Siap Tayang, Film 'Wonder Woman 1984' Tayang 25 Desember

Ditayangkan di bioksop dan layanan streaming online, anak mama pasti sudah tidak sabar nih

20 November 2020

Siap Tayang, Film 'Wonder Woman 1984' Tayang 25 Desember
Youtube.com/Warner Bros. Pictures

Bagi remaja pecinta film superhero, kabar tentang penanyangan film Wonder Woman 1984 dapat menjadi kabar baik. Pasalnya Warner Bros telah menyampaikan kepada publik bahwa film tersebut akan ditayangkan tepat pada Hari Natal yaitu 25 Desember 2020.

Setelah banyak spekulasi, Warner Bros juga mengungkapkan bahwa film Wonder Wonder 1984 akan tayang di layanan streaming HBO Max dan di bioksop pada hari yang sama. Keputusan ini diambil oleh pihak studio karena mengingat masih banyak negara yang mengalami lonjakan baru kasus Covid-19.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang penayangan film Wonder Woman 1984, Popmama.com telah merangkumnya di bawah ini!

1. Film 'Wonder Woman 1984' akhirnya ditayangkan setelah mundur kurang lebih 6 kali

1. Film 'Wonder Woman 1984' akhir ditayangkan setelah mundur kurang lebih 6 kali
Indiewire.com

Studio Entertaimen Warner Bros telah menyampaikan kepada para penggemar film superhero bahwa “Wonder Woman 1984” akan mulai ditayangkan pada 25 Desember 2020 yang bertepatan pada Hari Natal.

Pengumuman tersebut menyusul kurang lebih enam kali pada jadwal tayang film “Wonder Woman 1984” sebelumnya.  Termasuk tiga kali selama pandemi virus Covid-19 yang memaksa para industri film untuk memundurkan jadwal tayang film.

Sebelumnya, “Wonder Woman 1984” dijadwalkan tayang pada 5 juni lalu, mundur jadi 14 Agustus, lalu mundur lagi menjadi 2 Oktober, dan hingga akhirnya akan tayang pada 25 Desember ini.

Editors' Picks

2. Ditayangkan di bioskop dan layanan streaming untuk mencegah penyebaran virus corona

2. Ditayangkan bioskop layanan streaming mencegah penyebaran virus corona
Freepik/bristekjegor

Selain mengumumkan tanggal tayangnya, Warner Bros juga mengatakan film ini ditayangkan pada layanan streaming HBO MAX dan di bioskop pada hari yang bersamaan. Film Wonder Woman 1984 ini akan diputar di layanan HBO MAX selama sebulan tanpa biaya tambahan bagi pelanggan.

Walaupun tak semua negara tersedia layanan streaming di HBO MAX, tetapi film Wonder Woman 1984 ini akan tayang perdana di bioskop satu minggu sebelumnya, pada 16 Desember 2020.

Melansir dari ET Online, keputusan menayangkan film dalam bentuk streaming ini diambil oleh Warner Bros karena mengingat masih banyaknya negara yang mengalami lonjakan baru kasus virus corona.

"Kami menyukai film kami karena kami mencintai penggemar kami, jadi kami benar-benar berharap bahwa film kami membawa sedikit kegembiraan. Tonton di bioskop atau tersedia dalam keadaan aman di rumah kalian lewat HBO MAX," tulis sutradara Patty Jenkins lewat Twitter resminya.

3. Penayangan film Wonder Woman menjadi hal yang bersejarah bagi Warner Bros

3. Penayangan film Wonder Woman menjadi hal bersejarah bagi Warner Bros
Slashfilm.com

Dalam unggahannya di media sosial, Warner Bros mengatakan bahwa penayangan film Wonder Woman 1984 ini merupakan hal yang bersejarah bagi Warner Bros, karena pertama kalinya merilis sebuah film di dua platform yang berbeda.

“Untuk pertama kalinya, Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop dan streaming secara eksklusif di HBO MAX pada 25 Desember” tulis Warner Bros.

Kabar gembira ini juga diungkapkan oleh pemeran Wonder Woman alias Gal Gadot. Melalui akun media sosialnya, Gal Gadot mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perannya sebagai Wonder Woman. Pada unggahannya tersebut, Gal Gadot juga menulis caption sebagai berikut:

“INI WAKTUNYA. Kita semua telah menunggu waktu yang lama untuk yang satu ini datang. Aku tidak bisa memberitahu kalian betapa senangnya aku untuk kalian semua menonton film ini. Itu bukan keputusan yang mudah dan kami tidak pernah menyangka kami harus mempertahankan rilis untuk waktu yang lama tetapi COVID mengguncang seluruh dunia kita. Kami merasa film ini tidak pernah begitu relevan dan kami berharap film itu akan membawa kegembiraan, harapan, dan cinta untuk hati kalian. Wonder Woman 1984 adalah satu yang spesial untukku dan aku hanya bisa berharap itu juga spesial untuk kalian. Kami telah memasukkan hati dan jiwa kami ke dalamnya. Jadi.. Kalian dapat menontonnya DI TEATERS (mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa menjaganya) dan kalian juga dapat menontonnya di HBOMAX dari rumah kalian. Mengirimkanmu cintaku. Tolong tetap aman dan memakai masker. Selamat berlibur untuk kita semua! Biarkan cahayanya bersinar,” tulis Gal Gadot.

4. Sinopsis singkat film Wonder Woman 1984

4. Sinopsis singkat film Wonder Woman 1984
Indiewire.com

Film Wonder Woman 1984 ini menceritakan tentang kehidupan Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan mencoba untuk beradaptasi.

Dalam trailernya, film ini memperlihatkan musuh Wonder Woman yaitu Cheetah dan Maxwell Lord. Trailer dibuka dengan Pascal yang menyatakan untuk membuat sesuatu yang dapat mengabulkan semua keinginan terpendam manusia, yang dibuktikan dengan munculnya kembali Steve di hadapan Diana.

Sementara Cheetah alias Barbara Ann Minerva iri dengan kehidupan Diana, sehingga berniat untuk merebut yang Diana miliki. Awalnya, Barbara muncul dengan kostum bermotif Cheetah. Namun, kemudian ia bertransformasi menjadi manusia cheetah dengan kecepatan setara hewan Cheetah.

5. Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, dan Connie Nielsen

5. Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen
Theguardian.com

Selain Gal Gadot, film Wonder Woman 1984 ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, serta Connie Nielsen. Sementara Kristen Wiig dan Pedro Pascal akan menjadi pemain baru di serial terbaru film Wonder Woman ini.

Merupakan lanjutan dari film Wonder Woman di tahun 2017, durasi film Wonder Woman 1984 ini dilaporkan akan lebih panjang 10 menit.

Nah itu dia Ma, informasi seputar penayangan film Wonder Woman 1984 pada tangga 25 Desember 2020. Bagaimana Ma, tertarik menyaksikan film ini bersama anak?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.