Potret Bhaj Kama, Putra Zaskia Adya Mecca yang Mirip Hanung Bramantyo

Kini, Bhaj Kama telah berusia 10 bulan

16 Juni 2021

Potret Bhaj Kama, Putra Zaskia Adya Mecca Mirip Hanung Bramantyo
Instagram.com/zaskiadyamecca

Keluarga Zaskia Adya Mecca tengah mendapatkan cobaan. Pasalnya, dua anaknya yakni Kana Sybila dan Kala Madali dinyatakan positif Covid-19. Zaskya pun mengaku syok ketika pertama kali mendapatkan hasil tes PCR kedua anaknya itu. 

Namun, Zaskya pun berusaha menguatkan dirinya serta bersikap ikhlas dan pasrah. Salah satu obat semangatnya adalah kehadiran putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo. Kini, Kama telah berusia 10 bulan dan menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. 

Potret gemas Bhaj Kama di akun Instagram Zaskia pun sering mencuri perhatian warganet. Berikut Popmama.com rangkum potret menggemaskan Bhaj Kama, putra bungsu Zaskia Mecca, dilansir dari akun Instagram sang Mama. 

1. Tidak menjalani tes PCR

1. Tidak menjalani tes PCR
Instagram.com/zaskiadyamecca/

Meski kedua kakaknya dinyatakan positif Covid-19, Bhaj Kama tidak menjalani tes PCR karena usianya masih di bawah satu tahun. Selain itu, menurut Zaskia, Bhaj Kama pun sudah terbiasa tidur terpisah dengan kedua kakak perempuannya. 

“Alhamdulillah yang lain negatif (Kaba, Bhre, Kama) ga ku cek krn masih kecil bgt dan kondisi sehat semua krn emang selalu pisah tidur sama kakak perempuannya,” tulis Bia, sapaan akrab Zaskia. 

2. Sering dijadikan objek foto

2. Sering dijadikan objek foto
Instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia sering menjadikan Bhaj Kama sebagai objek fotonya. Wajahnya yang menggemaskan pun sukses mencuri perhatian warganet, salah satunya adalah foto Bhaj Kama yang terkena paparan sinar matahari. 

Ni kalau orang gede, foto ada matahari pasti pake gaya kesilauan,” tulis Zaskia. 

Foto tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet di antaranya ada yang menyebut Bhaj Kama memiliki kepribadian yang tegas.

“Kama... bayik nya bia yg karakternya paling tegas kayaknya yaa..suaranya juga kadang ngegas lucu gemesinnn... Bayi Sleman,” tulis auliarahawatixxx.

Editors' Picks

3. Bhaj Kama lebih aktif bergerak

3. Bhaj Kama lebih aktif bergerak
Instagram.com/zaskiadyamecca

Memasuk usia 10 bulan, Bhaj Kama pun menunjukkan perkembangan yang cukup pesat seperti bayi pada umumnya. Zaskia bercerita bahwa putra bungsunya sudah bisa melangkah, tepuk tangan, dan menari. 

“Bhaj Kama 10 bulan: 5 langkah, 4 gigi, lancar tepuk tangan, bisa kiss bye, suka joget,  ujar Zaskia. 

4. Lebaran pertama Bhaj Kama

4. Lebaran pertama Bhaj Kama
Instagram.com/zaskiadyamecca

Kehadiran Bhaj Kama pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Zaskia dan Hanung Bramantyo. Bahkan, tahun ini adalah tahun pertama keluarga besar Zaskia dan Hanung merayakan lebaran Idul Fitri bersama Bhaj Kama. 

5. Kekompakan keluarga Zaskia

5. Kekompakan keluarga Zaskia
Instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia pun membagikan potret kekompakan keluarganya saat lebaran Idul Fitri lalu. Dia dan keluarga besarnya mengenakan pakaian yang bertuliskan “Baju lebaran” dan diselipkan nama masing-masing anggota keluarganya. 

Bhaj Kama pun tampak mengenakan baju yang sama dengan bertuliskan “Baju lebaran Kama".

6. Sering disebut Hanung Bramantyo versi kecil

6. Sering disebut Hanung Bramantyo versi kecil
Instagram.com/zaskiadyamecca

Wajah gemas Bhaj Kama juga sering dibilang mirip sang Papa yakni Hanung Bramantyo. Sejumlah warganet pun menyebut Bhaj Kama adalah Hanung Bramantyo versi kecil. 

Itulah potret Bhaj Kama, putra bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Semoga Bhaj Kama selalu sehat ya dan kedua kakaknya juga bisa segera dinyatakan negatif Covid-19. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.