Memiliki Banyak Teman, 5 Zodiak Remaja yang Paling Populer

Daya tarik zodiak ini membuat orang lain senang berteman dengannya

28 Februari 2021

Memiliki Banyak Teman, 5 Zodiak Remaja Paling Populer
Freepik/Gpointstudio

Apakah Mama melihat anak mudah berteman? Mungkin Mama melihat anak remaja mama adalah salah satu tipe orang yang bisa pergi dengan banyak teman baru. Melihat hal tersebut, Mama mungkin penasaran mengetahui seberapa populer anak di lingkungannya.

Sayangnya, saat menjadi populer, anak mungkin merasa seolah-olah tidak pernah punya waktu sendiri dan selalu memberikan waktu kepada orang lain. Bagaimanapun, kepopuleran ini memiliki tanggung jawab tertentu kepada lingkungan sekitar anak.

Namun ada banyak manfaat menjadi populer, seperti anak jarang kesepian, orang senang melakukan sesuatu untuknya, mendapat dukungan terus-menerus, dan diberi pujian yang tak pernah berhenti.  Percayakah Mama jika tanda zodiak dapat memengaruhi kepopuleran anak?

Secara tak langsung, zodiak dapat memengaruhi kepribadian seseorang, bagaimana cara berperilaku, dan cara menarik orang lain. Kali ini Popmama.com akan membahas 5 zodiak remaja yang populer sehingga memiliki banyak teman.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Pressfoto

Zodiak Leo merupakan tanda zodiak paling populer, karena anak yang lahir di bawah tanda Leo dikenal sebagai pemimpin alami dalam kelompok. Menjadi populer adalah hal yang baik, tetapi ada tantangannya.

Anak juga dikenal ramah, supel, menarik, optimis, energik, baik hati, dan sifatnya tersebut membuat orang-orang menyukainya. Hal terbaik tentang anak berzodiak Leo adalah berapa banyak cinta dan kesetiaan yang ia dapatkan, ia akan memberikannya kembali sepuluh kali lipat.

Anak Leo ada di sebagian besar daftar sekolah paling populer, dan ia cenderung menjadi orang-orang yang paling dihormati.

Editors' Picks

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Freepik

Anak yang memiliki Sagitarius dikenal menyenangkan. Ia memiliki ambisi untuk hidup yang menarik dan menginspirasi orang lain. Kemudian, anak juga dikenal dengan keterbukaan dan selera humornya yang luar biasa, dan tidak heran anak menjadi salah satu tanda zodiak paling populer.

Anak Sagitarius memiliki hati yang besar dan sangat murah hati. Ia sangat disukai dan mungkin sifat dari kepribadiannya yang membuat orang lain ingin berada di sekitar anak selama mungkin, sebelum anak berpindah ke tempat lain.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Freepik/Pressfoto

Seorang remaja Pisces akan melakukan apa saja untuk siapa pun. Ia bahkan tidak mementingkan diri sendiri, percaya atau tidak hal tersebut yang membuat anak sangat populer. Anak Pisces biasanya sangat kreatif dan dapat membantu orang lain untuk melihat dunia dengan cara yang menginspirasi.

Anak juga bergaul dengan semua orang, walaupun terkadang Mama mungkin melihat anak menyendiri. Ketika anak memutuskan untuk bersosialisasi, Mama akan menemukannya di tengah kerumunan yang mengadakan diskusi-diskusi menyenangkan.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik/Vh-studio

Anak yang memiliki zodiak Gemini mungkin saat dewasa nanti bisa menuliskan buku tentang “cara bagaimana menjadi populer dan berteman”. Karena Mama mungkin melihat anak yang sangat mahir secara sosial, dan ia dapat menemukan beberapa tempat menarik bersama siapa pun.

Anak dengan zodiak berlambang kembar ini, mampu membuat orang lain merasa menarik dan berharga, dan siapa yang tidak menyukai hal tersebut? Anak Gemini dapat mengubah suasana hati temannya yang buruk, dan anak membuat segalanya lebih baik hanya dengan berada di sampingnya.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

5. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/Master1305

Libra cenderung populer karena sangat disukai. Anak yang berzodiak Libra cenderung menganggap serius popularitasnya, hal ini juga sejalan dengan karakter anak yang tidak pemalu dan mudah bersosialisasi.

Karena ia cenderung disukai, anak Libra bahkan tak perlu banyak usaha untuk mendapatkan popularitasnya. Orang-orang disekitar Libra, mungkin dengan mudahnya tertarik dengan kepribadian anak, selama mereka tidak bertengkar dengan anak mama.

Nah itulah lima zodiak remaja yang dikenal populer sehingga memiliki banyak teman. Bagi sebagian orang, menjadi populer dikalangan teman-temannya terasa seperti memenangkan sesuatu.

Tapi seperti kemenangan awal dalam hidup, dibutuhkan usaha seperti sifat yang ramah, selalu berpikir positif, membantu, dan menghibur orang lain, hal tersebut bisa menjaga popularitasnya terus berlanjut.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.