10 Rekomendasi Merek Deodoran untuk Remaja Laki-Laki

Memiliki aroma maskulin yang menyegarkan sehingga mencegah bau badan

27 Februari 2021

10 Rekomendasi Merek Deodoran Remaja Laki-Laki
Pexels/Pixabay

Remaja laki-laki sering kali memiliki masalah bau badan. Hal ini karena laki-laki memiliki lebih banyak folikel rambut dan lebih mudah berkeringat dibanding dengan perempuan.

Adanya kombinasi keringat dan produksi minyak pada kulit yang berlebih tersebut memicu banyak bakteri untuk berkembang sehingga memicu bau badan yang tidak sedap. 

Kondisi bau badan seperti ini tentu saja menjadi masalah. Remaja laki-laki pun akan merasa tidak nyaman dan minder saat bertemu dengan orang lain. 

Salah satu cara yang dapat orangtua lakukan, yaitu dengan memberikan remaja laki-laki deodoran. Namun, pilihlah deodoran yang diformulasikan khusus untuk laki-laki agar bau badan mereka bisa teratasi. 

Mama dan Papa mungkin perlu menyimak daftar merek deodoran bagi remaja laki-laki yang telah Popmama.com rangkum berikut ini. Barangkali bisa dijadikan referensi dalam memilih deodoran. 

1. Adidas Men Deodorant

1. Adidas Men Deodorant
www.watsons.co.id

Adidas Men merupakan merek deodoran yang diperuntukkan bagi laki-laki. Produk ini mampu mengatasi masalah keringat berlebih dan bau badan tidak sedap.

Dengan menggunakan formulasi dan teknologi khusus sehingga dapat melindungi tubuh dari bau badan selama 24 jam. Deodoran ini terdiri dari 2 varian, yaitu roll-on dan spray yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan remaja laki-laki mama. 

2. Axe Deodorant and Antiperspirant

2. Axe Deodorant and Antiperspirant
Instagram.com/axe_id

Axe Deodorant and Antiperspirant terdiri dari varian roll-onspray, dan stick yang dapat disesuaikan pada kebutuhan. Dengan pilihan aroma yang maskulin dan menyegarkan. 

Produk ini menawarkan perlindungan selama 48 jam lamanya. Jadi, bisa mencegah keringat berlebih dan bau badan. Remaja laki-laki pun bisa beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri sepanjang hari. 

3. Axl Alexander Deodorant Spray

3. Axl Alexander Deodorant Spray
www.axlparfume.com

Deodoran berbentuk spray dari Axl Alexander ini mudah untuk digunakan. Cukup disemprotkan dari jarak ±15 cm dari ketiak, remaja laki-laki pun bisa terhindar dari bau badan yang tidak sedap. 

Formulanya cepat kering, serta memiliki banyak varian aroma maskulin dan menyegarkan yang tahan lama. Cocok digunakan oleh remaja laki-laki yang aktif, Ma. 

4. Casablanca Deodorant Roll-On

4. Casablanca Deodorant Roll-On
Klikindomaret.com

Deodoran dari Casablanca ini berbentuk roll-on. Cara penggunaannya cukup dioleskan langsung pada kulit ketiak. Dengan formula bening sehingga tidak menimbulkan noda atau bekas di pakaian. 

Casablanca Roll-On Deodoran mengandung TCC, zat aktif yang berguna sebagai anti bakteri untuk menjaga kesegaran tubuh. Aromanya juga segar dan tahan lama. Remaja laki-laki mama pun bebas dari bau badan tidak sedap saat beraktivitas.

Editors' Picks

5. Dove Men+Care Antiperspirant

5. Dove Men+Care Antiperspirant
www.dove.com

Dove Men+Care Antiperspirant dibuat khusus untuk mengatasi masalah bau badan pada laki-laki. Memiliki kandungan yang aman digunakan oleh remaja maupun orang dewasa.

Deodoran dari Dove juga diperkaya pelembap sehingga terasa lembut dan nyaman digunakan, serta tidak menimbulkan iritasi kulit. Dengan beragam pilihan aroma yang menyegarkan hingga 48 jam lamanya. 

Remaja laki-laki dapat memilih deodoran Dove yang berbentuk roll-onstick, atau spray yang sesuai dengan kebutuhannya. 

6. Nivea Men Deodorant

6. Nivea Men Deodorant
Instagram.com/niveamen_id

Nivea Men Deodorant menawarkan perlindungan dari keringat berlebih dan bau badan hingga 48 jam. Dengan aroma yang menyegarkan. 

Deodoran dari Nivea Men akan melawan bakteri penyebab bau badan. Selain itu, produk Nivea Men dapat mencegah timbulnya noda kuning di baju putih dan noda putih di baju hitam karena diformulasikan dengan anti-stain technology.

Mama tak perlu khawatir karena deodoran ini telah terbukti aman untuk kulit ketiak, teruji secara dermatologis, dan tidak mengandung alkohol hingga pewarna. Jadi, aman digunakan oleh remaja laki-laki. 

7. Rexona Men Antiperspirant Deodorant

7. Rexona Men Antiperspirant Deodorant
Instagram.com/rexonamenid

Rexona Men merupakan produk deodoran yang digunakan oleh remaja laki-laki aktif. Produk deodoran daej Rexona Men akan bekerja maksimal dalam mencegah keringat berlebih dan bau badan sehingga dapat menjaga laki-laki tetap segar saat beraktivitas.

Tidak tanggung-tanggung, deodoran yang berbentuk roll-on dan spray ini menawarkan perlindungan dari bau badan hingga 96 jam. Aromanya pun segar dan maskulin.  

8. Spalding Deodorant Perfume Spray

8. Spalding Deodorant Perfume Spray
Shopee.co.id/riniepuspitasari

Deodoran merek Spalding hadir dalam bentuk spray yang praktis digunakan. Aromanya pun maskulin sehingga sangat cocok untuk remaja laki-laki. 

Selain itu, Spalding Deodorant Perfume Spray memiliki perlindungan yang tahan lama terhadap keringat berlebih dan bau badan. 

9. The Body Shop Anti-Perspirant Deodorant For Men

9. The Body Shop Anti-Perspirant Deodorant For Men
www.thebodyshop.co.id

Produk deodoran yang bernama Maca Root & Aloe Fresh Kick Deodorant ini terbuat dari bahan-bahan alami dan aroma yang menyegarkan. Sesuai namanya, deodoran ini diperkaya dengan ekstrak akar maca dan lidah buaya organik.

Deodoran dari The Body Shop akan memberikan aroma segar pada ketiak. Jadi, mampu mengurangi aroma badan yang tidak sedap pada remaja laki-laki, Ma. 

10. Wardah Roll On For Him

10. Wardah Roll On For Him
Instagram.com/toserba_wonosobo

Wardah hadir dengan produk deodoran berbentuk roll-on yang mampu mengatasi masalah bau badan. Cocok digunakan oleh remaja laki-laki yang aktif. 

Hal ini karena deodoran ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih. Mengandung triclosan yang membantu mengurangi bau badan tak sedap akibat bakteri dan allantoin yang membantu menyejukkan kulit, serta dapat mengatasi kemerahan akibat iritasi ringan.

Itulah 10 rekomendasi merek deodoran yang dapat orangtua pilih untuk remaja laki-laki. Semoga bermanfaat ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.