Anti Ketinggalan Zaman! Cek Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian Ini Yuk

Anak tetap tampil modis dan kekinian saat merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah

4 Mei 2021

Anti Ketinggalan Zaman Cek Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian Ini Yuk
Pexels/Fety Puja Amelia

Hari Raya Idul Fitri sudah dekat nih, Ma. Tinggal setengah perjalanan lagi ibadah puasa kita akan berakhir.

Biasanya kita pulang kampung sekeluarga dan berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakannya. Kita mengenakan baju baru, bermaaf-maafan, menyantap masakan khas Lebaran bersama, bahkan juga berwisata.

Namun, tahun ini sepertinya berbeda. Beberapa daerah memberlakukan larangan mudik. Kita terpaksa merayakan hari raya ini di rumah bersama keluarga kecil kita.

Walaupun begitu, kita masih bisa merasakan kehangatan Hari Raya Idul Fitri. Kita masih bisa melaksanakan sungkeman dan menyantap masakan khas Lebaran.

Tidak ada salahnya pula kita sekeluarga berdandan dan mengenakan pakaian Lebaran meski hanya di rumah. Siapa tahu kita bisa menambah koleksi foto keluarga.

Di bawah ini, Popmama.com telah mengumpulkan rekomendasi baju gamis remaja kekinian agar anak Mama tetap tampil modis. Coba cek yuk, Ma!

1. Gamis Anie

1. Gamis Anie
Zalora.co.id

Anak Mama suka model gamis yang sederhana, tapi terkesan anggun untuk Hari Lebaran nanti? Cobalah gamis Anie ini.

Warna marun dan sentuhan corak putih di bagian badan memberikan kesan anggun yang tidak berlebihan. Sangat cocok dengan usia remaja. Mama bisa membelinya di zalora.co.id.

2. Astria Dress

2. Astria Dress
Zalora.co.id

Astria Dress ini juga merupakan salah satu koleksi dari zalora.co.id. Masih dengan konsep sederhana, tapi kali ini terasa lebih kasual.

Sentuhan kain abu-abu bercorak garis-garis di bagian dada dan samping membuatnya terlihat unik. Cocok untuk anak Mama yang tidak suka model gamis yang terlalu feminin.

Editors' Picks

3. Gamis Ashley

3. Gamis Ashley
Instagram.com/Oribellegamissyari

Gamis yang satu ini juga cocok untuk anak Mama yang suka gaya kasual. Luaran berkerah dan berkancing memberi kesan rapi sekaligus aktif.

Sentuhan kain polos pada luaran yang bermotif garis-garis pun membuatnya tampak kekinian.

4. Gamis Amanta

4. Gamis Amanta
Instagram.com/Oribellegamissyari

Desain Gamis Amanta sebenarnya hampir sama dengan Gamis Ashley. Hanya saja, luarannya bermotif floral dengan sedikit sentuhan kain polos di antara dada dan perut.

Rampel di bagian bawah pada Gamis Ashley pun dihilangkan. Digantikan dengan bentuk luaran yang melebar seperti model rok semi-clock.

Model gamis Amanta yang seperti ini tampak kasual, kekinian, sekaligus feminin.

5. Gamis Olivia

5. Gamis Olivia
Instagram.com/Oribellegamissyari

Untuk anak Mama yang feminin, tapi sederhana, coba pakai Gamis Olivia dari toko online @oribellegamissyari ini. Simpul pita di bagian dada dan lengan menggembung di bawah memberi kesan feminin sekaligus unik.

Sentuhan rampel pada roknya seakan menjadi penawar agar tidak berlebihan. Perpaduannya menjadikan gamis ini tampak sederhana, tapi manis.

6. Gamis Lozy

6. Gamis Lozy
Instagram.com/Oribellegamissyari

Baju two-tone rasanya masih menjadi tren fashion saat ini. Ingin gamis yang up-to-date? Cobalah Gamis Lozy ini. Dijamin kekinian banget!

Modelnya yang sedehana dengan dua kantung besar di bagian pinggul membuatnya tampak kasual.

Selain itu, perpaduan warna navy dan mustard yang sangat kontras memberi kesan berani. Akhir-akhir ini, warna mustard juga sedang digandrungi, lho.

7. Gamis Binar

7. Gamis Binar
Instagram.com/Oribellegamissyari

Gamis Binar ini rasanya sangat menggambarkan kemilau Hari Raya Idul Fitri. Anggun dan feminin. Apalagi warna putih menyimbolkan kesucian.

Kombinasi kain tulle dan satin pada gamis ini juga memberikan kesan mewah. Kalau Mama kembaran dengan anak Mama mengenakan gamis ini, pasti terlihat cantik sekali.

Itulah rekomendasi baju gamis remaja kekinian dari Popmama.com. Mana yang anak Mama suka? Semuanya bisa dibeli secara online, lho! Jadi, Mama tidak perlu berdesak-desakan di mall atau toko baju.

Selamat mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.