Jauh dari Ferdi, Nathalie Ungkapkan Pesan Rindu pada Anaknya

Keadaan yang harus memisahkan mereka membuat keduanya saling merindukan

3 Juli 2022

Jauh dari Ferdi, Nathalie Ungkapkan Pesan Rindu Anaknya
Instagram.com/nathalieholscher

Nathalie Holscher menikah dengan komedian Sule pada tahun 2020. Hal ini membuat Nathalie langsung memiliki empat anak sambung yakni Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyah, dan Ferdinand Ardyansyah. Kini, anaknya telah bertambah satu yakni Adzam Ardiansyah. 

Nathalie sangat dekat dengan semua anak-anaknya. Namun, baru-baru ini beredar kabar tidak mengenakkan dari Nathalie dengan anak perempuannya, Putri.

Kondisi keduanya sedang memanas karena saling mengungkapkan perasaan melalui podcast sehingga menimbulkan kesalahpahaman satu sama lain.

Keadaan ini membuat Nathalie harus meninggalkan rumah sementara waktu untuk menenangkan diri. Hal ini membuatnya harus berpisah dengan anak-anaknya. Kini, ia sangat merindukan semua anaknya, khususnya Ferdi. 

Nathalie mengungkapkan perasaan rindunya pada Ferdi melalui podcast di channel AH milik Atta dan Aurel yang berjudul "CURHATAN HATI SEORANG IBU SAMBUNG - NATALIE HOLSCHER KANGEN ANAK-ANAK". Selain untuk Ferdi, Nathalie juga mengungkapkan pesan untuk anak-anaknya yang lain. 

Berikut ini, Popmama.com telah merangkum pesan Nathalie untuk Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, Ferdi, dan Adzam. Simak yuk, Ma!

1. Pesan Nathalie untuk Rizky Febian 

1. Pesan Nathalie Rizky Febian 
Instagram.com/rizkyfbian

Selain jago nyanyi, Rizky Febian juga jago membuat lelucon hingga membuat banyak orang tertawa. Hal-hal lucu ini pun kerap dia ungkapkan pada Mama Nathalie. 

Maka, dalam podcast Atta dan Aurel, Mama Nathalie mengucapkan banyak terima kasih pada Rizky Febian. 

"Buat Iky (panggilan untuk Rizky Febian) selama ini bunda seneng banget sama Iky, karena Iky Bunda tertawa, suka curhat-curhat dengan hubungannya mereka," tutur Nathalie. 

Editors' Picks

2. Pesan Nathalie untuk Putri Delina

2. Pesan Nathalie Putri Delina
Instagram.com/nathalieholscher

Mama Nathalie menuturkan jika anak keduanya ini memiliki mood yang naik turun. Nathalie pun mengungkapkan putri memiliki mood yang naik turun. Jadi, dirinya cukup berhati-hati dalam mendekatkan diri ke Putri. 

Keadaan ini membuat Nathalie sering membiarkan Putri menenangkan dirinya sendiri jika mood-nya sedang tidak baik. Namun, dari sisi Putri, ia mengungkapkan sering merasa kesepian.

Hal tersebut membuat ada sedikit jarak di antara keduanya. Namun, Nathalie ingin keduanya akan memiliki hubungan lebih baik di kemudian hari. 

"Buat Putri, semoga bisa lebih baik lagi. Semoga bisa menerima kenyataan karena Bunda juga sama di posisi yang sama kaya kamu, tapi lama kelamaan juga kamu pasti akan mengerti," ucap Nathalie.

3. Pesan Nathalie untuk Rizwan

3. Pesan Nathalie Rizwan
Instagram.com/nathalieholscher

Di tengah karier Rizwan yang sedang naik daun, Mama Nathalie memberi semangat dan pujian untuk anak lelakinya itu. 

"Buat Rizwan, semangat karena dia lagi naik kan podcastnya. Kamu keren Rizwan, perjuangin," kata Nathalie.

4. Pesan Nathalie untuk Ferdi 

4. Pesan Nathalie Ferdi 
Instagram.com/nathalieholscher

Ferdi gemar sekali bermain game hingga terkadang lupa dengan aktivitas lainnya, seperti makan dan sekolah. 

"Untuk Ferdi, Bunda sayang sama Ferdi, kangen. Sekolah yang rajin pokoknya buat Ferdi. Makan yang banyak jangan sampe lupa makan. Jangan main game terus. Sekolah yang rajin," ucap Nathalie.

5. Pesan Nathalie untuk Adzam 

5. Pesan Nathalie Adzam 
Instagram.com/nathalieholscher

Untuk putra kecilnya, Adzam, Nathalie belum menitipkan banyak pesan untuknya. Nathalie hanya ingin anak bungsunya itu menjadi kekuatan untuk dirinya dalam kondisi apapun. 

"Buat Adzam, doain Bunda kuat, gitu," ungkap Nathalie.

Di usia yang kini sudah mau menginjak tujuh bulan, Adzam sudah mulai mengoceh dan aktif bergerak. Hal ini terlihat sangat menggemaskan dan menghibur Mama Nathalie. 

Semoga, hubungan Nathalie dengan anak-anaknya terus semakin erat dan semakin akrab sehingga bisa hidup bahagia selama-lamanya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk