Percaya Diri, 5 Zodiak Remaja yang Jago Public Speaking

Andal dalam menarik perhatian para pendengarnya

10 April 2021

Percaya Diri, 5 Zodiak Remaja Jago Public Speaking
Freepik/Pixel-shot.com

Tak semua orang pandai berbicara di depan umum. Bahkan, bagi sebagian remaja, itu adalah mimpi buruk terbesarnya untuk berdiri di atas panggung di depan orang-orang.

Setiap zodiak dalam astrologi memiliki bakat, keterampilan, karakteristik, dan kemampuannya masing-masing. Termasuk beberapa tanda-tanda zodiak yang andal dalam public speaking karena mereka merasa nyaman berbicara dengan orang jumlah banyak atau sedikit.

Tak hanya itu mereka juga percaya pada apa yang akan diskusikan, dan meskipun mungkin merasa gugup atau cemas, mereka tahu bagaimana menghadapinya tanpa panik. Zodiak apa saja ya Ma yang memiliki keterampilan ini?

Berikut Popmama.com telah merangkum lima zodiak yang andal dalam public speaking di bawah ini!

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Pixel-shot.com

Anak yang berzodiak Leo memiliki kemampuan public speaking yang hebat karena ia tak hanya merasa nyaman di depan orang banyak, namun ia juga menyukainya. Bahkan anak merasa menjadi hidup saat menjadi sorotan.

Seiring berada di hadapan depan orang, jiwa pemimpin alami yang dimilikinya membuat anak juga cenderung memiliki tujuan saat berbicara pada banyak orang.

Ia percaya pada pesan yang akan disampaikannya, dan membawa kebaikan dalam kehidupan orang lain jika mereka mendengarnya. Anak dengan zodiak lambang singa ini cenderung siap dan percaya diri, yang membuat pendengarnya nyaman.

Editors' Picks

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik/User11472009

Anak yang berzodiak Gemini dikenal andal dalam hal komunikasi apa pun, itu adalah perkembangan alami bagi siapapun untuk menjadi pembicara publik yang hebat. Anak sangat berpengetahuan tentang banyak subjek, memiliki kepribadian yang luar biasa, dan tampil sebagai orang yang jujur.

Gemini tak menempatkan dirinya seperti berada di atas panggung, sebaliknya, ia dapat terhubung dengan tingkat yang setara dengan pendengarnya. Bahkan para audience yang menyaksikan anak menemukan tanda zodiak kembar ini dapat diterima dan mudah dimengerti.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik

Libra adalah zodiak yang dikenal menyenangkan dan mampu menyampaikan pesan dengan humor dan hati. Ini bukan berarti anak melakukan stand-up comedy ketika berbicara di depan pendengarnya, itu karena anak mampu memasukkan beberapa humor ke dalam presentasinya.

Anak berzodiak Libra cenderung memiliki selera humor yang tidak menghina, tetapi hangat dan menarik. Anak juga selalu tenang dan mencoba untuk mengungkapkan kebenarannya, tidak memaksa siapapun untuk percaya persis seperti yang ia lakukan.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik/Wavebreakmedia

Anak yang lahir dengan tanda zodiak Scorpio pandai berbicara di depan umum, karena ia sangat bersemangat tentang pesan yang akan disampaikan dan secara intuitif tahu apa yang dibutuhkan pendengarnya untuk bergabung.

Setiap hal yang ingin disampaikan Scorpio perlu disesuaikan dengan audiens, jadi masing-masing penyampaiannya akan sedikit berbeda, yang membuat anak tetap segar dan tetap waspada. Zodiak ini juga mampu mengatakan hal-hal secara lugas dengan cara yang menarik dan tidak terduga.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Freepik/Wavebreakmedia

Remaja Aquarius juga inovatif dalam mempersiapkan materi presentasinya dan cenderung menggunakan hal-hal menarik seperti pemililah efek suara dan warna gambar untuk menjaga perhatian pendengar.

Anak juga memiliki banyak maksud tentang apa yang ingin disampaikannya, sehingga membuat anak merasa antusias tentang apa yang akan dibicarakan.

Aquarius adalah zodiak yang memiliki kebijaksanaan, yang membantunya dalam menyampaikan pesan dengan cara tepat, dan anak mampu menyiapkan serta menyampaikan jenis pembicaraan yang paling berhasil.

Berbicara di depan umum adalah keterampilan yang penting untuk dimiliki siapapun, terlepas dari zodiaknya. Karena keterampilan ini dapat berfungsi sebagai peluang karier anak di masa depan.

Besarnya pengaruh anak pada publik bukanlah menjadi indikator berhasil atau tidaknya kemampuan anak dalam public speaking. Anak perlu tahu bahwa tidak semua pemimpin adalah pembicara publik yang andal, tetapi jika anak mampu melakukannya, itu membuat anak semakin populer dan menginspirasi.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.