TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Perbedaan Nasar Anuz di Film Pengabdi Setan 1 dan 2

Dari anak lelaki imut kini berkarisma dan menjadi idola para remaja

12 Agustus 2022

10 Potret Perbedaan Nasar Anuz Film Pengabdi Setan 1 2
Instagram.com/nasaranoez

Nasar Anuz, anak lelaki Mawarni Suwono (Ayu Laksmi) kembali memerankan tokoh Bondi di film Pengabdi Setan 2. Kehadirannya di sekuel film tersebut cukup mengejutkan Netizen. Sebab, Nasar yang dulunya bocah lelaki menggemaskan kini sudah berubah menjadi remaja lelaki yang menawan. 

Pertumbuhannya ini membuat kehadiran Nasar di gala premiere Pengabdi Setan 2: Communion menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang tidak menyangka jika pemeran Bondi yang berkarakter usil itu kini sudah menjadi seorang remaja. 

Penasaran tidak dengan perbedaan Nasar, Ma? 

Berikut ini Popmama.com membagikan 7 potret perbedaan Nasar Anuz di Film Pengabdi Setan 1 dan 2. Simak yuk! 

1. Kini, Nazar sudah berusia 15 tahun

1. Kini, Nazar sudah berusia 15 tahun
Instagram.com/nasaranoez

Nasar Anuz lahir pada 12 Juli 2007. Saat memerankan tokoh Bondi di film Pengabdi Setan, Nasar berusia 10 tahun. Kini, ia telah berusia 15 tahun dan kembali memerankan tokoh Bondi di Film Pengabdi Setan 2. Dalam lima tahun tersebut, Nasar sudah jauh berbeda. Dirinya yang imut menjadi lebih berkarisma di usia remaja.

2. Kini, Nasar sudah lulus SMP

2. Kini, Nasar sudah lulus SMP
Instagram.com/nasaranoez

Dengan bertambahnya usia tentu saja tingkat pendidikannya semakin tinggi. Nasar yang dulu masih SD kini sudah lulus SMP lho, Ma. Melalui Instagram pribadinya, ia baru saja melaksanakan wisuda dengan dua aktris remaja hebat Indonesia, Alifia Lubis dan Sandrinna Michelle.

Editors' Picks

3. Penampilannya berubah semakin keren, terutama pada bagian rambut

3. Penampilan berubah semakin keren, terutama bagian rambut
Instagram.com/nasaranoez

Lima tahun berlalu membuat adanya perbedaan gaya dan penampilan dari Nasar. Lelaki yang dulunya terlihat imut dengan rambut gondrongnya kini sudah berubah menjadi sosok menawan dengan rambut gaya cepak. Hal ini membuatnya terlihat keren hingga netizen pangling abis. Tak heran kini dirinya menjadi idola para remaja Tanah Air.

Apapun gaya rambutnya, Nasar tetap terlihat keren. Setuju kan, Ma?

4. Kemampuan aktingnya meningkat, hebat banget!

4. Kemampuan akting meningkat, hebat banget
Instagram.com/nasaranoez

Tidak hanya penampilannya yang berubah, kemampuan Nasar dalam berakting pun sangat berubah. Nasar menunjukkan perkembangan yang sangat pesat untuk memerankan tokoh Bondi. Ia mampu memperlihatkan gerak-gerik tubuh hingga mimik wajahnya senatural mungkin sehingga penonton benar-benar terbawa masuk oleh suasana film. 

Maka tidak heran jika tokoh Bondi di Pengabdi Setan 2 banyak membuat  penonton geregetan sekaligus tegang.

5. Telah mengasah kemampuan akting melalui sinetron Kun Anta

5. Telah mengasah kemampuan akting melalui sinetron Kun Anta
Instagram.com/nasaranoez

Kemampuan akting Nasar yang sangat keren dalam film Pengabdi Setan 2 ini bukan didapat secara cuma-cuma. Ia berlatih dengan giat untuk menghasilkan akting terbaiknya.

Tak hanya itu, pasca film Pengabdi Setan 1, Nasar pun mengasah dan melatih kemampuan aktingnya dengan ikut memerankan tokoh Haikal di sinetron Kun Anta. Wah benar-benar gigih dalam belajar ya, Nasar. Tidak heran jika kemampuan aktingnya di film ini sangat memukau.

6. Alur cerita mulai berkembang, Nasar kini punya dua teman baru dalam film

6. Alur cerita mulai berkembang, Nasar kini pu dua teman baru dalam film
Instagram.com/nasaranoez

Bukan hanya di dunia nyata, perubahan pada Nasar pun terjadi dalam film. Di Pengabdi Setan 1, Bondi yang diperankan oleh Nasar tidak memiliki teman sama sekali. Ia menghadapi hal seram yang menakutkan hanya dengan kakak dan adiknya.

Sementara dalam sakuelnya, alur cerita sudah sangat berkembang. Di sini Bondi telah memiliki dua orang teman yakni Ari (Fatih Unru) dan Darto (Iqbal Sulaiman). Dua orang ini akan membantu Bondi beserta Kakak dan Adik menyelamatkan sang Ibu. Bagaimana ya ketegangan perjuangan mereka?

Mama dan keluarga dapat menemukan jawabannya dengan menyaksikan keseluruhan film Pengabdi Setan 2: Communion yang sudah mulai tayang pada 4 Agustus 2022 di bioskop. Selamat menonton, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk