7 Rekomendasi Hoodie untuk Anak Laki-Laki agar Tampil Kece

Cocok digunakan sehari-hari atau saat musim hujan

18 Januari 2021

7 Rekomendasi Hoodie Anak Laki-Laki agar Tampil Kece
Freepik/User11472009

Hoodie merupakan kaus tebal berlengan panjang dengan kerudung. Saat ini, hoodie bukan hanya pakaian yang digunakan ketika musim hujan saja, namun juga dapat digunakan untuk meningkatkan gaya pakaian anak laki-laki mama menjadi lebih menawan.

Dengan hoodie yang memiliki berbagai macam warna, gambar, serta tulisan yang menarik, anak bisa mengekspresikan gayanya. Terdapat juga hoodie yang menggunakan ritsleting seperti jaket pada umumnya.

Banyak macam pilihan hoodie untuk anak-anak, agar Mama tidak bingung memilihnya, kali ini Popmama.com akan memberikan 7 rekomendasi hoodie untuk anak laki-laki yang dapat menunjang gayanya agar semakin menawan dan kece.

Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Big Boys Single Stone Division Pullover Hoodie - Sulfur Black - Volcom

1. Big Boys Single Stone Division Pullover Hoodie - Sulfur Black - Volcom
Volcom.co.id

Volcom merupakan merek pakaian gaya hidup yang mendesain, memasarkan, dan mendistribusikan produk. Merek ini berkantor pusat di Costa Mesa, California, Amerika Serikat. Selain menjual pakaian seperti kaus, celana panjang, celana pendek, jeans, dan lain-lain, volcom juga menjual Hoodie.

Yaitu Big Boys Single Stone Division Pullover Hoodie berwarna Sulfur Black. Hoodie ini cocok digunakan oleh anak yang beranjak remaja. Hoodie ini memiliki tudung dengan kantung dibagian samping.

Serta menambahkan bordir Volcom di bagian dada. Hoodie ini menggunakan 80 persen katun dan 20 persen polyester 20gsm fleece. Mama bisa mendapatkan hoodie Big Boys Single Stone Division Pullover Hoodie - Sulfur Black ini dengan harga Rp695.000.

2. Boys' Air Pullover Hoodie - NIKE

2. Boys' Air Pullover Hoodie - NIKE
Nike.com

Brand Nike dikenal dengan sepatu serta pakaian olahraga baik untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak. Boys' Air Pullover Hoodie dari NIKE ini dapat digunakan untuk kegiatan anak sehari-hari serta untuk berolahraga sekalipun.

Hoodie yang satu ini dapat menarik perhatian anak karena memadukan tiga unsur warna, serta desain minimalis dengan menambahkan tulisan NikeAir serta lambang nya yang ikonik. Seperti hoodie pada umumnya, hoodie ini memiliki tudung serta kantong kanguru di bagian depan.

Hoodie dari merek NIKE ini juga menggunakan bahan 80 persen katun dan 20 persen polyester sehingga membuat anak nyaman saat menggunakannya. Mama bisa mendapatkan hoodie ini denngan harga Rp799.000.

Editors' Picks

3. Child Sweat Hoodie Junior - Jack & Jones

3. Child Sweat Hoodie Junior - Jack & Jones
Zalora.co.id

Anak yang suka menyaksikan film Star Wars, tentunya sudah tidak asing dengan karakter Baby Yoda bukan? Jika anak laki-laki mama salah satu penggemar film ini, Mama bisa memilih hoodie dari Child Sweat Hoodie Junior dari merek Jack & Jones.

Hoodie berwarna hitam ini memiliki sablon bergambar Baby Yoda dengan tambahan tulisan THE CHILD pada bagian depannya, yang membuat hoodie menjadi tidak terlalu polos. Karena gambarnya yang cukup besar, sehingga hoodie ini tidak memiliki kantung pada bagian depannya.

Child Sweat Hoodie Junior dari Jack & Jones ini menggunakan bahan 65 persen katun dengan campuran 35 persen polyester. Untuk mendapatkan hoodie ini, Mama bisa membelinya dengan harga Rp368.900.

4. Hoodie H&M dengan kampanye Bottle2Fashion

4. Hoodie H&M kampanye Bottle2Fashion
Dok. H&M

Jika Mama sedang mencari hoodie polos dengan berbagai pilihan warna, Mama bisa membeli hoodie dari H&M dengan kampanye Bottle2Fashion. H&M membuat koleksi hoodie dari botol plastik yang didaur ulang.

Proses pembuatan pakaian berbahan botol plastik daur ulang ini bermula dengan dilakukan pengumpulan botol yang dibawa ke Recycling Business Unit (RBU) dampingan Danone-AQUA di Tangerang Selatan untuk dipilah, dicacah dan dibersihkan. 

Kemudian cacahan plastik dikirim ke fasilitas produksi H&M Indonesia untuk diproses menjadi serat polyester dan diubah menjadi berbagai produk setelan hoodie.

Hoodie yang satu ini memiliki tujuh pilihan warna, yaitu grey marl, black, steel blue, light brown, neon yellow, dark orange, dan turquoise. Karena banyak pilihan warna, hoodie ini sebenarnya bisa untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Hoodie ini menggunakan poliester daur ulang yang telah dicampur dengan kapas organik dan kapas daur ulang untuk membuat pakaian yang nyaman bagi anak-anak.

Kampanye ini juga mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia melawan pencemaran laut, dan berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk pertumbuhan ekonomi yang matang. 

Koleksi tersebut akan dipasarkan di situs dan gerai penjualan H&M yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di Eropa, Amerika Serikat, Asia, Afrika, dan negara-negara di Oseania.

Mama bisa membeli hoodie ini dengan harga Rp299.900.

5. Cotton Rich Garment Dyed Hoodie - MARK & SPENCER

5. Cotton Rich Garment Dyed Hoodie - MARK & SPENCER
Marksandspencer.com

Rekomendasi hoodie polos selanjutnya, Mama bisa membeli hoodie dari MARK & SPENCER yang bernama Cotton Rich Garment Dyed Hoodie. Hoodie ini memiliki style sporty kasual yang cocok digunakan oleh anak laki-laki.

Selain itu, hoodie ini juga memiliki paduan warna dua variasi pop tone yaitu biru dan juga oranye. Hoodie dari MARK & SPENCER ini menggunakan bahan 95 persen katun yang dikombinasikan dengan 5 persen viscose, sehingga tidak transparan dan ringan jika digunakan oleh anak sehari-hari.

Hoodie ini juga dapat dicuci dengan mesin cuci. Mama bisa mendapatkan hoodie Cotton Rich Garment Dyed ini dengan harga Rp259.000.

6. Dreamers Series Junior Hoodies - Giordano

6. Dreamers Series Junior Hoodies - Giordano
Zalora.co.id

Sesuai namanya, hoodie Dreamers Serius Junior dari Giordano mengingatkan anak agar selalu bermimpi, dengan tulisannya “Onwards To Victory; DREAMERS” yang mengingatkan anak bahwa bermimpi merupakan perjalanan dari masa depan yang berhasil.

Hoodie berwarna merah ini memiliki desain yang berbeda dari hoodie kebanyakan, karena bukan menggunakan tali pada bagian tudungnya.

Namun menggunakan dua kancing untuk mengatur ukuran tudung hoodie.

Menggunakan desain kantong kangguru dengan bahan katun yang tidak transparan, ketebalan medium, serta tidak melar. Mama bisa mendapatkan hoodie Giordano dengan model Dreamers Series Junior Hoodies ini dengan harga Rp299.000.

7. Printed Melange Hoodie - MANGO KIDS

7. Printed Melange Hoodie - MANGO KIDS
Zalora.com.my

Jika Mama ingin anak dapat tampil lebih menawan serta lebih tangguh dengan menggunakan Printed Melange Hoodie dari MANGO KIDS. Sama seperti hoodie lainnya, hoodie ini juga memiliki tudung kepala, serta memiliki dua variasi warna yang bisa Mama pilih sesuai warna favorit anak.

Mama bisa memilih hoodie berwarna abu-abu yang bertuliskan Fearless dengan gambar harimau, tulisan fearless bermakna anak yang berani, sedangkan variasi lainnya berwarna navy dengan gambar singa yang bertuliskan Unstoppable bermakna tidak terhentikan.

Kedua Printed Melange Hoodie dari MANGO KIDS ini dapat membuat anak tampil lebih kece dan percaya diri. Terbuat dari 100 persen katun organik sehingga anak juga lebih nyaman menggunakannya. Mama bisa membeli hoodie ini dengan harga Rp349.000 - Rp359.000.

Nah itu dia Ma, 7 rekomendasi hoodie untuk anak laki-laki yang bisa meningkatkan penampilannya sehari-hari atau saat musim hujan. Dari 7 hoodie di atas, mana yang jadi favorit anak mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.