Cepat Berubah, 5 Zodiak Remaja yang Paling Moody

Suka membuat orang lain bingung dengan sikapnya

28 Februari 2021

Cepat Berubah, 5 Zodiak Remaja Paling Moody
Freepik/Olyakomarova

Beberapa remaja memiliki suasana hati yang cepat datang dan pergi, dan kadang-kadang begitu cepat sehingga sulit dipahami. Suasana hati anak dapat memengaruhi kesehatan fisiknya. Saat ia merasa marah, tekanan darah anak mungkin meningkat. Jika anak sedang stres, anak mungkin menjadi pusing.

Suasana hati yang berubah-ubah juga menjadi karakteristik dalam beberapa zodiak, mereka mungkin merasakan emosinya dengan intensitas tinggi, yang terkadang membuat orang disekitar anak bingung untuk menghadapi perubahan emosi anak yang begitu cepat.

Dilansir dari yourtango.com, astrologi tidak hanya akan mencerminkan hal itu, tetapi juga bisa menebak bagaimana hubungan anak dengan sekelilingnya akan terganggu sebagai hasilnya.

Kali ini Popmama.com akan membahas beberapa zodiak anak yang moody atau memiliki emosi yang cepat berubah di bawah ini!

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Freepik

Cancer merupakan salah satu zodiak dengan zodiak yang paling cepat mengalami perubahan emosi. Anak dengan zodiak ini bisa merasakan segalanya dengan sangat dalam.

Cancer yang moodnya bagus akan memberikan rasa sayangi dengan cinta pada orang di sekitarnya, tapi Cancer yang moodnya buruk akan menyerang atau pergi dengan sendirinya, sehingga ia tidak mengganggu orang lain dengan perilaku negativitasnya.

Hal baiknya adalah tanda zodiak ini nyaman dengan suasana hatinya yang berubah-ubah, dan bagaimana cara ia mengekspresikan emosinya. Sebagai tanda zodiak yang moody, anak juga pandai berempati untuk menangani suasana hati orang lain.

Editors' Picks

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Freepik/Nakaridore

Anak yang berzodiak Pisces bisa jadi terlalu sensitif, yang bisa mengubah suasana hatinya dalam sekejap. Hal-hal terkecil dapat memicu anak dan membuatnya langsung ke zona kesedihan. Tidak peduli seberapa besar atau kecil masalahnya, itu dapat langsung mengubah suasana hati anak.

Pisces tidak menangani konflik dengan baik, dan ia lebih cenderung merasakan sendiri masalah atau kekhawatiran daripada menghadapinya secara langsung. Hal ini sebenarnya dilakukan akibat rasa bencinya untuk merasa tidak berdaya.

Untungnya, anak Pisces biasanya dapat mengatasi suasana hatinya dengan baik dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk upaya kreatif selanjutnya. Apa yang mungkin menjadi suasana hati yang buruk bagi orang lain adalah kesempatan berekspresi untuk Pisces.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik/sunlight19

Remaja Scorpio dapat merasakan hal-hal dengan penuh semangat, dan suasana hatinya bisa mencerminkan intensitas tersebut. Satu hal yang tepat tentang anak Scorpio adalah ia tidak dapat menyembunyikannya suasana hati saat sedang buruk, itu tampak otomatis tertulis di seluruh wajah anak.

Karena ia suka merasakan secara intens, ia sering mendengarkan lagu sedih saat sedang dalam suasana hati sedih, atau memukul-mukul bantal saat sedang marah, dan Mama tak perlu heran karena ini hal yang wajar bagi anak Scorpio.

Scorpio ingin suasana hati mendorongnya untuk bertindak, apakah itu kemarahan untuk seseorang yang menyakitinya, atau berada bersama teman-temannya ketika anak membutuhkan mereka.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

4. Aries (21 Maret - 19 April)
Freepik

Aries merupakan tipe remaja yang tidak akan menyimpan perasaan atau suasana hatinya untuk diri sendiri. Jika anak marah pada sang adik atau kakak, maka Mama harus bersiap.

Karena bukan sekadar menunjukkan emosinya, anak bisa bertekad untuk mengalahkan saudaranya dalam semacam kompetisi hanya untuk menunjukkan betapa superior dirinya tersebut.

Anak juga tahu bahwa ia merasakan hal itu, jadi anak tidak berlebihan untuk meminta maaf kepada semua orang setelah bersikap tidak baik dengan kata-kata kata-kata. Namun kabar baiknya adalah, betapapun intensnya suasana hati anak Aries, itu tidak bertahan lama.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

5. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/peoplecreations

Seorang remaja Libra takut jika tidak sengaja membuat marah seseorang, dan ketakutan itu akan menggerogoti dan memengaruhi suasana hatinya. Anak Libra tidak ingin menjadi sedih, ia hanya merasakan segalanya.

Ini juga termasuk hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungan dengannya. Namun anak terlalu banyak menempatkan beban perasaan orang lain pada dirinya sendiri, dan itu adalah beban yang sangat berat.

Dan uniknya, Libra seringkali melakukan tindakan yang sama. Yaitu membuat orang lain bingung pada sikapnya. Namun Ma, ketahuilah sikap emosi anak pada Mama bukan berarti ia marah pada Mama. Bahkan sebenarnya, suasana hati anak mungkin tidak ada hubungannya dengan Mama.

Nah itulah lima zodiak remaja yang moody atau suasana hatinya cepat berubah. Beberapa anak yang moody biasanya dipengaruhi dengan kekhawatiran yang membuatnya takut, cemas, tidak berdaya, dan lain-lain. Maka dari itu kebersamaan dan dukungan Mama sangat penting untuk memberi tahu anak bahwa Mama selalu ada di sisi nya dan siap mendengarkan cerita-ceritanya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.