10 Inspirasi OOTD Remaja Adhisty Zara, Kekinian dan Stylish Abis!

Simple dan mudah untuk diikuti oleh anak-anak remaja mama

24 Juni 2022

10 Inspirasi OOTD Remaja Adhisty Zara, Kekinian Stylish Abis
Instagram.com/zaraadhsty

Mama dan anak-anak pasti sudah tidak begitu asing dengan Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan Zara. Perempuan kelahiran tahun 2003 ini dulunya merupakan anggota JKT 48 lho!

Untuk saat ini, Zara sedang memfokuskan dirinya dalam dunia akting. Ia menjadi salah satu aktor perempuan muda dengan memiliki kualitas akting yang memukau. Terbukti film yang ia bintangi sukses mendapat banyak penonton, seperti 'Dilan 1990', 'Dua Garis Biru', dan 'Keluarga Cemara'. 

Di samping bakatnya yang luar biasa itu, Zara juga dikenal oleh masyarakat Indonesia karena memiliki paras menawan dan kemampuan mix and match pakaian yang luar biasa. Terlihat, ia selalu tampil modis setiap waktu, termasuk saat sedang santai. Pakaiannya benar-benar sangat kekinian!

Nah kali ini, Popmama.com akan bagaikan 10 OOTD Adhisty Zara yang bisa menjadi inspirasi anak remaja mama agar selalu terlihat keren. Simak dan langsung coba yuk! 

1. Anti ribet-ribet club, padukan kaos crop top putih dan jeans terlihat sangat fashionable!

1. Anti ribet-ribet club, padukan kaos crop top putih jeans terlihat sangat fashionable
Instagram.com/zaraadhsty

Outfit yang pertama ini, Zara mengenakan kaos putih crop top dengan model v pada bagian lehernya. Karena potongan v pada pakaian yang terlalu rendah, di sini Zara mengenakan tank top warna pink fanta. 

Kemudian, untuk bawahannya, Zara memakai celana jeans. Sementara untuk alas kaki, Zara pakai sneakers berwarna putih dengan motif berbagai macam warna-warna pastel. Gemas sekali!

2. Pasukan tank top putih dan celana jeans, cocok dicoba saat udara sedang panas nih

2. Pasukan tank top putih celana jeans, cocok dicoba saat udara sedang panas nih
Instagram.com/zaraadhsty

Pada outfit kedua, Zara memadukan celana jeans dengan tank top berwarna putih. Tampilan ini sangat sederhana dan simple namun tetap terlihat modis. 

Dengan outfit ini, remaja perempuan mama juga bisa memasukkannya dengan jaket berwarna pink. Jaket tersebut bisa digunakan sebagai outer atau hanya disampirkan di bahu sebagai hiasan seperti yang dilakukan Zara.

3. Bernuansa cerah dan segar, gabungkan kaos tanpa lengan dengan celana bermotif

3. Bernuansa cerah segar, gabungkan kaos tanpa lengan celana bermotif
Instagram.com/zaraadhsty

Masib dengan outfit yang simple, kali ini Zara menunjukkan penampilan yang sangat fresh dengan memadukan kaos tanpa lengan dengan celana putih bermotif warna-warni. Mulai dari warna orange, ungu, tosca, hingga kuning ada di celana putih Zara. Pada bagian alas kaki, Zara memilih untuk kenakan sandal putih. Outfit Zara yang sangat colorfull ini membuatnya terlihat cerah berseri. 

4. Masih bernuansa putih, kali ini Zara mengenakan dress. Terlihat girly ya, Ma!

4. Masih bernuansa putih, kali ini Zara mengenakan dress. Terlihat girly ya, Ma
Instagram.com/zaraadhsty

Outfit ini super simple dan bisa Mama sontek untuk si Anak. Sebab, pada outfit kali ini Zara hanya mengenakan dress  putih selutut dan lengan panjang. Penampilan dengan outfit berwarna putih secara keseluruhan ini membuat aura Zara terlihat lebih bersinar. Tidak hanya itu, Zara terlihat menjadi feminim dan menawan. 

Penampilan dengan dress seperti ini dapat dipadukan dengan berbagai macam sepatu lho. Mulai dari sneaker, boots, flat shoes, dan lain sebagainya.

Editors' Picks

5. Padukan tank top hitam dan cargo pants untuk penampilan yang keren

5. Padukan tank top hitam cargo pants penampilan keren
Instagram.com/zaraadhsty

Selain tampil imut dengan kaos hitam dan mini skirt, Zara juga terlihat sering padukan outfit sehingga terlihat seperti anak tomboy. Salah satunya outfit yang ia kenakan ini.

Zara terlihat boyish dengan menggunakan tank top hitam dengan cargo pants berwarna hijau army dengan tambahan tiny belt di pinggangnya. Outfit ini akan membuat anak mama terlihat cool dan keren nih!

6. Mix and match tank top satin menjadi outfit casual yang kece dipakai sehari-hari

6. Mix and match tank top satin menjadi outfit casual kece dipakai sehari-hari
Instagram.com/zaraadhsty

Zara memadukan tank top berbahan satin dengan cropped denim jacket, celana bahan warna cokelat, dan biker boots hitam menjadi outfit yang super keren. Outfit ini buat remaja perempuan mama terlihat sangat stylish. 

6. One set cropped blazer lengan pendek dan short pants hijau army 

6. One set cropped blazer lengan pendek short pants hijau army 
Instagram.com/zaraadhsty

Terkadang mix and match pakaian bikin pusing. Benar tidak, Ma? Namun tenang saja, kini sudah banyak pakaian one set, atasan dan bawahan langsung dalam satu produk, seperti yang digunakan oleh Zara ini, Ma. 

Zara menggunakan one set cropped blazer lengan pendek dan short pants hijau army. Pakaian super simple ini ternyata bisa buat penampilan sangat kece dan modis banget. Bisa dicoba oleh anak-anak mama nih! 

8. Tampil girly dengan outfit casual menggunakan kaos hitam dengan rok

8. Tampil girly outfit casual menggunakan kaos hitam rok
Instagram.com/zaraadhsty

Pada outfit kali ini, Zara terlihat menggemaskan dengan padukan outfit berupa kaos hitam polos dan mini skirt berbahan tweed berwarna cream dengan dua kantong di bagian depan sebagai hiasan. 

Untuk alas kakinya Zara mengenakan combat boots berwarna hitam yang senada dengan kaos yang dipakainya. Tampilan ini sangat simple namun terlihat modis. Cocok banget digunakan anak mama untuk hangout  bersama keluarga atau teman-teman sekolahnya.

9. Super simple! Tampil casual dengan baju putih, celana jeans, dan jaket corduroy

9. Super simple Tampil casual baju putih, celana jeans, jaket corduroy
Instagram.com/zaraadhsty

Salah satu inspirasi outfit simple lainnya dari Zara adalah mix and match t-shirt crop top yang dibalut dengan jaket corduroy warna lilac dan dipasangkan dengan celana jeans dan sneakers. Tampilan super simpel ini bisa diikuti oleh remaja mama di rumah. Apalagi, warna outfit ini pun tidak terlalu mencolok, pasti anak mama suka. Coba yuk!

10. Tampil semi formal dengan one set blazer dan celana panjang full color, terlihat cerah ceria!

10. Tampil semi formal one set blazer celana panjang full color, terlihat cerah ceria
Instagram.com/zaraadhsty

Tampil semi formal tak melulu harus kaku dengan satu warna saja, Ma. Anak remaja perempuan mama bisa coba ikuti outfit Zara yang satu ini.

Kali ini, Zara menggunakan blazer dan celana panjang dengan motif yang full color, banyak sekali macam-macam warna di pakaiannya. Sementara pada bagian dalam blazer mengenakan kemeja berwarna hitam. 

Di bagian alas kaki, Zara mengenakan sneakers berwarna biru dan putih. 

Outfit ini cocok banget untuk ditiru oleh  anak mama. Dengan tampilan full color, maka aura bahagia dan ceria anak mama akan lebih terpancarkan.

Nah itulah 10 inspirasi OOTD Adhisty Zara untuk anak remaja mama. Semoga informasi ini bisa membantu anak-anak mama dalam berpenampilan sehari-hari sehingga tidak harus pusing lagi harus berpakaian seperti apa.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk