Hobi Olahraga, 5 Zodiak Remaja dengan Tubuh Paling Atletis

Bagi mereka, olahraga menjadi waktu untuk bersenang-senang

8 April 2021

Hobi Olahraga, 5 Zodiak Remaja Tubuh Paling Atletis
Freepik/Karlyukav

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan, serta mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Dibalik banyaknya remaja yang mengabaikan manfaat olahraga, masih banyak lho remaja lain yang justru hobi berolahraga.

Bahkan beberapa zodiak remaja tertentu memiliki tubuh yang atletis. Menjadi atletis bukan berarti anak berolahraga sepanjang waktu, namun ia termasuk mahir dalam olahraga dan terus berlatih untuk menjadi lebih baik.

Tanda zodiak yang atletik di bawah ini tidak mengikuti gym atau angkat beban agar memiliki tubuh yang bagus, namun mereka ingin mengelola stres, menjadi sesehat mungkin, dan sebagai cara bersenang-senang.

Penasaran dengan zodiak yang hobi olahraga, Ma? Yuk mari kita simak 5 zodiak yang atletis dan hobi berolahraga yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Freepik

Anak yang berzodiak Aries adalah zodiak yang suka berolahraga, melatih, dan menggerakkan tubuhnya hingga menjadi sangat atletis. Ia selalu mencoba hal-hal baru dan terus-menerus mengganti latihannya.

Bukan tidak mungkin bagi anak Aries untuk mengikuti pelatihan, karena ia sangat kompetitif dan ingin unggul dalam segala hal yang dilakukan.

Baginya, tak ada yang namanya batasan. Jika anak diberitahu bahwa tidak dapat melakukan sesuatu, itu justru membuatnya lebih bertekad untuk melakukannya dan bekerja keras untuk terus berlatih.

Editors' Picks

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Master1305

Tentunya Mama sudah tak heran lagi jika anak dengan zodiak berlambang singa ini selalu tampil energik dan suka mendapatkan perhatian untuk berhasil dalam segala hal, ini pun juga termasuk olahraga.

Tak jarang hal ini membuat remana mama menjadi pemain tim pamungkas atau andal, dan berada di tim membantu anak tetap fokus untuk sukses.

Anak tak akan pernah ingin mengecewakan rekan satu timnya. Ia cenderung menginspirasi orang lain tetapi memiliki sikap bahwa akan ada kegagalan yang tak dapat dihindari, tetapi kekalahan adalah sebuah pilihan, jadi ia berpegang untuk terus berlatih dan berikan semua semangat yang dimiliki untuk menang.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik/Olha1

Zodiak dengan lambang kalajengking alias Scorpio dikenal selalu fokus. Anak dengan tanda zodiak tidak pernah memikirkan seberapa sulit sesuatu yang dihadapi, karena ia tetap akan menaklukkannya.

Uniknya, anak lebih tertarik untuk terlobat dalam olahraga ekstrim, seperti panjat dinding dan mendaki. Ia suka melakukan hal-hal yang menakuti orang lain, dan mendorong tubuhnya agar ke titik puncak.

Remaja Scorpio percaya bahwa tidak semua rasa sakit itu buruk, dan ia juga menyukai perasaan lelah dan nyeri otot setelah latihan yang intens. Tetapi kadang anak juga tahu cara mendengarkan tubuhnya sendiri, ia tidak akan terus berlari jika itu merusak lututnya.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Freepik/Yanalya

Anak yang berzodiak Virgo melatih tubuh dan pikirannya, karena ia tahu dapat membangun bagian tubuhnya berkembang. Virgo cenderung mempelajari semua yang ia bisa tentang teknik olahraga atau latihan baru, dan kemudian berusaha untuk menjadi andal dalam hal itu.

Hal yang menarik bahwa anak Virgo tidak membatasi diri pada olahraga tradisional lho! Mama mungkin menyadari jika anak juga cenderung sangat berhati-hati dalam hal asupan makanannya sehari-hari.

Ia membutuhkan bahan bakar yang tepat untuk mempertahankan kekuatannya, dan cenderung memiliki masalah pencernaan jika tidak makan dengan benar.

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Freepik/Torwaiphoto

Remaja Sagittarius cenderung atletis dalam beberapa hal, bahkan menjadi anggota tim olahraga, atau melakukan hal-hal seperti hiking, bersepeda, dan berenang saat bepergian. Ia  mampu menggabungkan olahraga dengan melihat keindahan alam.

Sebagai zodiak petualang, anak mungkin tidak pergi ke kolam renang setempat, namun ia mungkin pergi ke wilayah pegunungan untuk sekadar berenang di gua, menyelam di dekat air terjun, atau mendaki di hutan hujan.

Itulah beberapa zodiak remaja yang dikenal atletis dan hobi berolahraga. Anak tak harus menjadi atlet profesional untuk menjadi atletis lho ia hanya perlu hidup dengan cara sehat tertentu. Saat tubuh atletis, anak mampu fokus, bertekad, dan menjaga diri sendiri.

Ada atau tidaknya zodiak remaja dalam daftar di atas, Mama perlu memastikan anak memiliki pola makan yang sehat dan bergizi agar tubuhnya memiliki bahan bakar yang dibutuhkan, dan tak kalah penting ingatkan anak untuk minum cukup air dan cukup tidur.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.