Tumbuh Percaya Diri, Inilah 7 Potret Shakiena Azalea, Putri Pasha Ungu

Shakiena sempat membuat lagu sendiri, lho!

19 April 2021

Tumbuh Percaya Diri, Inilah 7 Potret Shakiena Azalea, Putri Pasha Ungu
Instagram.com/Shakiena.azalea

Siapa yang tak kenal Pasha? Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini dulunya merupakan vokalis band Ungu sebelum menjadi Pelaksana Tugas Wali Kota Palu.

Pasha memiliki 7 anak. Bahkan, ketiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina kini sudah tumbuh besar.

Shakiena Azalea Putrina Pasha adalah salah satunya. Lahir pada tanggal 17 Juni 2006, putri pertama Pasha ini kini tengah duduk di bangku SMP, sudah memasuki usia remaja.

Remaja merupakan masa-masa mencari jati diri. Tampaknya, Shakiena memanfaatkan masa remajanya dengan baik. Ia melakukan banyak hal, termasuk menjajal masuk ke dunia musik.

Dilihat dari Instagramnya pun Shakiena terlihat tumbuh menjadi remaja yang hangat dan percaya diri.

Seperti apa, ya, Shakiena sekarang? Di bawah ini, Popmama.com telah mengumpulkan 7 potret Shakiena.

1. Punya panggilan sayang “Cici” dari Pasha

1. Pu panggilan sayang “Cici” dari Pasha
Instagram.com/Shakienarants

Pasha memanggil anak keduanya ini dengan panggilan “Cici”. Rupanya, panggilan sayang Pasha pada Shakiena tersebut juga ditiru oleh banyak followers-nya.

Dilihat dari komentar pada postingan-postingan Shakiena di Instagram, tak sedikit yang memanggilnya dengan sapaan “Cici”. Namun, tak sedikit pula yang memanggilnya dengan “Shakiena”. Bahkan ada pula yang memanggilnya “Ina”.

2. Hobi bermain basket

2. Hobi bermain basket
Instagram.com/Shakiena.azalea

Tak disangka-sangka, Shakiena suka basket! Ia sampai membuat highlight sendiri di Instagramnya untuk hobi yang satu ini.

Shakiena juga sempat membeberkan fakta tentangnya di sebuah video Tik Tok yang diunggah ke story Instagram bahwa ia sangat suka bermain basket.

Editors' Picks

3. Fans boygroup Boy Story

3. Fans boygroup Boy Story
Instagram.com/Shakiena.azalea

Dari video Tik Tok tentang fakta dirinya, Shakiena mengaku bahwa ia adalah seorang Kpopers multi fandom. Ia tidak menyebutkan grup Kpop apa saja yang ia sukai, tapi tampaknya ia suka mendengarkan lagu EXO yang berjudul “Monster”. Lagu ini ada di dalam highlight music” yang ia buat.

Selain EXO, ia juga mendengarkan macam-macam lagu. Mulai dari lagu berbahasa Inggris sampai Mandarin. Ia menyukai Justin Bieber, 5sos, The Vamps, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

Namun, favoritnya adalah boysband Boy Story. Boysband ini merupakan boygroup C-pop yang beranggotakan 6 orang. Biasnya adalah Gou MingRui.

4. Shakiena membuat lagu sendiri

4. Shakiena membuat lagu sendiri
Instagram.com/Shakiena.azalea

Shakiena punya lagu, lho! Judulnya “Takkan Pergi” yang diproduksi oleh label Raja Music Digital. Lagu ini ditulis dan dibuat oleh Shakiena sendiri dengan nama panggung “Kiena Azalea”.

“Kamu bilang, kamu tak akan pergi

Kamu bilang, kamu ‘kan selalu di sini

Tapi kini kau t’lah pergi

Kurindu hadirmu di sini”

Ia memang mengaku suka bernyanyi dan tampaknya keluarga sangat mendukung Shakiena terjun ke dunia musik. Musiknya saja diproduksi oleh Kiesha Alvaro, kakaknya tercinta. Pembuatan MV-nya pun dibantu oleh Okie Agustina sebagai fashion stylist-nya.

5. Kiesha, kakak Shakiena tersayang

5. Kiesha, kakak Shakiena tersayang
Instagram.com/Shakiena.azalea

Shakiena tampaknya sangat menyayangi keluarganya, tak terkecuali sang kakak. Dalam Instagramnya, ia sempat mengunggah fotonya bersama Kiesha Alvaro di atas panggung dan memberi caption, “Kakakku tersayang.”

6. Dekat dengan keluarga baru Pasha

6. Dekat keluarga baru Pasha
Instagram.com/Shakiena.azalea

Setelah perceraian kedua orangtuanya, Shakiena bersama kakak dan adiknya, Kiesha Alvaro Putra Sigit dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, tinggal bersama sang ibu. Meski begitu, Shakiena dekat juga dengan keluarga baru Pasha.

Ia tak canggung menghabiskan waktu bersama dengan keluarga baru sang ayah. Begitu pula dengan kedua saudaranya.

Pasha beberapa kali mengabadikan momen kebersamaan mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Adelia Wilhelmina, istri Pasha, bahkan sempat memberi komentar, “Love u,” pada salah satu postingan Shakiena.

7. Keluarga yang penuh kasih sayang

7. Keluarga penuh kasih sayang
Instagram.com/Shakienarants

Pasha sangat menyayangi Shakiena. Ia tampaknya tak pernah lelah menghujani putri pertamanya ini dengan kasih sayang.

Banyak postingan Shakiena di Instagram yang Pasha komentari, “Ciciku sayang” atau “Cici cantikku”. Ada pula yang Pasha komentari, “I love u, Ciciku sayang.”

Keluarga yang penuh kasih sayang, ya! Pantas saja Shakiena juga tak ragu memperlihatkan kasih sayangnya pada keluarga di media sosial.

Itulah potret Shakiena Azalea, putri Pasha Ungu, yang telah tumbuh besar. Kasih sayang yang besar dari keluarganya telah membuat Shakiena tumbuh menjadi remaja yang hangat dan percaya diri.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.