5 Zodiak Anak yang Tampak Mandiri Tapi Manja dengan Mama

Zodiak remaja ini terlihat berbeda saat di luar dan saat bersama keluarganya lho!

19 Oktober 2020

5 Zodiak Anak Tampak Mandiri Tapi Manja Mama
Freepik/Master1305

Seperti yang Mama ketahui, setiap individu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, hal inilah yang membuat anak-anak memiliki keunikan karakternya. Kepribadian ini bisa dipengaruhi oleh faktor diri sendiri, orangtua, atau dari lingkungannya.

Beberapa anak mencoba untuk menutupi kekurangannya agar lebih menonjolkan sisi kelebihannya. Salah satunya seorang anak yang terlihat sebagai sosok yang mandiri saat bersama teman-temannya di sekolah.

Namun, saat sedang bersama orangtua dan keluarga terdekatnya di rumah, ia bisa berubah menjadi sosok yang sangat manja. Kira-kira zodiak anak apa yang memiliki karakter seperti ini?

Nah jika dilihat dari zodiaknya, berikut ini Popmama.com akan membahas tentang 5 zodiak yang terlihat mandiri namun manja dengan Mama. Apakah anak salah satunya? Coba cek di bawah ini!

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Pressfoto

Zodiak Leo ini dilambangkan oleh Singa, sang raja hutan yang tegas, berwibawa, dan pemimpin alami. Remaja Leo ini dikenal juga percaya diri dan mampu memimpin banyak orang. Sehingga karakter anak terlihat sangat mandiri, ya?

Namun, ketika anak sudah bersama sang Mama, ia bisa menjadi sosok yang sangat manja! Apalagi, karena ia juga sangat haus akan perhatian, anak berzodiak Leo bisa berubah menjadi sosok yang sangat clingy terhadap Mama.

Editors' Picks

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik

Ketika teman-temannya melihat anak yang berzodiak Gemini, mereka mungkin merasa pemilik zodiak kembar ini sangat cerdas, serta selalu mampu menyesuaikan diri.

Dengan kemampuannya tersebut, ia juga bisa memberikan saran yang bermanfaat ketika orang lain sedang bermasalah. Meskipun begitu, sesuai dengan lambang zodiaknya, Gemini selalu punya dua sisi akan segalanya.

Hal ini ditunjukkan ketika ia bersama orang-orang tersayangnya, seperti pada sang Mama. Ia bisa menjadi anak kecil yang manja dan suka cari perhatian dari orang-orang yang ia sayangi.

3. Aries (20 Maret - 19 April)

3. Aries (20 Maret - 19 April)
Freepik

Seperti zodiak Leo, anak yang berzodiak Aries juga terlahir dengan jiwa kepemimpinannya yang tinggi. Anak pemilik zodiak dengan lambang domba ini, berani mengambil risiko dan punya kharisma yang tinggi.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang terbius dengan kepercayaan diri anak. Namun, jika sudah kembali ke rumah, Mama bisa melihat emosi anak yang kurang stabil, serta cenderung bersikap impulsif. Sehingga Mama perlu bersabar dengan perubahan sikap anak berzodiak Aries ya!

4. Cancer (21 Juni-23 Juli)

4. Cancer (21 Juni-23 Juli)
Freepik/Moviafilmes

Dalam dunia astrologi, anak yang berzodiak Cancer ini seperti sosok ‘Ibu Zodiak’. Ia punya rasa perhatian tinggi, sehingga senang merawat orang lain. Hatinya yang sensitif juga dapat membuat anak selalu memahami perasaan orang lain.

Namun, sisinya yang sensitif ini juga membuat anak jadi emosional. Remaja pemilik zodiak kepiting ini selalu membutuhkan cinta dan perhatian orang-orang terdekatnnya, termasuk dari sang Mama. Baginya, keinginan ini adalah imbal balik dengan semua cinta dan kasih sayang yang telah ia berikan.

5. Libra (22 September - 22 Oktober)

5. Libra (22 September - 22 Oktober)
Freepik/prostooleh

Sama seperti Cancer, anak yang berzodiak Libra juga senang memperhatikan orang-orang disekelilingnya. Sosoknya yang damai dan tenang, membuat anak terlihat adil saat melihat permasalahan yang terjadi, makanya ia dianggap remaja yang mandiri saat di luar.

Namun, diam-diam anak Libra merupakan sosok yang manja dan membutuhkan perhatian lho, Ma! Pemilik zodiak timbangan ini juga paling tidak betah sendiri, sehingga ia ingin selalu menghabiskan waktu dengan keluarganya di rumah.

Nah itulah lima zodiak yang dari luar terlihat mandiri, tetapi sosok aslinya bisa sangat manja dengan Mama dan keluarga terdekatnya. Bagaimana dengan zodiak anak, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.