15 Potret Ella Gross, Model Remaja yang Mirip Jennie Blackpink

Model cilik Ella Gross sudah menjadi remaja, ia sering disebut sebagai "adik" dari Jennie BLACKPINK

27 November 2020

15 Potret Ella Gross, Model Remaja Mirip Jennie Blackpink
Instagram.com/Ellagross

Kemunculan Ella Gross sempat menghebohkan fans BLACKPINK, karena model yang berusia 11 tahun ini disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan anggota BLACKPINK yaitu, Jennie Kim. Penampilannya yang selalu mengundang perhatian, membuat banyak netizen yang menyukai Ella.

Sejak kecil Ella sering menjadi model iklan karena memiliki wajah yang sangat menawan yaitu perpaduan dari Papa dan Mamanya.

Ella kemudian mulai dikenal publik berkat sang Mama yang sejak tahun 2016 aktif mengunggah kegiatan Ella di instagramnya @ellagross.

Penasaran dengan sosok Ella Gross model cilik yang bekerjasama dengan merek-merek internasional?

Ini dia Popmama.com berikan 15 potret Ella Gross model cilik yang menawan dan memesona sejak kecil. Yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Lahir pada 1 Desember 2008, Ella memiliki darah blasteran Amerika-Korea

1. Lahir 1 Desember 2008, Ella memiliki darah blasteran Amerika-Korea
Instagram.com/Ellagross

Ella McKenzie Gross atau yang lebih dikenal dengan Ella Gross merupakan seorang model cilik yang tinggal di California, Amerika Serikat. Ia lahir pada 1 Desember 2008. Paras menawannya tersebut, ia dapatkan dari sang Papa yang berdarah Amerika, dan sang Mama yang berdarah Korea.

Ella juga punya satu saudara laki-laki berambut pirang yang bernama Roman lho, Ma!

2. Bergabung sebagai model di manajemen The Black Label pada tahun 2018

2. Bergabung sebagai model manajemen The Black Label tahun 2018
Instagram.com/Ellagross

Ella memulai kariernya sebagai model pada saat usianya masih dua tahun, namun kemudian berhenti selama masa taman kanak-kanak. Kemudian, gadis cilik berzodiak Sagittarius ini mulai bergabung menjadi model di agensi The Black Label pada tahun 2018.

The Black Label yang menaungi Ella merupakan sub-label dari perusahaan YG Entertaiment yang merupakan agensi hiburan dari beberapa penyanyi Korea Selatan populer seperti BLACKPINK, 2NE1, BIGBANG, IKON, dan lain-lain

3. Sering mendapatkan tawaran pemotretan dengan majalah fashion terkenal

3. Sering mendapatkan tawaran pemotretan majalah fashion terkenal
Instagram.com/Ellagross

Saat bergabung di The Black Label, nama Ella Gross semakin dikenal di wilayah Asia karena dirinya sering mendapatkan tawaran menjadi model fashion untuk merek di Korea Selatan dan di Jepang. Walaupun usianya baru 12 tahun, Ella sudah banyak melakukan pemotretan dengan majalah fashion terkenal.

4. Hampir semua majalah fashion di Korea Selatan dan di Jepang pernah bekerja sama dengan Ella

4. Hampir semua majalah fashion Korea Selatan Jepang pernah bekerja sama Ella
Instagram.com/Ellagross

Hampir semua majalah fashion di Korea Selatan dan di Jepang pernah bekerja sama dengan Ella. Seperti W Korea, Dazed Korea, Nylon china, dan Vogue Japan pernah memasang wajah Ella untuk halaman sampul depan majalah mereka.

5. Selain majalah, Ella juga pernah menjalani pemotretan bersama merek pakaian populer di dunia

5. Selain majalah, Ella juga pernah menjalani pemotretan bersama merek pakaian populer dunia
Instagram.com/Ellagross

Selain bekerja sama dengan majalah fashion, Ella juga pernah menjalani pemotretan bersama merek pakaian populer di dunia seperti Levi’s, Zara, GAP Kids, Fendi, OshKosh B’gosh, The North Face, Crayola, Barbie, Adidas, Tommy Hilfiger, H&M, and Lamer, dan masih banyak lagi.

6. Tidak hanya pandai berpose, Ella juga pandai berjalan di catwalk

6. Tidak ha pandai berpose, Ella juga pandai berjalan catwalk
Instagram.com/Ellagross

Tak hanya pandai untuk berpose di depan kamera, Ella juga pandai berjalan catwalk untuk salah satu merek pakaian anak-anak. Walaupun di usianya yang masih belia, Ella sudah menunjukkan bakatnya seperti model pakaian profesional ya Ma!

Editors' Picks

7. Ella juga mulai merambah dunia akting sebagai karirnya

7. Ella juga mulai merambah dunia akting sebagai karirnya
Instagram.com/Ellagross

Rupaya Ella tidak hanya aktif di dunia modelling saja, Ella juga merambah dunia akting sebagai pilihan karirnya. Bahkan Ella juga sudah memiliki profil di IMdB yang merupakan database informasi online yang berkaitan dengan film, program televisi, aktor dan aktris, serta tim produksinya.

Pada laman tersebut tercatat bahwa Ella pernah berakting di beberapa film dan serial tv seperti Heathers (2018), Mezamashi TV (2018), Malibu Rescue (2019), Star Trek: Picard (2020), dan Malibu Rescue: The Next Wave (2020).

8. Sang Mama, sering mengunggah kegiatan Ella di rumah seperti bermain gitar

8. Sang Mama, sering mengunggah kegiatan Ella rumah seperti bermain gitar
Instagram.com/Ellagross

Sang Mama sering mengunggah kegiatan Ella sehari-hari seperti belajar main gitar. Beberapa kali Ella unjuk kemampuannya dalam memainkan alat musik petik tersebut di instagramnya. Ella juga seringkali membagikan videonya bermain TikTok, menggambar, dan latihan beladiri lho!

9. Memiliki visual yang menawan dan memesona, seringkali Ella disamakan dengan Jennie BLACKPINK

9. Memiliki visual menawan memesona, seringkali Ella disamakan Jennie BLACKPINK
Instagram.com/Ellagross

Selain memiliki segudang talenta, tidak bisa dipungkiri bahwa Ella memiliki visual yang menawan dan memesona. Beberapa fitur wajahnya seperti mata besar, pipi tirus, hingga cara menyematkan senyuman seringkali disamakan dengan Jennie BLACKPINK.

10. Suka menghabiskan waktu bersama, banyak penggemar yang menyebut Ella adalah adik dari Jennie

10. Suka menghabiskan waktu bersama, banyak penggemar menyebut Ella adalah adik dari Jennie
Instagram.com/Ellagross

Disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Jennie BLACKPINK, membuat banyak penggemar bertanya-tanya jika Ella merupakan adik dari Jennie. Selain itu, Jennie dan Ella juga sering menghabiskan waktu bersama ketika bertemu di California. Bahkan banyak yang menyebut Ella, merupakan Jennie versi mini.

Memiliki hubungan yang sangat dekat, Ella juga secara terang-terangan menyebutkan bahwa Jennie dianggap sebagai Mama keduanya.

11. Berteman dengan anggota BLACKPINK dan saling mendukung satu sama lain

11. Berteman anggota BLACKPINK saling mendukung satu sama lain
Instagram.com/Ellagross

Ella Gross yang merupakan model di bawah naungan The Black Label, sub-label dari YG Entertaiment, membuatnya sangat mudah untuk berteman dengan seluruh artis dari agensi tersebut termasuk BLACKPINK.

Bahkan Ella dan anggota BLACKPINK saling mendukung satu sama lain dengan datang ke konser hingga mempromosikan lagunya di akun media sosial.

12. Tak hanya dengan Jennie, namun Ella juga dekat dengan Rosé

12. Tak ha Jennie, namun Ella juga dekat Rosé
Instagram.com/Ellagross

Tak hanya dengan Jennie saja, namun Ella juga dekat dengan anggota BLACKPINK lainnya seperti Rosé. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama ketika BLACKPINK mendapatkan jadwal kegiatan di California, atau pada saat Ella pergi ke Korea Selatan. 

13. Berteman dan bekerja sama dengan Kristina Pimenova dalam satu manajemen internasional

13. Berteman bekerja sama Kristina Pimenova dalam satu manajemen internasional
Instagram.com/Ellagross

Kemudian diketahui bahwa Ella juga berteman dan pernah bekerja sama dengan Kristina Pimenova, yang keduanya berada di dalam satu manajemen internasional yang sama yaitu L.A Models. Manajemen L.A Models ini merupakan salah satu manajemen model yang terkemuka di dunia.

14. Sang Mama juga memanfaatkan popularitas Ella untuk menyebarkan hal-hal positif di media sosial

14. Sang Mama juga memanfaatkan popularitas Ella menyebarkan hal-hal positif media sosial
Instagram.com/Ellagross

Sang Mama juga memahami betul bagaimana memanfaatkan popularitas Ella untuk menyebarkan hal-hal positif. Memiliki pengikut 3,9 juta lebih di Instagram, Ella juga pernah aktif kampanye bersama merek kosmetik untuk menjaga ekosistem laut dan habitatnya dari kerusakan.

15. Memberikan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan ke anak-anak di Uganda

15. Memberikan sebagian penghasilan disumbangkan ke anak-anak Uganda
Instagram.com/Ellagross

Sejak kecil, Ella juga sudah diajarkan untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Ella pernah memberikan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan ke anak-anak di Uganda. Uniknya sumbangan Ella berupa hewan sapi, dan lucunya sapi tersebut dinamai “Daisy” olehnya.

Nah itu dia Ma, 15 potret Ella Gross model cilik yang bekerja sama dengan merek-merek internasional. Semoga dengan ketekunan Ella Gross dalam mencapai cita-citanya dapat menginspirasi Mama dan anak untuk tidak patah semangat dan pantang menyerah dalam mencapai cita-cita ya!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.