.com/kymherjavec5678

Foto ini terlalu manis saat diperhatikan, setuju gak nih?

Apalagi saat melihat Si Kembar alias The Cheering Squad sedang memakai baju merah muda dan biru dengan lambang negara Kroasia. 

Kym Johnson Herjavec, seorang penari asal Australia, sengaja memakaikan baju ini ke bayi-bayinya karena ingin mendukung negara Kroasia. Kalau Mama sendiri dukung negara mana nih di final Piala Dunia 2018 nanti?

2. Eva Jacqueline Longoria dan Santiago

2. Eva Jacqueline Longoria Santiago
www.instagram.com/evalongoria

Bintang film ternama Eva Jacqueline Longoria mencoba mendandani putra kecilnya, Santiago Enrique Baston.

Seolah ingin mengajak bayinya memeriahkan Piala Dunia di tahun ini, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini memakaikan seragam Meksiko berukuran kecil untuk anaknya. Tulisan di seragam Meksiko ini pun bertulisan “Santi”, nama panggilan dari putra kecilnya.  

Dukungan Eva Jacqueline Longoria dan putranya yang baru lahir 19 Juni 2018, seolah ingin mendukung Meksiko agar bisa menang di Piala Dunia tahun ini. Eva mengunggah foto anaknya ini di Instagram beberapa hari sebelum Meksiko berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Sayangnya, Meksiko harus pulang kandang sebelum masuk babak selanjutnya. 

Editors' Picks

3. Anna Sergeyevna Kournikova dan salah satu bayi kembarnya

3. Anna Sergeyevna Kournikova salah satu bayi kembarnya
www.people.com

Pensiunan petenis putri dan model asal Rusia, Anna Sergeyevna Kournikova baru-baru ini membagikan foto kebersamaannya dengan salah satu anak kembarnya, Nicholas.

Foto yang diunggah bukan saat keduanya bermain olahraga tenis, melainkan seolah merayakan kemenangan Rusia. Foto yang diunggahnya ini menjadi bentuk dukungan saat negara asalnya yakni Rusia mampu mengalahkan Arab Saudi 5-0. 

Meskipun hanya dukungan dari jauh, Kournikova turut bangga dengan keberhasilan Rusia. Kalau Si Kecil di rumah sudah diajarkan belum nih mengenai rasa bangga terhadap negara sendiri? 

4. Chrissy Teigen dan Miles

4. Chrissy Teigen Miles
www.people.com

Demam Piala Dunia di tahun ini belum berakhir nih, Ma. Mama sekeluarga masih bisa menikmati ini hingga pertandingan final selesai. 

Sama seperti yang Mama rasakan, Christine Diane Teigen atau sering dikenal Chrissy Teigen juga ikut meramaikan Piala Dunia 2018. 

Model asal Amerika ini bersama Miles, putranya yang baru lahir ini, menujukkan dukungan saat Brazil berhasil mengalahkan Kosta Rika. Sayangnya Brazil belum berhasil masuk babak final ya. 

5. Enrique Iglesias dan Nicholas

5. Enrique Iglesias Nicholas
Instagram.com/enriqueiglesias

Usia anak-anak yang belum menginjak setahun pasti belum mengerti tentang bola ya, Ma. 

Sama seperti Nicholas anak dari Enrique Iglesias, Si Kecil yang satu ini menjadi salah satu contoh anak yang ikut meramaikan Piala Dunia. Nicholas yang masih berusia 5 bulan seolah menjadi pemandu sorak.

Terlihat menggemaskan ketika Nicholas duduk di pundak Enrique Iglesias selama jalannya Spanyol vs Portugal di pertandingan Piala Dunia 2018 beberapa hari yang lalu.

Terlihat menggemaskan ya, kalau Si Kecil di rumah sering ikut memeriahkan suasana nobar gak nih?

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;